0
0

Sepatu Bellagio Second - Bellagio Original

Sepatu Bellagio Second

Beda merk biasanya beda pula ciri khas desain serta model sebuah sepatu, dan hal itu berarti lain pula target konsumennya. Hal ini dikarenakan setiap orang pasti memiliki selera serta definisinya masing-masing jika berkenaan dengan konsep ‘sepatu keren itu seperti apa’.

Bila Anda tipe pribadi yang suka sepatu model lucu, cantik, sekaligus formal, dengan harga tak terlalu mahal, maka merk Bellagio bisa jadi alternatifnya. Banyak orang menganggap bahwa Bellagio merupakan produk impor, mungkin Anda juga salah satunya. Hal ini dikarenakan nama Bellagio yang terkesan kebarat-baratan.

Ya, memang tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya sosok Ali Tanuwidjaja-lah yang berperan penting dalam inovasi sepatu merk ini. Melalui PT Karyamitra Budisentosa yang dibangunnya, Ali berhasil menciptakan 3 brand sepatu berkualitas yaitu Bellagio, Gosh, dan Rotelli. Di antara 3 merk tersebut, Bellagio-lah yang paling murah karena dipatok dengan harga Rp100 – 300 ribuan, disusul dengan Gosh (Rp300 – 400 ribuan) dan Rotelli (Rp400 ribuan-1 jutaan).

Tak hanya tenar di negeri sendiri, 97% produk sepatu hasil keuletan pria kelahiran Malang tersebut, juga diekspor dan laris manis di sejumlah daerah di mancanegara.

Jenis Sepatu Bellagio Second

Sama seperti merk sepatu kebanyakan, brand yang juga membuat produk tas tersebut membuat item alas kakinya dalam beberapa model seperti ballerina, pump, platform, dan wedges. Untuk Anda yang ingin membiasakan diri memakai high heels, mulailah dengan memilih sepatu Bellagio jenis wedges agar tidak mudah jatuh saat melangkah.

Bila sudah terbiasa, Anda dapat menambah koleksi sepatu dengan model platform atau pump shoes. Bagi wanita bertubuh tinggi yang merasa malas memakai high heels, Bellagio juga menyediakan sepatu datar jenis ballerina shoes.

Kelebihan Kekurangan Sepatu Bellagio Second

Kelebihan sepatu Bellagio yang pertama pasti adalah dari segi harganya. Dibanding merk terkenal atau impor yang bernilai jutaan, harga sepatu Bellagio masih boleh dibilang dalam jangkauan karena dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek puluhan ribu (bila diskon), hingga ratusan ribu rupiah.

Modelnya yang beragam, keren, dan juga lucu di pandangan sebagian besar wanita, membuat sepatu Bellagio cocok dipakai untuk acara kasual maupun formal. Pada kebanyakan kaki pemakainya, alas kaki merk ini juga nyaman, sebab walau dikenakan selama beberapa jam, kaki tidak akan terasa pegal atau lecet. Logo produk Bellagio juga diperhatikan kualitas pencantumannya sehingga tidak sampai mengiritasi atau membuat geli kaki pemakai.

Hak sepatu Bellagio umumnya berbunyi ketika dikenakan, beberapa wanita tentu menyukainya karena itu dapat menarik perhatian, namun ada juga yang tidak suka karena dianggap terlalu bising, terutama bila dipakai saat rapat atau presentasi penting yang mengutamakan kesunyian. Ukuran heels sepatu Bellagio rata-rata berdimensi tebal sehingga membuatnya lebih aman saat ditapaki dan dibuat berjalan.

Bagi wanita pemilik kaki kecil, brand yang juga membuat produk dompet ini menyediakan sepatu dengan nomor 35. Size ini biasanya tidak disediakan oleh merk sepatu lain yang biasanya memilih ukuran 36 sebagai nomor paling kecil. Lalu bagaimana bila ukuran kaki kelewat besar? Tenang, Bellagio juga sudah memikirkan kemungkinan itu, maka tak heran kalau produk sepatunya dibuat hingga size 41.

Sayangnya sebagian sepatu merk ini masih belum dilengkapi dengan sol karet sehingga licin ketika dipakai berjalan, entah itu di lantai gedung dengan lantai porselen maupun aspal basah. Untuk beberapa kasus, bila penyimpanan dan perawatan sepatu kurang tepat, maka alas kaki ini juga mudah rusak dan berjamur.

Mengapa Membeli Sepatu Bellagio Second?

Harga ratusan ribu mungkin berat untuk Anda yang harus berjuang keras di kota besar. Bila pekerjaan baru menuntut Anda untuk mengenakan sepatu formal, dan brand Bellagio-lah yang menjadi incaran Anda, jangan segan untuk mencari produk diskonnya atau versi second yang pastinya lebih murah ketimbang Bellagio baru.