0
0

Samsung Galaxy S7 Bekas
Mulai Dari
Rp 3.000.000
Deskripsi

Miliki Samsung Galaxy S7 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 3.000.000. Jangan sampai ketinggalan Samsung Galaxy S7 Samsung terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
5.1 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
Prosesor
Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 / Exynos 8890 Octa
Memory
RAM4 GB RAM
Penyimpanan32/64 GB
SD CardTersedia
Display
Ukuran5.1 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
Resolusi1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
Camera
Depan5 MP, 1/4.1" sensor size, 1.34 µm pixel size, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Belakang12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Battery
Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Review

Setelah menandingi iPhone 6S dengan Samsung Galaxy S6, sang vendor raksasa asal Korea Selatan ini ternyata memutuskan untuk curi start dengan merilis terlebih dahulu Samsung Galaxy S7 sebelum iPhone 7S diluncurkan. Secara umum, Samsung Galaxy S7...Baca Selengkapnya
Simpang siur seputar performa Samsung Galaxy S7 Edge untuk pasar Indonesia, terkuak sudah. Dalam sebuah acara peluncuran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, team Jagatreview berkesempatan untuk menguji langsung performanya.Dari CPU-Z kami melihat bahwa...Baca Selengkapnya

Harga Samsung S7 Bekas

Dari sekian produk Galaxy series yang pernah diluncurkan Samsung, S7 merupakan salah satu yang paling anyar. Dan tentunya sebagai smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2016 kemarin, konsumen sangat berharap banyak pada phablet berbobot 152 gram tersebut.

Mengapa Harga Samsung S7 Bekas Lebih Baik?

Tentu saja produk ini masih tetap mengusung fitur anti-debu serta tahan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit sebagai salah satu keunggulan utamanya. Meski layarnya masih kalah luas ketimbang Samsung Galaxy S7 edge, karena hanya membentang seluas 5.1 inci saja, namun tampilan Quad HD beresolusi 2560 x 1440-nya kian dimantapkan dengan tingkat kepadatan layar yang sangat solid yaitu ~577 dpi.

Dan seperti kebanyakan smartphone Samsung lainnya, layar S7 juga masih memakai teknologi Super AMOLED yang memiliki kedalaman 16 juta warna, yang keberadaannya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 back panel.

Salah satu faktor yang membuat kamera utama Galaxy S7 tampil unggul adalah keberadaan Dual Pixel Sensor yang dapat menghasilkan gambar lebih terang ketika dipakai memotret pada malam hari. Hal ini dikarenakan Samsung memahami bahwa momen berharga justru seringkali terjadi saat malam tiba.

Selain itu, fitur lain yang menyertai kamera belakang beresolusi 12 MP adalah lensa F1.7 yang lebih cerah, serta 1.4µm pixels yang lebih besar sehingga menyuguhkan gambar yang lebih detail dan tajam. Kamera gadget yang memiliki 3 pilihan warna casing seperti silver, hitam, serta gold ini diklaim memiliki kemampuan autofocus yang lebih cepat. Hasil rekaman videonya bahkan resolusi UHD 4K (3840 x 2160) @30fps.

Dan walau kamera depan smartphone dengan kapasitas memori internal 32 GB ini hanya memiliki resolusi 5 MP namun sudah dilengkapi dengan fitur flash, dual-video call, auto HRD, serta dan wide selfie (22 mm).

Yang paling mencengangkan dari gadget berdimensi 142.4 x 69.6 x 7.9 mm ini adalah bentang RAM seluas 4 GB yang dimilikinya, jumlah ini jelas 2 kali lebih besar ketimbang kapasitas rata-rata yang dicari saat ini.

Mengenai dapur pacunya, smartphone yang sudah support jaringan 4G ini menggunakan 2 CPU sekaligus yakni Octa-core 2.3 GHz dan 1.6 GHz, serta Quad-core 2.15 GHz dan 1.6 GHz.

Dengan demikian, dibanding pendahulunya, performa CPU S7 pun terbukti lebih cepat 30%. Tak hanya CPU-nya saja yang unggul, GPU S7 juga lebih cepat 64% berkat kombinasi dari Adreno 530 dan Mali-T880 MP12. Semua performa ini pun kian sempurna berkat dipakainya sistem operasi Android Marshmallow dalam gadget yang support memori eksternal hingga 256 GB tersebut.

Guna mengaktifkan semua kecanggihan yang tersemat di dalamnya, Samsung pun memilih kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3000 mAh. Daya yang membuat smartphone memiliki waktu bicara hingga 22 jam ini dilengkapi dengan fitur faster wireless charging yang tak hanya lebih cepat namun juga simple tanpa ribet.

Sebagai pengaman, perusahaan asal Korea Selatan ini masih mempercayakan sensor fingerprint dan juga Samsung Knox yang menyediakan pengamanan anti-hacker dan malware bagi S7. Dan bila menerima file dari smartphone lain terasa terlalu lama via Bluetooth, maka jangan segan memanfaatkan fitur Smart Switch yang memudahkan proses pemindahan data atau foto.

Kisaran Harga Samsung S7 Bekas

Jika melihat betapa canggih dan komplitnya, Samsung Galaxy S7, maka dapat dipastikan bahwa harganya kini masih tergolong tinggi. Untuk produk barunya saja, peminat harus merogoh kocek Rp8,6 jutaan, sedangkan Anda dapat memperoleh produk bekasnya dengan harga Rp6,5 jutaan.