0
0

Hiasan Dinding Second - Produk Hiasan Dinding

Hiasan Dinding

Betapa sepinya sebuah rumah tanpa hiasan dinding. Sebagus apapun hunian tersebut, bila tak ada benda yang mempermanis tampilan dindingnya, tetaplah seperti ada sesuatu yang kurang.

Jenis Hiasan Dinding

Karena dunia dan kreasi seni itu tak terbatas adanya, maka hiasan dinding pun banyak ragamnya. Bahkan tak berlebihan bila dikatakan bahwa semua benda yang dapat menempel di dinding selalu berpotensi menjadi hiasan. Masalahnya, serasi-tidaknya itu dengan cat rumah atau furniture di dalamnya, hal inilah yang menjadi persoalan, mengingat tak semua orang memiliki jiwa seni.

Hiasan Dinding Pigura Foto

Saat seseorang memasang pigura foto pada salah satu sisi tembok rumahnya, mungkin ia tak bermaksud mempercantik dinding tersebut. Barangkali ia hanya ingin memamerkan foto tersebut pada para tamu yang datang. Namun, sebuah fotopun dapat menjadi hiasan dinding yang paling simple, apalagi kalau pigura dan background fotonya terlihat menarik.

Hiasan Dinding Tanaman

Mungkin bukan pot besar dan mahal, hanya sebuah gelas kurus atau dari bahan plastik daur ulang. Apapun itu, selama memiliki nilai keindahan, tanaman dalam pot bisa diberdayakan sebagai hiasan dinding yang tak hanya mempercantik hunian, namun juga memberikan kesegaran alami.

Hiasan Dinding Papan Tulisan

Ada banyak kata mutiara yang bisa menguatkan mereka yang membacanya. Ketimbang memendam sendiri inspirasi tersebut, mengapa tidak mengadopsi dan menuangkannya ke dalam papan besar sehingga terbentuklah hiasan dinding berupa papan tulisan yang memberikan semangat baru.

Hiasan Dinding Jam Dinding

Jika dulu jam dinding hanya sekedar untuk menunjukkan waktu, maka kini desain dan bentuknya yang beragam pun turut menjadi pertimbangan mereka yang ingin mempercantik huniannya. Model jam dinding yang artistik tentulah bisa diberdayakan sebagai obyek penghias rumah serbaguna yang inspiratif.

Hiasan Dinding Stiker Dinding

Stiker dinding merupakan salah satu solusi bagi pemilik rumah yang ingin mempercantik rumahnya tanpa biaya mahal. Tak perlu membeli berkaleng-kaleng cat atau memanggil pelukis profesional, cukup tempelkan saja stiker dinding, dan holaa... dinding rumahpun tampil lebih menawan ketimbang biasanya dalam hitungan menit. Dan tak perlu khawatir, sebab sudah banyak stiker dinding di luar sana yang dijual dengan jaminan “tidak merusak cat rumah”.

Hiasan Dinding Rak Buku

Aman dari banjir sekaligus dapat mempercantik tembok rumah, mungkin itulah alasan rak buku ‘naik’ dan mulai sering menghiasi dinding rumah beberapa orang. Tak lagi mendasarkannya pada lantai rumah atau menyimpannya dalam lemari buku, beberapa orang sengaja memakukan rak bukunya di dinding dengan tujuan membuat suasana hunian semakin indah.

Hiasan Dinding dari Barang Bekas

Tak hanya material baru yang bisa dimanfaatkan sebagai pemanis tembok rumah, barang bekas juga bisa. Asalkan tahu bagaimana cara mengolah dan memilih bahannya, barang bekas yang harusnya berakhir di tong sampah sekalipun, dapat disulap menjadi hiasan dinding artistik bernilai tinggi.

Hiasan Dinding Lukisan

Salah satu item yang paling sering diandalkan untuk mempermanis sebuah hunian adalah lukisan. Beruntung bila Anda pandai melukis karena tak perlu dana ekstra untuk memperolehnya, namun bila tidak, maka itu berarti Anda harus membelinya.

Alasan Membeli Hiasan Dinding Second

Agar tidak bosan, beberapa orang sering mengganti hiasan dinding rumah mereka secara berkala. Untuk itu, jelas dibutuhkan budget ekstra, apalagi bila Anda adalah kolektor barang-barang seni. Tak mesti harus membeli yang baru, hiasan dinding hasil karya seni yang orisinil namun second juga banyak dijual di pasaran. Anda hanya perlu cermat saja dalam memilih pembeli maupun produknya.