0
0

Hp Xiaomi - Harga Xiaomi Second

Xiaomi


Nama Xiaomi tentu tak asing lagi bagi Anda. Perusahaan pembuat gadget yang berasal dari China ini memang tergolong masih baru bila dibandingkan para kompetitornya seperti Samsung, Apple, maupun Nokia. Namun, usia muda ternyata tidak membuat perusahaan yang berdiri 6 April 2010 tersebut tertinggal. Di bawah pimpinan CEO Lei Jun dan tim, beragam product Xiaomi yang diluncurkan boleh dibilang cukup sukses pemasarannya di kalangan pecinta gadget.

Jenis Produk Xiaomi

Perlahan tapi pasti, perusahaan yang bermarkas besar di distrik Haidian, Beijing, China, tersebut mengeluarkan satu demi satu produk gadgetnya, mulai dari ponsel, smartphone, komputer tablet, hingga beragam smart home device. Beberapa yang akan kita ulas berikut mungkin sudah menjadi koleksi gadget Anda saat ini.

Mi4i

Produk pertama yang akan kita bahas adalah Mi4i. Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp2.599.000 di Indonesia tersebut hadir dengan layar Sharp/ JDI berukuran 5 inci. Selain resolusi HD 1080p-nya dapat menampilkan hingga 95% warna dalam spektrum NTSC dengan sempurna, teknologi full lamination yang menyertainya juga mendongkrak kontras gambar sehingga tampilannya menjadi lebih maksimal. Dan di bawah terik matahari sekalipun, pengguna tak perlu repot mengatur ulang kecerahan layar karena teknologi Sunlight Display-nya memampukan mata untuk tetap dapat mengamati layar dengan jelas.

Kecanggihan Mi4i tentu tak sebatas pada tampilan permukaannya saja. Di dalam produk yang dilindungi Concore Glass tersebut tersemat Qualcomm Snapdragon 615 sebagai penggerak utama. Dengan prosesor 64-bit, ponsel mampu memproses data 2x lebih banyak tanpa takut hanged karena RAM 2GB-nya juga membebaskan pengguna untuk membuka banyak aplikasi sekaligus.

Smartphone dual SIM ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan 5MP untuk bagian depannya. Selain itu, fitur Wi-Fi 802.11 ac yang menyertai Mi4i membuat aksi download dan streaming 3x lebih lancar daripada Wi-Fi standar. Pengguna pun tak perlu sering mengisi ulang HP karena baterai sebesar 3120 mAH di dalamnya siap menemani aktivitas mobile harian dengan optimal.

Redmi 2

Dari semua produk Xiaomi, mungkin Redmi inilah yang paling populer di kalangan pecinta gadget. Harganya yang cukup terjangkau, mulai dari Rp1.499.000-1.799.000 untuk edisi Prime, menobatkan Redmi 2 sebagai salah satu smartphone terlaris 2 tahun belakangan.

Tentu saja beda harga, beda pula spesifikasi yang diberikan kedua seri Redmi 2 tersebut. Salah satunya terletak pada besarnya RAM, untuk Redmi 2 Prime memuat RAM 2GB, sedangkan Redmi 2 biasa hanya 1GB.

Mi Pad

Tak ingin kalah dengan para pendahulunya, Xiaomi juga membuat komputer yang dikemas dalam bentuk pad berlayar 7,9 inci. Harga Mi Pad juga tak terlalu mahal. Hanya dengan merogoh kocek Rp2.999.000, Anda sudah dapat beraktivitas dengan nyaman berkat layar beresolusi 2048x1536 px. Dengan RAM sebesar 2GB dan memori sebesar 16GB, pengguna mampu bekerja tanpa hambatan selama belasan jam lamanya. Aktivitas presentasi pun jadi lebih mudah dan praktis berkat GPU 192 core Arsitektur yang kinerjanya setara PC.

Mi Power Bank

Tak tanggung-tanggung, sebagai penyelamat pengguna gadget dari tragedi kehabisan baterai, Xiaomi juga membuat power bank yang hadir dengan 3 pilihan daya mulai dari 5000-16000 mAh. Semuanya tampil elegan dengan casing aluminium dan harga terjangkau mulai dari Rp149ribu-325ribu.

Mi Band

Kalau Apple punya Apple Watch, maka Xiami juga memiliki Mi Band. Dengan gelang pintar ini, Anda dapat mengunci dan membuka smartphone. Pengguna juga tak perlu khawatir melewatkan panggilan penting saat jauh dari ponselnya karena Mi Band akan bergetar bila ada telepon masuk.

Dilengkapi dengan baterai yang stand by hingga sebulan lamanya, produk yang kompatible dengan Mi 3, Mi 4, dan Redmi Note 4G tersebut memuat sensor kualitas militer yang mampu membaca setiap gerak-gerik penggunanya. Bekerjasama dengan aplikasi Mi Fit, Mi Band siap membantu Anda yang ingin hidup lebih sehat.

Anda bisa memperoleh gelang berbahan silikon anti alergi dan waterproof tersebut dengan harga Rp225ribu saja untuk setiap warna kerennya.

Alasan Membeli Xiaomi Second

Anda mungkin terpukau setelah membaca ulasan mengenai beberapa produk Xiaomi di atas, namun menjadi ciut saat melihat isi kantong yang pas-pasan. Tak perlu gengsi bila belum mampu membeli yang baru, pertimbangkan saja untuk membeli produk Xiaomi second. Selain harga yang pastinya jauh lebih miring, kualitasnya juga tak kalah dengan yang baru. Anda cuma perlu teliti saja saat membelinya agar dapat memperoleh produk Xiaomi dengan kualitas terbaik dan harga termurah.