0
0

Jam Tangan Guess Original - 100% Ori

Jam Tangan Guess Original

Satu lagi merk jam tangan yang cukup terkenal dan sangat diminati konsumen tanah air adalah Guess. Pada mulanya, Guess, Inc. sebenarnya lebih memfokuskan produknya di bidang busana saja. Namun seiring berjalannya waktu, kesuksesan yang diperoleh sang pendiri 2 bersaudara, Paul dan Maurice Marciano, tersebut dikembangkan ke bidang lain seperti jam, perhiasan, parfum, dan juga alas kaki. Meski berdiri tahun 1981, namun Guess baru mengembangkan produk jamnya pada tahun 1984.  

Produk arloji Guess boleh dibilang memasuki tahap barunya pada tahun 2007 lalu saat Guess Collection (GC) mulai diluncurkan. Berbeda dengan Guess yang cenderung diperuntukkan bagi pengguna kelas low-end, GC berhasil memikat konsumen kalangan menengah ke atas berkat ragam desain arloji couple-nya yang memikat mata.

Inovasi Jam Tangan Guess Original

Tak ingin ketinggalan dengan produsen gadget lainnya, baru-baru ini Guess juga menjajal kemampuan tim kerjanya lewat inovasi produk smartwatch bertajuk “Face 2 Face”. Sesuai namanya, melalui ragam tipe arloji yang disediakan, pengguna diharapkan bisa berkomunikasi dengan pemilik jam lain melalui produk Guess Connect.

Berbagai fitur pun dibenamkan dalam jam pintar yang dibuat untuk pria dan wanita tersebut seperti menjawab panggilan masuk dari ponsel, mengirim pesan suara, hingga berfoto selfie dengan ponsel. Semua itu bisa dilakukan dengan menghubungkan ponsel dengan jam pintar tersebut.  

Jam Tangan Guess Original VS Kanker Payudara

Namun ternyata tak hanya keuntungan semata yang menjadi sasaran utama perusahaan yang berlokasi di Los Angeles, California, USA, tersebut. Melalui salah satu jenis produknya yang diberi tema “Sparkling Pink”, Guess bekerjasama dengan The Get In Touch Foundation dalam usaha kemanusiaan memerangi kanker payudara.

Dari penjualan produk arloji yang diluncurkan dalam 2 model cantik tersebut, nantinya 10% akan disumbangkan ke yayasan non-profit ini untuk mendukung kampanye terkait pencegahan kanker payudara.

Jika Anda berminat untuk berpartisipasi, ada 2 pilihan arloji yang bisa dipilih, yaitu seri W0032L3 dan W0032L5. Kedua seri arloji Sparkling Pink ini memuat ikon Pink Ribbon yang biasa dipakai sebagai simbol dalam kampanye kanker payudara di dalam badan jamnya.

Jika tipe W0032L3 hadir dengan Rose-Gold tone case yang dipermanis dengan pinggiran batu-batu kristal cantik dan silicone strap warna putih klasik, lain halnya W0032L5 yang limited edition karena tampil lebih cerah berkat tali jam bahan kulit warna bright pink. Sayangnya, tak semua outlet Guess di seluruh dunia dibekali dengan kedua item tersebut, jadi bila menginginkannya, Anda harus menanyakan langsung melalui situs resminya untuk pembelian barang.

Keunggulan Jam Tangan Guess Original

Selain dari segi desain arlojinya yang selalu kreatif, keren, berkelas, serta elegan, kelebihan arloji dari Guess adalah dari tipe mesinnya. Beberapa jam, khususnya yang tergabung dalam GC memakai mesin Eta (movement Swiss), yang berarti segala spare part hingga pabrik dan proses pembuatan berasal dari Swiss. Jenis mesin lain yang juga dipakai pada kebanyakan produk jam tangan Guess adalah japan movement (Miyota) yang meski lebih murah, namun lebih baik ketimbang China movement.

Meski Guess membidik kalangan low-end, namun merk ini langsung berubah menjadi raja kecil yang berhasil menjadi pesaing berat merk arloji lain seperti GUCCI, CK, serta ESPIRIT berkat kejeliannya dalam membaca peluang penjualan di pasar.

Alasan Membeli Jam Tangan Guess Original Second

Harga terjangkau tentu menjadi alasan utama mengapa Anda tidak perlu membeli arloji KW. Bila dana terbatas, tak ada salahnya untuk menjelajah jam tangan dengan label Guess, namun bila punya dana lebih dan ingin tampil lebih bergengsi dengan salah satu item dari Guess Collection, jangan segan untuk membeli versi second-nya. Meski bekas, yang penting tetap dapat yang arloji bermerk dengan Swiss movement kan?