0
0

Sepatu Boots Wanita Second - 100% Original

Sepatu Boots Wanita

Ketika alas kaki model terbuka yang biasanya selalu kita pakai dalam keseharian, tak lagi mampu melindungi kaki secara maksimal, maka saat itulah, kita perlu mempertimbangkan untuk mengenakan sepatu boots.

Jenis sepatu yang modelnya menutupi pergelangan hingga hampir seluruh bagian kaki ini, dulunya sangat populer di Mongolia sejak abad 12. Disebut-sebut bahwa Jenghis Khan, sang penguasa, hobi memakai alas kaki yang bisa menangkal suhu dingin tersebut, baik dalam kesehariannya, maupun sebagai salah satu atribut perang.

Jenis Sepatu Boots Wanita

Untungnya kini, bukan hanya kalangan tertentu saja yang dapat memakai sepatu boots, pria maupun wanita juga bisa. Lebih dari sekedar alas penghangat kaki, sepatu boots khususnya bagi wanita sudah dibuat dalam berbagai model menawan seperti:

Sepatu Boots Wanita Pendek (Ankle Boots)

Sesuai namanya, alas kaki ini tingginya hanya mencapai pergelangan kaki saja. Model ankle boots banyak ragamnya mulai dari yang memakai hak super tinggi maupun sedang. Ada juga yang bertali, namun tak sedikit yang mengandalkan resleting dan gesper sebagai pengikatnya.

Agar terlihat matching, umumnya pemakai sepatu boots pendek ini memadukannya dengan legging serta kaos longgar. Namun tak sedikit wanita yang juga memakai dress mini, celana pendek atau rok mini sebagai item busana utamanya.

Sepatu Boots Wanita Tinggi (Tall Boots)

Karena kaki hingga betis jadi terasa hangat ketika mengenakan sepatu boots tinggi, maka disarankan Anda memakainya saat musim dingin saja. Sama seperti ankle boots, tall boots juga bermacam-macam bahan, warna, motif, dan juga desainnya. Cara memakainya tak melulu harus dengan legging atau pantyhose yang dimasukkan ke dalam sepatu. Untuk Anda yang masih muda, sepatu ini juga bisa dipadu-padankan dengan rok atau dress mini untuk kesan seksi.

Sepatu Boots Wanita di Atas Lutut (Knee High Boots)

Lebih tinggi ketimbang tall boots, umumnya alas kaki satu ini ‘berakhir’ pada area atas lutut hingga paha. Salah satu film yang membuat knee high boots terkenal adalah Pretty Woman karena sepatu jenis ini sempat dikenakan oleh salah satu pemainnya yakni Julia Roberts.

Sepatu Boots Wanita Peep Toe

Tak semua model sepatu boots selalu tampil tertutup. Jenis peep toe boots misalnya, dibuat tetap tertutup namun juga memperlihatkan ujung jari-jari kaki. Alas kaki ini cocok untuk Anda yang rindu memamerkan kuteks baru pada kuku kaki, namun juga menginginkan kehangatan ekstra.

Sepatu Boots Wanita Chelsea

Untuk wanita yang tak suka dengan sepatu boots hak tinggi, sepatu boots jenis Chelsea bisa jadi pertimbangan. Sama seperti boots model lainnya, desain sepatu boots Chelsea yang simple diluncurkan dalam beraneka bahan yang bisa dipilih mulai dari kulit, suede, hingga sintetis.

Sepatu Boots Wanita Ugg

Dari sekian banyak model sepatu boots wanita, ada 1 jenis yang paling dibenci kaum pria, dan itu adalah ugg boots. Alasannya, kaum adam menganggap sepatu ini tidak seksi sama sekali saat dikenakan seorang wanita.

Kapan Saatnya Membeli Sepatu Boots Wanita Second?

Tak hanya untuk mereka yang hobi travelling saja. Bila Anda mendapat berkah sehingga berkesempatan untuk mengunjungi sebuah negara yang memiliki 4 musim, maka Anda perlu membawa setidaknya sepasang sepatu boots. Meski mungkin tidak bepergian saat musim salju, namun dinginnya suhu udara di negara luar yang bertolak belakang dengan iklim tropis Indonesia, bisa jadi membuat tubuh kedinginan.

Guna mendapatkan perlindungan maksimal, selain mengemas jaket, topi, dan perlengkapan lainnya, bawa pula sepasang sepatu boots. Soal harga, karena ada begitu banyak jenis sepatu boots wanita di luar sana, maka beragam pula bandrolnya. Jika tak ingin terlalu sering membeli, maka sebaiknya Anda menginvestasikan dana untuk sepasang sepatu boots berkualitas baik. Tak harus membeli yang mahal, selama masih oke, produk sepatu boots wanita second tetap layak untuk dipertimbangkan.