0
0

Samsung Galaxy A5 Bekas
Mulai Dari
Rp 2.000.000
Deskripsi

Miliki Samsung Galaxy A5 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 2.000.000. Jangan sampai ketinggalan Samsung Galaxy A5 Samsung terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Prosesor
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Memory
RAM2 GB RAM
Penyimpanan16 GB
SD CardTersedia
Display
Ukuran5.0 inches (~71.0% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Camera
Depan5 MP, f/2.2, 23mm
Belakang13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
Battery
Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Review

Kehadiran smartphone premium Samsung dengan material dari logam nampaknya akan terus berlanjut. Setelah Galaxy Alpha seri pertama, Samsung juga telah merilis Galaxy A3 dan A5. Samsung Galaxy A5 bisa dibilang, diciptakan sebagai upaya inovasi dari Samsung...Baca Selengkapnya
Selama ini kompetitor dari Samsung kerap menjadikan material plastik yang dipakai pada smartphone dari vendor korea selatan tersebut sebagai bahan ejekan. Tidak hanya mengolok soal kualitas material, Samsung juga kerap diejek karena perangkatnya tidak...Baca Selengkapnya

Harga Samsung Galaxy A5 Second

Satu lagi smartphone persembahan Samsung yang termasuk dalam golongan A series, yakni Galaxy A5. Dibanding Samsung Galaxy A3, A5 keluaran tahun 2016 jelas lebih unggul khususnya dari segi besarnya RAM yang sudah 2 GB, dan kapasitas baterai yang 2900 mAh.

Keunggulan Harga Samsung Galaxy A5 Second

Selain lebih unggul dari kedua hal di atas, prosesor yang digunakan Samsung Galaxy A5 juga lebih unggul ketimbang pendahulunya karena menggunakan Octa-core 1.6 GHz. Performa dapur pacunya kian diperkuat berkat diberdayakannya sistem operasi Lollipop yang kinerjanya dikombinasikan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 sebagai penguat tampilan grafis.

Gadget yang diluncurkan dalam 4 pilihan warna seperti pink, emas, putih, dan hitam ini juga memiliki dimensi body lebih besar, yaitu 144.9 x 71 x 7.3 mm dengan bobot 153 gram. Layar smartphone yang membentang seluas 5.2 inci juga telah memakai tampilan Super Amoled yang mampu menghasilkan 16 juta warna dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Uniknya bukan hanya bagian layar A5 saja yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass versi 4, namun sisi belakangnya yang terbuat dari bahan metal premium juga. Proteksi dua sisi ini menjadikan Samsung A5 benar-benar anti gores serta tahan banting.

Perihal kameranya, Samsung masih mempercayai resolusi yang sama dengan Galaxy A3, yaitu 13 MP untuk kamera utama, dan 5 MP untuk kamera depan. Perbedaannya hanyalah kamera belakang A5 sudah dilengkapi dengan fitur OIS (anti-blur) yang sedang trend saat ini. Pengguna pun tinggal menekan tombol HOME 2 kali saja bila ingin masuk ke menu kamera. Dengan resolusi 13 MP, pengguna bisa menghasilkan foto dengan kualitas 4128 x 3096 piksel.

Selain autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta HDR, fitur lain yang menyertai kamera A5 adalah f/1.9 aperture. Fitur yang juga menyertai kamera sekunder ini mampu menghasilkan gambar lebih jelas meski di tengah-tengah suasana remang sekalipun. Anda juga bisa mengabadikan obyek foto lebih banyak berkat fungsi Wide Selfie yang dibenamkan di dalam kamera depannya.

Kesamaan lain antara A5 dengan pendahulunya terletak pada kapasitas memori internalnya yang membentang seluas 16 GB dan masih bisa ditambah lagi melalui microSD berkapasitas hingga 128 GB. Baterai Samsung Galaxy A5 yang memiliki waktu bicara hingga 16 jam lamanya tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang tentu saja mempercepat proses pengisian daya.

Pengamanan ponsel A5 juga tak perlu lagi dilakukan dengan metode yang rumit, cukup melalui sensor fingerprint yang tersedia, Anda sudah bisa mengaktifkan ponsel maupun memverifikasi akun dalam smartphone dengan sekali sentuh.

Fitur lain yang menyertai ponsel yang sudah menggunakan jaringan LTE Cat 6 Ini antara lain seperti Wi-Fi Direct, bluetooth, GPS, Glonass, NFC, serta beragam sensor seperti accelerometer, geomagnetic, hall, proximity, serta RGB light.

Berapa Harga Samsung Galaxy A5 Second?

Lantas berapakah kocek yang perlu dirogoh konsumen bila ingin mengantongi Samsung Galaxy A5? Untuk produk barunya, peminat diimbau menyediakan dana sekitar Rp4,2 jutaan. Sementara bila ingin harga yang lebih murah, maka carilah Samsung Galaxy A5 second yang masih berkisar pada angka penjualan Rp3 jutaan.