0
0

Kosmetik Revlon - Produk Kosmetik Revlon Second

Revlon Second

Semua wanita di dunia, khususnya yang suka berdandan, pastilah pernah mendengar nama Revlon. Produk kosmetik asal Amerika ini memang sudah menjamur keberadaannya di tanah air. Namun brand yang berdiri tahun 1932 tersebut tak hanya memusatkan perhatiannya pada produk kosmetik saja, namun juga produk perawatan kulit, parfum, dan personal care.

Produk Revlon Second Yang Banyak Dicari

Di antara banyaknya produk yang sudah diluncurkan Revlon ke pasaran, ada beberapa yang cukup digandrungi oleh wanita Indonesia, Revlon Colorstay Foundation salah satunya. Istilah Colorstay sendiri sebenarnya sudah cukup mencuri perhatian kaum perempuan, khususnya mereka yang malas untuk mengaplikasikan ulang make up. Akan tetapi tak sekedar menjanjikan warna yang melekat kuat, dasar bedak ini ternyata juga ramah bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak.

Seperti kita ketahui bersama, pemilik oily face biasanya hanya mengandalkan bedak untuk mengurangi minyak di wajahnya. Mereka tidak ingin tampilan wajahnya kelihatan lebih berminyak lagi bila memakai pelembab atau foundation. Bila Anda termasuk golongan ini, maka Revlon Colorstay Foundation patut untuk dicoba.

Dari segi kemasannya, produk ini praktis untuk dibawa ke mana saja. Akan tetapi karena mulut botol terlalu besar dan tidak dilengkapi dengan pump, maka Anda perlu berhati-hati saat menuangkannya. Meski teksturnya encer, namun ketika diaplikasikan ke wajah akan berubah menyerupai gel. Saat dioleskan, tekstur foundation ini juga tidak terlalu berat. Warna yang disediakan juga banyak sekitar 20 varian.

Kelemahan Revlon Colorstay Foundation antara lain kemasannya yang terbuat dari kaca, membuatnya mudah pecah bila sampai terjatuh. Aromanya juga cukup menyengat sehingga kurang disukai. Selain itu, kadar SPF produk yang hanya 15 juga dinilai terlalu rendah oleh sebagian konsumen.

Dan meski menyandang embel-embel Colorstay yang seharusnya dapat bertahan hingga 24 jam, tapi dasar bedak ini hanya mampu bertahan 3-4 jam saja khususnya untuk outdoor. Lewat dari itu, penampilan bisa terlihat kurang oke karena minyak di wajah akan muncul kembali.

Untuk mempertahankannya, Anda mungkin harus memakai bedak Revlon yang tersedia dalam beragam pilihan, mulai dari tipe loose yang cocok untuk kulit berminyak maupun two way cake yang cenderung bertekstur padat.

Bicara soal bedak, salah satu produk Revlon yang cukup terkenal adalah Photoready Two Way Powder Foundation. Lagi-lagi nama memang bisa memberikan iming-iming tersendiri sehingga membuat konsumen ingin mencoba seberapa ‘ready’ wajahnya saat di ‘photo’ usai memakai produk ini.

Produk yang diklaim sudah lulus uji di bawah pencahayaan dan lensa kamera resolusi tinggi ini mengandung pigmen Photochromatic. Saat dipakai, tekstur bedaknya yang ringan dan halus memberikan hasil matte sehingga membuat kulit terlihat halus, cocok untuk menyamarkan kulit berjerawat atau bernoda. Produk ber-SPF 19 ini juga bebas minyak dan tidak berbau.

Produk Revlon ‘siap foto’ lainnya adalah Revlon PhotoReady Kajal. Eyeliner pencil dengan 2 ujung yang masing-masing menyuguhkan warna berbeda ini memang praktis dan juga dibuat dari formula yang lembut. Sekali gores, warna pun langsung keluar sehingga tidak perlu aplikasi berulang-ulang.

Alasan Membeli Revlon Second

Dibanding merk kosmetik lain, produk Revlon memang lebih mahal karena dibandrol dengan harga ratusan ribu rupiah. Akan tetapi harga tersebut tidak menyurutkan minat konsumennya, apalagi bila mereka sudah cocok memakai produk Revlon.

Bila saat ini Anda tertarik untuk mencoba beberapa produk Revlon, maka carilah versi second-nya lebih dulu. Di samping harga lebih murah karena sudah pernah dipakai, Anda juga bisa menggunakannya sebagai tes apakah produk tersebut cocok untuk kulit Anda atau tidak.