0
0

Tas Jansport Second - Koleksi Produk Jansport

Tas Jansport

Masyarakat di tanah air, khususnya anak muda, yang menggemari tas model ransel pastilah tidak asing dengan merk Jansport. Meski brand asal negeri Paman Sam, Amerika, ini berkesan mengutamakan ransel sebagai produk utamanya, namun sebenarnya masih banyak tas model lain yang juga dibikin perusahaan yang berdiri tahun 1967 tersebut.

Beberapa model tas Jansport yang mungkin masih jarang kita lihat beredar di pasaran tanah air misalnya seperti tote, messenger, duffel (sejenis tas olahraga), waisted (tas pinggang), dopp kit, pouch, bento box, laptop sleeve, hingga lunch bag. Perihal tasnya, merk yang sekarang berada di bawah naungan VF Corporation tersebut selalu mengklaim bahwa setiap produknya tersebut tahan lama, fungsional, serta serbaguna.

Desain tas Jansport memang selalu unik karena kerap tampil dalam balutan warna serta motif yang menarik. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu alasan mengapa item dengan kesan kasual tersebut tak hanya layak untuk dipakai bersekolah, ke kampus, atau hangout saja, melainkan juga pergi ke berbagai event seperti konser hingga pertemuan.

Dan tak hanya ransel kasual yang bisa dipakai untuk sehari-hari saja, Jansport juga menciptakan backpack atau ransel gunung yang dapat memudahkan para hikers dalam menyimpan serta membawa barangnya saat pergi berpetualang.

Cara Membedakan Tas Jansport Ori VS KW

Jansport bahkan memberikan garansi seumur hidup bagi setiap produk yang dijualnya. Jaminan ini tentu tidak disediakan bila Anda sampai salah membeli produk Jansport KW. Agar tidak tertipu dan rugi karena terlanjur menghabiskan budget mahal dengan sia-sia, simak beberapa tips membedakan tas Jansport ori dan fake berikut.

Hal pertama yang biasanya paling menyolok adalah dari segi logo. Logo produk Jansport ori pasti dijahit dengan rapi dan menggunakan bahan yang tebal. Penempatan logonya biasanya juga tidak hanya pada bagian tengah depan, namun juga di sisi bahu kiri. Umumnya warna logo Jansport asli memakai perpaduan antara biru tua, putih, dan merah tua.

Untuk bahan tasnya, rata-rata material penyusun tas Jansport asli lebih tebal dan fleksibel, dibanding versi KW-nya. Sablonan pada permukaan tas juga berkualitas dan tidak murahan sehingga tak gampang luntur ataupun kusam. Faktor pembeda lainnya yang cukup kentara adalah pada bagian resletingnya, dimana zipper produk Jansport asli memuat logo JS. Untuk resletingnya, produk Jansport asli tidak pernah memakai resleting standar seperti yang dijual di pasaran.

Selain online, media penjualannya tas Jansport asli juga tidak tersedia di sembarang toko. Hanya beberapa departemen store, mall, outlet, dan toko tertentu saja yang menjual barang Jansport asli, katakanlah seperti Matahari, Metro, Centro, Sogo, hingga Toko Gunung Agung.

Perbedaan terakhir yang juga biasanya menyolok tentulah dari sisi harga. Bila ransel mini Jansport asli saja baru bisa dimiliki setelah konsumen merogoh kocek di atas Rp 200ribu, maka untuk versi replikanya, bisa diperoleh dengan harga jauh di bawah Rp 50ribu.

Mengapa Membeli Tas Jansport Second

Meski kita kerap tergoda untuk membeli tas Jansport KW karena harganya yang relatif lebih murah, namun sebenarnya hal itu tidak menjamin kualitas produknya. Daripada terlalu sering gonta-ganti ransel karena selalu membeli tas Jansport replika yang belum teruji ketahanannya, lebih baik Anda menginvestasikan saja budget yang ada untuk membeli item Jansport asli versi second. Jangan segan untuk menanyakan keaslian serta kondisi produk tas Jansport second yang diminati kepada pemilik lamanya agar Anda tidak kecewa nantinya.