0
0

Sandal Second Bermerek - Koleksi Sandal Terbaru

Sandal Second

Selain sepatu, sandal merupakan alternatif alas kaki yang selalu kita pakai, entah itu ketika bersantai di rumah maupun saat bepergian. Karena sandal merupakan salah satu kebutuhan pokok, maka item ini tak pernah berhenti diproduksi. Selalu saja ada inovasi bentuk, desain, warna, bahkan merk sandal baru yang dijual di pasaran.

Ada banyak produk sandal yang dijual di tanah air; beberapa di antaranya sudah dilengkapi dengan merk, namun ada pula yang tidak. Namun meski banyak dan bervariasi, tak semua sandal nyaman dikenakan. Beberapa jenis sandal bahkan hanya pantas untuk dijadikan aksesori penampilan belaka karena berpotensi menyakiti kaki bila dipakai terlalu lama.

Merk Sandal Second Yang Terkenal

Meski tak semua, namun kebanyakan sandal yang nyaman dipakai itu dibandrol dengan harga mahal, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Akan tetapi karena fungsi alas kaki ini begitu penting, terutama bagi kesehatan kaki sekaligus penunjang penampilan pemakainya, maka konsumen yang mengutamakan kualitas di atas harga, biasanya tak keberatan untuk merogoh kocek dalam demi mendapatkan sandal dengan desain keren dan tingkat kenyamanan maksimal. Beberapa merk sandal yang cukup booming dan teruji kelayakannya antara lain adalah:

Havaianas

Siapa bilang bahwa sandal jepit yang kerap kita kenakan di rumah harus tampil pas-pasan? Brand yang berasal dari Brazil tersebut membuktikan bahwa alas kaki sekelas sandal jepit sekalipun layak untuk tampil keren. Merk yang mulai lahir pada tahun 1962 ini telah mengalami banyak perkembangan untuk produk sandalnya terutama dari segi desain.

Sandal jepit yang mulanya terlihat biasa kemudian dijadikan kanvas dan didesain sedemikian rupa sehingga tampil memukau dan berhasil memikat perhatian para bintang film Hollywood seperti Jennifer Aniston, Angelina Jolie, maupun David Beckham.

Hush Puppies

Bukan negara adidaya namanya bila tidak dapat menciptakan alas kaki dengan kualitas terbaik. Brand sandal dari Amerika yang sudah ada sejak tahun 1958 silam tersebut memiliki keunggulan dari segi teksturnya yang ringan, breathable, serta sangat nyaman dipakai. Semua ini berkat bahan suede yang dikombinasikan dengan sol ringan berbahan crepe. Alas kaki Hush Puppies yang outlet resminya sudah menyebar di ratusan negara di seluruh dunia tersebut lebih cocok dipakai dalam momen kasual karena kesannya yang rileks dan modern.

Birkenstock

Sandal merk Birkenstock yang tali atau strap-nya kerap tampil warna-warni ini juga banyak peminatnya. Label harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah ternyata tidak menyurutkan minat konsumen untuk mengoleksi sandal buatan Jerman tersebut. Kelebihan alas kaki ini dibanding yang lain adalah bantalan sandal yang sesuai dengan tekstur kaki pemakainya. Saat dikenakan, footbeds yang dibikin dari perpaduan bahan gabus dan karet tersebut mampu mengisi setiap celah di kaki sehingga seluruh bagian telapak tersanggah sempurna.

Fitflop

Guna menciptakan alas kaki yang benar-benar nyaman, sang pencipta sandal Fitflop yakni Marcia Kilgore, sampai berkonsultasi dan berkolaborasi dengan pakar biomekanik, Dr David Cook dan Darren James. Sandal Fitflop yang mulai dijual pada tahun 2007 silam dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah ini memang memiliki ciri khasnya sendiri. Modelnya rata-rata berupa sandal jepit dengan strap lebar dan sol wedges ergonomis yang tebal dan nyaman. Usut punya usut pada bagian tengah sandal fitflop ternyata diselipkan sol jenis Microwobbledboard yang memiliki kepadatan triple.

Adidas

Satu lagi merk sandal yang cukup terkenal di tanah air yakni Adidas. Saking terkenalnya alas kaki pria jenis Adilette Slides ini, sampai-sampai banyak bermunculan replika sandal model selop yang kerap tampil warna-warni tersebut. Berbeda dengan replikanya yang dibandrol harga murah namun belum tentu nyaman, sol sandal Adidas asli dibuat dari bahan PU yang tak hanya antislip namun juga cepat kering bila terkena air.

Alasan Membeli Sandal Second

Bila selama ini Anda sudah kapok memakai sandal murahan yang kerap mencederai atau membuat kaki lelah, maka kini saatnya untuk beralih kepada jenis sandal yang sudah terbukti kualitas dan kenyamanannya. Anda tak harus membeli yang baru, apalagi bila budget tidak mencukupi, cukup cari saja sandal second bermerk yang banyak dijual secara online.