0
0

Tas Wanita Second - Aneka Mode Terbaru

Tas Wanita

Wanita dengan dunianya bisa dilihat dari isi tasnya. Jika seorang pria cukup membawa dompet, kunci, dan ponselnya saja saat berkelana di luar rumah, lain halnya dengan wanita. Beragam barang bahkan yang tidak selalu dibutuhkan sekalipun bisa masuk ke dalam tas seorang perempuan. Sepertinya alasan inilah yang memicu terciptanya beragam jenis dan ukuran tas wanita.

Model Tas Wanita

Tak hanya soal perbedaan kuantitas barang yang dibawa, kaum adam mungkin juga sudah puas bila hanya memiliki 2-3 tas saja di rumahnya. Namun bagi wanita, bisa belasan bahkan puluhan tas yang ia koleksi karena tas merupakan salah satu aksesori penunjang penampilan yang tak boleh diabaikan desain dan ukurannya. Lalu jenis tas apa saja yang biasanya dicari kaum wanita?

Tas Wanita Tote

Tas tote merupakan salah satu yang paling diminati. Selain model dan daya tampungnya besar, cara membawanya juga bisa dijinjing maupun dibebankan pada salah satu pundak karena talinya berukuran sedang. Tas yang kerap tampil dengan model kotak ini biasanya dibuat dari beragam bahan mulai dari kain, kanvas, hingga kulit, dan dijual dengan harga bervariasi pula.

Tas Wanita Selempang

Para wanita mengenalnya dengan istilah sling bag. Belakangan marak beredar produk sling bag kotak berbahan kanvas atau kain dengan tali rantai yang dijual dengan harga murah. Namun dunia tas selempang tidak sesempit itu. Tak sedikit juga tas berukuran besar lengkap dengan tali panjang yang bisa diselempangkan di salah satu bahu dan mendarat pada sisi pinggul lainnya. Akan tetapi bila hendak membawa banyak barang, sebaiknya jangan menggunakan tas ini karena akan membuat tubuh terutama bagian pundak.

Tas Wanita Ransel

Lalu, bagaimana kalau bawaan saya banyak untuk ke kantor? Gunakan saja ransel. Bebankan semua barang bawaan pada kedua bahu, bukan hanya salah satunya saja. Lagipula model ransel saat ini ada begitu banyak macamnya mulai dari yang formal hingga girly atau kasual. Asal tepat memilih modelnya untuk setiap event, maka tas punggung akan sangat praktis dan meringankan beban.

Tas Wanita Clutch

Bila tak banyak item yang ingin dibawa saat hangout dengan teman, manfaatkan saja clutch untuk menemani acara jalan Anda. Beragam tas yang modelnya mirip dompet ini sudah lama dilepas ke pasaran dengan berbagai model mulai dari yang kasual hingga mewah. Tentu tidak cocok bila Anda menggenggam clutch bertatahkan berlian saat jalan ke mall karena model ini diciptakan khusus untuk acara formal seperti pesta. Sebaliknya, kurang pantas juga untuk membawa clutch berbahan jeans ketika menghadiri sebuah pertemuan penting.

Tas Wanita Kosmetik

Bukanlah hal yang aneh bila ada tas lain di dalam tas yang dibawa seorang wanita. Seorang wanita yang sangat peduli akan kerapian tentu takkan memasukkan begitu saja semua alat makeup-nya ke dalam tas tote yang besar. Ia pasti memberdayakan tas khusus kosmetik sehingga saat memerlukan lipstik atau eyeliner misalnya, ia tak perlu mengacak-acak seluruh isi tas guna mencarinya. Cukup dengan mengeluarkan tas kosmetiknya dan acara aplikasi ulang makeup yang telah luntur bisa berjalan dengan cepat.

Tas Wanita Unik

Wanita itu unik, oleh sebab itu ia juga menyukai hal-hal yang unik. Model tas kotak bisa jadi membosankan bagi sebagian besar orang, untuk itulah muncul beragam model tas wanita unik seperti bentuk kamera, irisan semangka, lemon, burung hantu, sepatu, baju, dll, yang banyak peminatnya. limited edition, makin baik, apalagi bila peminatnya memiliki cukup banyak dana untuk menambah koleksi tasnya.

Alasan membeli tas wanita second

Beberapa tas bermerk yang kualitasnya bagus dibandrol dengan harga ratusan bahkan jutaan rupiah. Dan karena tas yang dipakai turut menunjukkan prestige pemakainya, maka menjinjing tas mahal tentu bisa memberikan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Alasan inilah yang menyebabkan munculnya berbagai tas bermerk tapi palsu alias versi KW atau replika. Akan tetapi bila Anda tidak berminat mencari yang KW karena tak ingin malu bila ketahuan, maka pertimbangkan saja untuk membeli tas bermerk asli versi second jika dana memang terbatas. Meski second, yang penting murah dan bermerk kan?