0
0

Tas Selempang Pria Kualitas Bagus Harga Bersaing

Tas Selempang Pria

Bukan hanya wanita saja yang ingin dimanjakan jika berkenaan dengan bidang aksesori dan penampilan, pria juga. Meski tak seribet wanita, namun pria juga perlu ‘mendandani’ dirinya agar selalu tampil oke.

Dari sekian banyak aksesori untuk pria, salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah tas. Jika dulu, rasanya canggung saat melihat seorang pria menyelempangkan tas, namun pemandangan tersebut kini sudah biasa.

Jenis Tas Selempang Pria

Hampir sama dengan produk tas wanita, tas untuk pria juga diluncurkan ke pasaran berdasarkan daya muat serta fungsinya. Namun karena tubuh pria lebih kuat dari wanita, maka ukuran tas selempang pria bisa jauh lebih besar ketimbang yang ada pada tas milik wanita.

Tas Selempang Pria Briefcase

Yang kita tahu selama ini bahwa jenis tas ‘briecase’ itu mirip koper dan harusnya dibawa dengan cara dijinjing. Namun berkembangnya desain dan model tas memungkinkan tas model ini untuk diselempangkan juga ke tubuh pemilik. Bentuknya tas selempang briefcase masih dominan persegi panjang, lengkap dengan tali panjang, dan juga handle pada sisi atas tas untuk genggaman tangan saat menjinjing. Model tas ini juga yang paling banyak dipakai pria kantoran terutama di kota-kota besar, karena ruangnya yang praktis untuk menampung laptop kerja.

Tas Selempang Pria Tote

Berbeda dengan tote bag ala wanita, tampilan tas sejenis Carryall ini jauh lebih kaku dan maskulin. Pria dengan barang bawaan banyak yang ingin menanggalkan briefcase kantornya, bisa memilih tas jenis ini sebagai pelengkap penampilan kasualnya.

Tas Selempang Pria Messenger

Mengapa namanya Messenger? Karena model tas ini mirip yang dipakai kurir pengantar surat zaman dulu. Panjang talinya bisa diatur, dan model tas mirip amplop tertutup sehingga cukup praktis untuk dibawa hangout.

Tas Selempang Pria Shoulder

Ukuran tas yang diselempangkan pada salah satu bahu ini lebih kecil ketimbang tas selempang pria messenger. Pria yang menyukai kepraktisan dapat memanfaatkan ruang tas untuk menampung barang bawaannya.

Tas Selempang Pria Stachel

Model tas berikutnya mirip dengan briefcase hanya tanpa handle pada bagian atas tas, sehingga tas tak bisa dijinjing. Desain tas kerja ini juga lebih lembut dan tidak sekaku yang ada pada briefcase.

Tas Selempang Pria Sling

Bila Anda memutuskan untuk mengendarai sepeda atau motor untuk bepergian, berdayakan jenis tas selempang satu ini. Dalam perjalanan Anda tak perlu bingung atau terganggu karena tali tasnya takkan mungkin melorot.

Tas Selempang Pria Ransel 1 Tali

Jenis tas ini juga cukup booming belakangan. Meski tak dapat menampung banyak barang untuk ukuran kecilnya, tas selempang dengan konsep ransel 1 tali ini juga banyak diminati kaum adam. Saat dipakai, body tas akan berada dekat dada atau sehingga punggung memberikan rasa aman ekstra meski posisinya berada di belakang.

Alasan Membeli Tas Selempang Pria Second

Dari sekian banyak bahan yang dipakai untuk membuat tas pria, katakanlah seperti kanvas, nilon, polyester, denim, hingga imitasi/ kulit sintetis, material kulit aslilah yang paling awet. Meski bandrol tas selempang pria berbahan kulit asli sangat mahal, namun pemiliknya tidak perlu mengeluarkan dana hingga belasan tahun ke depan, hanya untuk membeli tas baru.

Bila harga menjadi beban berat buat Anda, mengingat masih banyak tagihan lain yang harus dibayar, maka pertimbangkan untuk membeli tas selempang pria second. Meski hanya punya beberapa buah tas saja, yang penting itu awet dan berkelas kan?