0
0

Produk SK II - Perawatan SK II Second

SK II

Mayoritas wanita dan mungkin juga pria sedikit-banyak pasti pernah mendengar soal produk perawatan wajah dengan merk SK II. Hasil produk yang menjanjikan dan harga mahal merupakan kesan pertama yang kerap dilontarkan ketika konsumen mendengar brand ini disebut.

Bahan Unggulan SK II

Rahasia di balik kualitas tinggi tiap produk SK II tak lain adalah Pitera™. Essence ini mengandung ragam vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik sebagai bahan aktifnya. Daya pelembab yang dihasilkan Pitera™ tak hanya mampu bertahan di tengah kondisi cuaca seekstrim salju sekalipun, namun juga dapat mempertahankan keremajaan kulit hingga puluhan tahun lamanya. Seperti yang kita tahu bersama, semakin dingin suhu udara, kelembaban kulit pun kian berkurang.

Jenis Produk SK II

Tak hanya dikhususkan bagi kaum perempuan saja, kosmetik buatan Jepang tersebut juga membidik para pria sebagai sasaran keajaiban produknya. Penasaran dengan produk SK II mana saja yang tergolong populer dan best seller, khususnya di tanah air? Berikut ulasannya:

SK II Facial Treatment Gentle Cleanser

Tak hanya mengusung Pitera™ sebagai bahan utama, untuk produk pembersih wajah ini, SK II menambahkan pula ekstrak White Willow. Aroma mawar langsung menyeruak saat busa creamy-nya menyentuh wajah dengan lembut. Dan Anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp692 ribu untuk mendapatkan produk pembersih dengan bobot 120 gram.

SK II Facial Clear Lotion

Paduan bahan Pitera™ dan AHA di dalam produk berikutnya dapat membersihkan secara total sehingga wajah siap untuk masuk tahap perawatan selanjutnya. Bahan air toning lotion ini bahkan mampu menempus lapisan epidermis kulit, dan dilepas ke pasaran dengan harga Rp471 ribu.

SK II Facial Treatment Mask

Sama seperti produk SK II lainnya, masker berbentuk topeng ini juga mengandalkan Pitera™ sebagai bahan utamanya. Klaim yang dijanjikan masker berbandrol Rp991 ribu (isi 6) tersebut adalah bahwa kulit akan terasa lembab seluruhnya dan tampak lebih bercahaya sebening kristal setelah sekali pakai.

SK II Facial Treatment Essence

Produk ini merupakan andalan SK II karena paling laris dan digemari konsumennya. Kandungan 90% Pitera™ di dalamnya berjasa untuk mengikis sel kulit mati dan merangsang peremajaan kulit. Hanya dalam waktu 2 minggu pemakaian, Anda bisa melihat hasilnya. Bintik hitam tersamarkan, kerutan berkurang, dan tekstur kulit menjadi lebih kencang maupun cerah. Harga untuk essence tersebut berkisar antara Rp793ribu untuk 75 ml, hingga Rp2,6 juta untuk 330 ml.

SK II R.N.A Power Radical New Age Essence

Produk terakhir yang akan kita bahas menjanjikan kulit kencang dalam hitungan menit. Begitu dioleskan, tiap tetes produknya siap mengisi celah kulit sehingga membuatnya lebih elastis. Di antara deretan produk di atas, jenis essence inilah yang paling mahal. Kemasan 50ml nya bisa didapatkan setelah Anda mengeluarkan dana Rp1,9 jutaan, sementara kemasan 75 ml baru bisa dibawa pulang dengan Rp2,5 juta.

Mengapa Membeli SK II Second?

Tak hanya mengeluarkan produk perawatan saja, item kosmetik seperti foundation dan cc cream misalnya, juga diluncurkan oleh brand yang memilih Susan Bachtiar sebagai duta besarnya di Indonesia. Dan tentunya semua dibandrol dengan harga cukup tinggi mengingat khasiat produk yang tak terbantahkan.

Harga SK II baru yang mahal tentu membuat sebagian konsumen ciut untuk bisa menikmati keajaiban produk. Oleh sebab itu tak sedikit yang membeli produk SK II versi preloved (pernah dipakai), atau second, yang biasa dijual lagi oleh konsumen yang tidak cocok memakai produk tersebut. Anda berminat juga?