0
0

Jeans Zara Second - Aneka Koleksi Original

Jeans Zara Second

Tak dapat dipungkiri bahwa hingga kini, jeans masih tetap menjadi salah satu item busana yang digandrungi dan dimiliki oleh hampir semua orang di dunia. Kebutuhan besar akan item berbahan denim tersebut menyebabkan produk jeans banyak bermunculan dalam berbagai merk, baik lokal maupun impor. Beberapa ada yang bermutu baik dan tahan lama, namun tak sedikit pula yang langsung molor setelah dipakai beberapa kali.

Dari sekian merk jeans yang dijual di pasaran busana tanah air, Zara merupakan salah satu merk yang cukup banyak peminatnya. Perusahaan yang berbasis di Arteixo, Galicia, Spanyol tersebut mulai membuat produk pakaiannya pada tahun 1975, dan hingga kini sudah ada kurang lebih 2000 cabangnya yang tersebar di seluruh dunia.

Zara tak hanya mengkhususkan produknya untuk para dewasa pria dan wanita saja, namun anak-anak juga menjadi sorotan utama merk yang dipelopori oleh Amancio Ortega dan Rosalia Mera tersebut. Dan bila dulunya bahan pakaian yang dipakai Zara sempat memuat zat berbahaya, namun setelah diimbau Greenpeace pada 2011, pihaknya langsung mengganti dan mengamankan semua material busana serta memilih bahan yang bersifat non-toxic.

Pada Juli 2016, merk yang termasuk dalam jajaran 30 global brands terbaik (2015) tersebut mendapat tuntutan dari puluhan seniman terkait kasus plagiatrisme desain, namun hal itu tetap tidak memengaruhi kualitas produk Zara.

Jenis Jeans Zara Second

Kesuksesan penjualan ragam busananya menyebabkan Zara meluncurkan beberapa model untuk produk celana jeansnya seperti Carrot, Skinny, Embrace, Cargo, Slouchy, Embroidered, Vintage, Cropped, Distressed, Basic, Mom, serta yang cukup booming akhir-akhir ini, Ripped Jeans.

Banyaknya model celana jeans yang dibuat salah satu anak perusahaan grup Inditex tersebut, diharapkan dapat membuat konsumennya tidak bosan dan tetap setia pada jeans merk Zara.

Untuk Anda yang ingin tampil gaya dengan jeans Zara, coba amati lebih dulu bentuk tubuh, sebab beberapa model yang disebutkan di atas bisa jadi tak terlahir untuk Anda. Skinny jeans misalnya, potongannya yang mirip celana pensil ini sebenarnya lebih cocok dikenakan oleh mereka yang memiliki ukuran pinggang langsing. Bila cropped jeans lebih cocok untuk acara santai, namun hanya mereka yang bertubuh tinggi sajalah yang bakal terlihat pantas untuk mengenakan celana model cingkrang ini.

Lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki lingkar pinggang cukup besar dan ingin memakai model ripped jeans? Tentu bisa asalkan model yang dipilih adalah low-rise, bukan mom jeans yang notabene memiliki potongan high-rise. Padukan itu dengan atasan yang panjang hingga besarnya area perut dan pinggang bisa tersamarkan.

Dan buat yang sudah kadung membeli celana jeans model mom jeans, namun bingung urusan padu padannya, Anda dapat memadukannya dengan crop top, atau atasan seperti tank top maupun kemeja yang dimasukkan ke dalam celana jeansnya.

Untuk acara santai yang tidak terlalu menuntut penampilan rapi, Anda bisa bermain gaya penampilan dengan memilih model celana jeans seperti slouchy, vintage, distressed, maupun ripped jeans.

Alasan Membeli Jeans Zara Second

Di Indonesia sendiri, karena Zara dipandang sebagai salah satu jeans bermerk, maka tak sedikit plagiator yang kemudian membuat replika jeans merk ini. Untuk itu Anda harus berhati-hati agar tidak sampai salah membeli sebab kita tak tahu apakah ada kandungan berbahaya dalam jeans KW tersebut.

Seringkali official site Zara Indonesia memberikan harga sales untuk produk pakaiannya, termasuk jeans. Bila diobral, harga sepotong jeans bisa jatuh di bawah Rp200ribuan, jauh lebih murah ketimbang harga normal yang rata-rata berada di atas setengah juta rupiah. Namun bila tipe yang Anda inginkan belum ada versi diskonnya maka tak ada salahnya untuk mempertimbangkan jeans Zara second sebagai solusi yang lebih hemat.