0
0

Samsung Galaxy S4 Bekas
Mulai Dari
Rp 1.000.000
Deskripsi

Miliki Samsung Galaxy S4 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 1.000.000. Jangan sampai ketinggalan Samsung Galaxy S4 Samsung terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), upgradable to v5.0.1 (Lollipop)
Prosesor
Exynos 5410 Octa
Memory
RAM2 GB RAM
Penyimpanan16/32/64 GB
SD CardTersedia
Display
Ukuran5.0 inches (~72.3% screen-to-body ratio)
Resolusi1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Camera
Depan2 MP, f/2.4, 31mm, 1080p@30fps, dual video call
Belakang13 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Battery
Removable Li-Ion 2600 mAh battery

Review

Galaxy S4, ponsel andalan terbaru Samsung itu, mempunyai resolusi paling besar. Dibandingkan Samsung Galaxy Note 2 dan S3, S4 memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Salah satu fitur yang diunggulkan Samsung adalah fitur aplikasi kamera bawa...Baca Selengkapnya
Lama ditunggu akhirnya Samsung Galaxy S4 hadir di Tanah Air. Sebagai penerima tongkat estafet Samsung Galaxy S, perangkat yang dirumorkan akan memiliki banyak varian ini menjadi smartphone andalan Samsung untuk tetap menjadi penghuni peringkat pertama...Baca Selengkapnya

Harga Bekas S4

Dibanding generasi Samsung Galaxy S sebelumnya, S4 tentu diharapkan tampil lebih canggih ketimbang para pendahulunya tersebut. Lantas benarkah harapan ini sudah terwujud?

Tak seperti ponsel pintar kebanyakan, Samsung Galaxy S4 masih bersikukuh menggandeng Single SIM sebagai bagiannya. Hal ini tentu bukanlah masalah besar mengingat ponsel pintar ini dirilis tahun 2013 lalu, yang mana pada saat itu, smartphone dengan single SIM masih dianggap sebagai hal biasa.

Alasan Harga Bekas S4 Perlu Dipertimbangkan

Meski demikian, layarnya yang berukuran 5 inci sudah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 1080x1920 piksel dengan tingkat kerapatan ~441 ppi. Untuk Anda yang berminat dengan smartphone yang memiliki kode nama I9500 tersebut, tak perlu khawatir soal keamanan layarnya karena telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI.

Dari segi memori internal, Samsung memberikan beragam pilihan kepada peminat smartphone yang dulunya pernah mengalahkan ketenaran iPhone 5 Apple tersebut. Anda bisa memilih memori internal mulai dari 16, 32, hingga 64 GB, dan kesemuanya itu masih bisa diperluas lagi dengan tambahan micro SD up to 32 GB.

Ponsel pintar yang sudah memuat RAM 2 GB ini memang masih menggunakan Jellybean sebagai sistem operasinya, namun untunglah OS tersebut masih bisa di-upgrade ke 4.4.2 Kit Kat.

Perihal dapur pacunya, smartphone yang tahun perilisannya bebarengan dengan Galaxy Note 3 ini mempercayakan performanya kepada CPU tipe Exynos 5 Octa 5410, prosesor Octa-core (Quad-core 1.6GHz Cortex-A15 & Quad-Core 1.2GHz Cortex-A7), serta GPU PowerVR SGX 544MP.

Dari segi fotografi, resolusi kamera belakang Samsung Galaxy S4 yang autofocus dan memuat LED flash sudah cukup oke yakni sebesar 13 MP, sehingga dapat menghasilkan gambar berkualitas setara 4128 x 3096 piksel. Setelah mengambil gambar, Anda bahkan bisa langsung mengedit hasilnya dengan fitur Eraser Shot. Dan dengan resolusi kamera setinggi itu, tak hanya video Full HD yang bisa dihasilkan S4, namun Anda bahkan bisa mengabadikan setiap momen dengan fitur Slow Motion dan Fast Motion video recording. Namun meski kamera belakangnya sangat wow, sayangnya kamera depannya masih tergolong minim karena hanya beresolusi 2 MP saja.

Beberapa fitur unggulan lain yang menyertai Samsung Galaxy S4 adalah S-voice natural language commands and dictation, Wireless charging, USB OTG, radio FM, Smart stay, Smart pause, TV-Out, dan jaringan 4G LTE.

Bagi Anda yang malas untuk memencet tombol saat menerima telepon, tinggal lambaikan tangan di depan layar. Biarkan fitur Air Gesture yang menyertai Samsung Galaxy S4 memanjakan Anda menerima panggilan tanpa menyentuh ponsel. Anda bahkan bisa membaca dengan hanya memiringkan kepala atau ponsel, dan semua itu mungkin dilakukan dengan mudah berkat teknologi Smart Scroll. Keberadaan Air View dalam S4 juga memungkinkan Anda melihat sekilas isi sebuah konten tanpa menyentuhnya.

Selain beberapa fitur canggih di atas, ada pula Group Play yang memudahkan pengguna S4 terhubung dengan 8 ponsel lainnya secara wireless. Dengan demikian, Anda bisa berbagi lagu, foto, dokumen, hingga bermain games dengan sekali kedip.

Yang terakhir dari segi baterai, Samsung Galaxy S4 menggunakan Li-Ion 2600 mAh yang memiliki waktu bicara hingga 17 jam lamanya.

Berapa Harga Bekas S4 Second?

Soal harga, Anda bisa memperoleh Samsung Galaxy S4 dengan harga sekitar Rp2,9 juta untuk versi barunya. Namun bila ingin yang lebih murah, maka coba cari saja versi second Samsung Galaxy S4. Harga bekas S4 pada saat berita ini diturunkan diperkirakan mulai dari Rp2 jutaan.