0
0

Sepatu Wanita Second - Aneka Koleksi Terbaru

Sepatu Wanita

Tak dapat dipungkiri bahwa penampilan turut menentukan tampak cantik-tidaknya seorang wanita. Jangankan busana, aksesori seperti jenis sepatu yang dipakai saja, dapat menyulap wanita yang biasa-biasa saja dalam kesehariannya, jadi terlihat cantik maksimal saat menghadiri sebuah pesta. Memang ada keajaiban dalam sepasang sepatu yang dipakai oleh seorang wanita.

Harga Sepatu Wanita

Menurut model dan bahannya, sepatu wanita yang dijual di pasaran beragam harganya. Ada yang super murah, namun tak sedikit pula yang mahal. Tentu mahalnya harga sepatu wanita tak selalu menjamin bahwa rasanya pasti nyaman saat dipakai. Begitu pula sebaliknya, harga sepatu wanita yang murah juga belum tentu tidak enak ketika dikenakan.

Jenis Sepatu Wanita

Ditinjau dari bahannya, ada beberapa jenis sepatu wanita yang cukup tenar di kalangan masyarakat saat ini.

Sepatu Wanita Crosslite

Tekstur empuk dan enteng merupakan ciri khas bahan crosslite. Selain itu, bahan yang dipakai oleh alas kaki merk Crocs tersebut akan tetap mengapung tak peduli berapa lama Anda menaruhnya di atas air. Meski modelnya tidak terlalu feminim dan girly, akan tetapi jenis sepatu ini cukup kaya peminat dikarenakan kualitasnya yang jempolan.

Sepatu Wanita Kanvas

Belakangan, material yang umumnya dipakai sebagai media lukisan ataupun bahan pembuat tas ini juga kerap dipakai sebagai bahan dasar pembuat sepatu. Pencetus booming-nya bahan kanvas untuk alas kaki akhir-akhir ini adalah merk Wakai yang notabene merupakan produk asli dalam negeri. Keunggulan alas kaki berbahan kanvas adalah ringan dan bila kotor, sepatu bisa dicuci. Namun kelemahan lain dari material ini adalah sifatnya yang mudah kotor sehingga dapat merusak penampilan bila penggunanya tidak rajin membersihkannya.

Sepatu Wanita Suede

Bahan sepatu wanita lain yang kerap kita jumpai di mall-mall adalah suede. Hampir sama seperti kanvas, suede juga lentur karena terbuat dari bagian dalam kulit sapi atau hewan lain yang melalui beberapa proses rumit. Meski bersifat kuat, akan tetapi material ini mudah kotor. Namun untuk membersihkannya tidaklah sulit karena kini banyak beredar produk pembersih sepatu khusus suede yang bisa diperoleh di pasaran. Untuk harga sendiri, karena bahannya mengandung unsur kulit hewan, umumnya sepatu wanita suede dibandrol dengan harga cukup mahal.

Sepatu Wanita Beludru

Awalnya beludru berasal dari serat sutra, namun karena bahan ini semakin sulit didapatkan, maka beberapa produsen mulai memodifikasi dan menciptakan beludru versi lain yang terbuat dari rayon, katun, maupun polyester. Sekilas pandang, bahan ini juga mirip suede akan tetapi pada dasarnya keduanya benar-benar berbeda. Beludru tidak memiliki ketahanan yang sama seperti suede, dan karena teksturnya berasal dari kain, maka material ini mudah terbakar. Sama seperti suede, kekurangan sepatu dengan bahan beludru adalah sifatnya yang mudah kotor.

Sepatu Wanita Kulit

Bahan kulit ada dimana-mana, pada jaket, tas, jam tangan, dan juga sepatu tentunya. Meski mahal, namun penggemar sepatu kulit tentu tak pernah merasa kecewa karena uang banyak yang mereka keluarkan sungguh sebanding dengan kualitas produk yang didapatkan.

Sepatu Wanita Imitasi

Saking mahalnya bahan sepatu kulit, maka tak semua orang dapat memilikinya. Akan tetapi bagi Anda yang ingin tampil dengan sepatu kulit, maka bahan imitasi dapat jadi jalan keluarnya. Tentu saja material kulit imitasi ini tidak seawet kulit asli, namun bila dibikin dengan baik, sepatu wanita dengan bahan imitasi bisa sangat menunjang penampilan sehingga tampak berkelas karena mirip dengan kulit asli.

Sepatu Wanita Plastik

Ingin tampil menawan bak Cinderela dengan sepatu kacanya? Alas kaki bahan plastik bisa jadi solusinya sebab kaki memang tidak mungkin dapat berjalan nyaman dengan sepatu kaca asli. Kelebihan sepatu wanita berbahan plastik adalah teksturnya yang ringan, lentur, dan mudah dibersihkan. Akan tetapi bahan ini juga memiliki kekurangan yakni bisa menimbulkan bau tak sedap saat terkena paparan sinar matahari, apalagi bila material plastiknya kurang bagus, dan juga tidak menyerap keringat sehingga dapat memicu timbulnya bau kaki.

Mengapa Membeli Sepatu Wanita Second

Meski ada begitu banyak sepatu wanita murah, misalnya seperti Rp100ribu dapat 3 pasang, yang dijual di pasaran, akan tetapi mungkin kualitaslah yang menjadi pusat utama Anda saat ini. Beberapa sepatu yang nyaman dan tidak membuat kaki lelah saat dipakai berjalan, memang kerap dibandrol dengan harga tinggi. Bila itu yang menjadi minat Anda, jangan gengsi untuk membeli sepatu wanita bermerk versi second selama kondisinya masih bagus dan ukurannya sesuai kaki. Yang penting nyaman, berkualitas, dan juga lebih murah ketimbang versi barunya kan?