0
0

Xiaomi Mi4i Bekas
Mulai Dari
Rp 1.200.000
Deskripsi

Miliki Xiaomi Mi4i bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 1.200.000. Jangan sampai ketinggalan Xiaomi Mi4i Xiaomi terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Prosesor
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Memory
RAM2 GB RAM
Penyimpanan16/32 GB
SD CardTidak Tersedia
Display
Ukuran5.0 inches (~71.7% screen-to-body ratio)
Resolusi1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Camera
Depan5 MP, f/1.8
Belakang13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Battery
Non-removable Li-Ion 3120 mAh battery

Review

Xiaomi Mi 4i merupakan pembaruan dari seri sebelumnya yaitu Xiaomi Mi 4. Meski hanya menggunakan sedikit penambahan pada nama, namun banyak perbedaan yang dihadirkan dari sisi spesifikasi. Seri ini sendiri menyasar kelas menengah namun tetap ditawarkan...Baca Selengkapnya
Smartphone Android yang selama ini diluncurkan secara resmi oleh Xiaomi di Indonesia selalu pada kelas Redmi. Redmi sendiri ditujukan untuk pasar value yang menginginkan spesifikasi yang lebih tinggi. Pada akhirnya, smartphone Xiaomi kelas Mi, atau kelas...Baca Selengkapnya

Harga Xiaomi Mi4i 16GB Bekas

Menyambung kesuksesan penjualan produk Redmi, Xiaomi kemudian meluncurkan smartphone dengan konsep yang sedikit berbeda pada bulan April 2015. Dan berikut inilah ulasan singkat mengenai Mi4i yang notabene merupakan salah satu produk andalan Xiaomi tersebut.

Kelebihan & Kekurangan Harga Xiaomi Mi4i 16GB Bekas

Hadir dengan layar berukuran 5 inci, Mi4i menggunakan teknologi laminasi penuh untuk mendongkrak kontras warna pada tampilannya yang HD. Di dalam layar yang beresolusi 1080 x 1920 piksel tersebut juga terselip fitur Sunlight Display sehingga memudahkan pengguna membaca isi smartphone dengan jelas meski ketika ia berada di bawah teriknya sinar matahari sekalipun.

Selain memiliki tingkat kepadatan yang lumayan tinggi yaitu ~441 dpi, layar ponsel berdimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm ini juga memiliki sudut pandang selebar 178’ sehingga layar tetap dapat terbaca dengan jelas dari berbagai sisi. Semua itu berkat jasa teknologi teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang menyertainya. Dan tak ingin ketinggalan dengan para rivalnya, produsen asal China itupun melapisi gadget yang berbobot 130 gram tersebut dengan perlindungan dari Corning Concore Glass.

Perihal sektor dapur pacunya, sang produsen lebih memilih prosesor octa-core dan chipset qualcomm snapdragon 615 yang memiliki performa 64-bit sehingga dapat memproses data 2 kali lebih besar. Selain hemat energi, ketika digandengkan dengan GPU Adreno 406, maka kerjasama ketiga bagian ini membuat aksi bermain game HD semakin lancar dan seru. Kinerjanya pun semakin garang ketika smartphone yang memiliki RAM 2 GB tersebut diperlengkapi dengan sistem operasi versi Lollipop.

Dari segi fotografi, Mi4i jelas tak mengecewakan. Kamera utamanya yang beresolusi 13 MP sudah dilengkapi dengan sensor stacked CMOS milik Sony sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam. Fitur flash dual-tone yang menyertai kamera inti juga cukup cerdas dalam membaca tingkat pencahayaan lingkungan sekitar.

Dan bagi Anda yang gemar berselfie ria, maka resolusi kamera sekundernya yang 5 MP turut dikawal oleh fitur Beautify sehingga Anda dapat memilih salah satu dari 36 smart profile yang diinginkan untuk memperindah tampilan gambar.

Smartphone yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE ini juga dilengkapi dengan WI-FI 802.11ac yang mampu membuat proses download atau streaming lebih cepat ketimbang WI-FI standar pada umumnya. Kelebihan lain dari smartphone dual SIM ini adalah dari jenis baterainya. Selain menggunakan jenis baterai Li-Ion berkapasitas 3120 mAh, fitur Quick Charging yang ada memampukan daya terisi hingga 40% dalam waktu 60 menit saja.

Para pemakai smartphone sekaligus penggila musik juga harus berterimakasih kepada sang produsen karena telah menyelipkan Smart PA sehingga suara yang dihasilkan oleh single speaker-nya sangat keras dan bersih. Bagian menarik lainnya adalah body ponsel tak hanya diluncurkan dalam 5 pilihan warna soft yang elegan seperti hitam, putih, biru, pink, dan kuning. Namun tekstur matte pada casing belakangnya juga bersifat anti minyak dan anti sidik jari sehingga dijamin ponsel takkan mudah kotor.

Sebuah smartphone pada akhirnya takkan lengkap keistimewaannya bila belum dilengkapi dengan kapasitas memori yang mendukung. Oleh sebab itu, Mi4i sudah mempersenjatai dirinya dengan ruang simpan internal berkapasitas 16 atau 32 GB. Namun sayangnya, kapasitas tersebut tidak bisa diperluas lagi karena tidak adanya slot microSD tambahan.

Berapa Harga Xiaomi Mi4i 16GB Bekas?

Bila harga Xiaomi Mi4i saat ini masih berkisar pada bandrol Rp2,5 jutaan, maka produk bekasnya bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah dari itu, tergantung dari kondisi produknya.