0
0

Sepatu Nike - Koleksi Sepatu Nike Bekas

Sepatu Nike

Merk sepatu Nike tentu tak asing lagi bagi kita semua. Selain produk yang ditawarkan terjamin mutunya, harganya juga terkenal selangit. Namun tingginya harga ternyata tak menyurutkan minat pembeli untuk memiliki produk asal Washington, Amerika Serikat, tersebut.

Hal ini dari profit penjualannya yang selalu tinggi tiap tahunnya. Pada 2015 lalu saja, dilaporkan bahwa perusahaan yang didirikan Bill Bowerman dan Phil Knight tersebut berhasil mengantongi laba bersih sebesar USD3 miliar lebih.

Harga Sepatu Nike

Bicara soal harga, umumnya sepatu Nike original dibandrol di angka jutaan rupiah. Dan tentu saja karena produk ini merupakan salah satu brand sepatu olahraga terkemuka, maka banyak bermunculan sepatu Nike tiruan yang mirip aslinya.

Harga sepatu Nike replika/ KW tersebut tentu jauh lebih murah dibanding aslinya. Jadi bila tak ingin tertipu, sebaiknya belilah produk sepatu Nike di outlet resminya, atau pilih saja sepatu Nike asli second.

Jenis Sepatu Nike

Sejak berdiri pada 25 Januari 1964, perusahaan yang mempekerjakan sekitar 60ribuan karyawan tersebut sudah membuat ratusan bahkan ribuan jenis dan warna sepatu berkualitas. Beragam bidang olahraga pun menjadi sasaran produk sepatu Nike, di antaranya seperti lari, basket, sepakbola, baseball, hoki, tenis, kriket, hingga skateboard. Dari semua jenis sepatu Nike, berikut akan kita bahas beberapa yang cukup populer di tanah air.

Sepatu Nike Air Jordan

Sepatu ini cukup terkenal dikarenakan merupakan salah satu alas kaki yang pernah dipakai pemain basket dunia, Michael Jordan. Warna merah dan hitam merupakan salah satu ciri khas sepatu basket yang memiliki desain kecil tersebut.

Sepatu Nike AirMax

Sepatu Nike seri AirMax dibuat pertama kali pada tahun 1987 dan terus menuai kepopulerannya hingga saat ini. Sepatu yang dilengkapi dengan bantalan udara pada bagian sol-nya tersebut disukai konsumen karena saat diinjak maupun dipakai berlari, kaki terasa seperti dipijat.

Hingga tahun 2015, sudah ada 10 tipe sepatu Nike AirMax yang diproduksi. Beberapa di antaranya masih terkenal hingga sekarang seperti Nike AirMax Light, Nike AirMax 90 yang pernah mendapat promosi khusus bagi Presiden Amerika Serikat George Bush, Nike AirMax 95, Nike AirMax 360, dan Nike AirMax 2015.

Untuk harga produk sepatu Nike AirMax dibandrol mulai dari Rp700ribuan untuk sneaker dan Rp1,5 jutaan, tergantung dari seri yang dipilih.

Sepatu Nike Air Presto Ultra Flyknit

Produk sepatu Nike satu ini sangat keren karena terinspirasi dari konsep “t-shirt on your feet”. Desainnya yang ringan dibuat sangat fleksibel sehingga sepatu ini bisa diperas seperti layaknya kaos. Berbagai warna memikat sepatu Nike Air Presto Ultra Flyknit bisa Anda peroleh dengan harga Rp1,7 jutaan.

Sepatu Nike Air Zoom

Ringan, breathable, dan dilengkapi dengan bantalan yang responsif untuk meningkatkan kecepatan berlari merupakan ciri khas sepatu ini. Anda bisa memperoleh sepatu Nike seri Air Zoom dengan harga mulai dari Rp1,3 jutaan.

Sepatu Nike Free

Dibuat untuk mereka yang dinamis, sepatu ini diluncurkan dalam beberapa tipe seperti Nike Free RN Motion, Nike Free RN Flyknit, Nike Free RN, Nike Free TR 6, Nike Free Transfor, hingga Nike Free RN Distance. Semuanya dibuat sesuai kebutuhan Anda dengan harga mulai dari Rp1,1 jutaan.

Selain deretan tipe yang disebutkan di atas, masih banyak lagi sepatu Nike yang dijual di tanah air. Anda bisa memilih desain, model, warna, hingga fungsi sepatu Nike sesuai dengan selera.

Beberapa toko online bahkan menawarkan metode pembayaran secara mencicil untuk Anda yang ingin memiliki sepasang sepatu Nike asli namun terhalang oleh keterbatasan dana. Alternatif lain adalah dengan membeli sepatu Nike second.

Alasan Membeli Sepatu Nike Second

Pasti Anda penasaran mengapa banyak orang tidak berat untuk mengeluarkan banyak uang saat membeli sepasang sepatu Nike. Faktor utama pastilah adalah mutu. Selain nyaman, produk Nike terkenal akan keawetannya karena tidak mudah rusak.

Bentuk, desain, dan pilihannya juga beragam dan bagus-bagus. Sepatu Nike bahkan diakui mampu mendongkrak performa olahraga seseorang sehingga menjadi lebih lincah, gesit, dan minim cedera.

Selain itu, memakai sepatu bermerk seperti Nike tentu akan meningkatkan prestige seseorang di mata orang lain. Modelnya yang modis dan modern membuat sepatu Nike tak hanya cocok untuk dipakai berolahraga, namun juga untuk penampilan kasual sehari-hari.

Jadi kalau ingin memiliki sepatu Nike, tapi dana pas-pasan, jangan gengsi untuk berburu sepatu Nike Second yang masih bagus. Yang penting pakai Nike asli kan, dengan harga lebih murah lagi.