0
0

LG G4 Bekas
Merek
Mulai Dari
Rp 1.500.000
Deskripsi

Miliki LG G4 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 1.500.000. Jangan sampai ketinggalan LG G4 LG terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
Android OS, v5.1.1 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
Prosesor
Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Memory
RAM3 GB RAM
Penyimpanan32 GB
SD CardTersedia
Display
Ukuran5.5 inches (~72.5% screen-to-body ratio)
Resolusi1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density)
Camera
Depan8 MP, f/2.0, 1/4" sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p
Belakang16 MP, f/1.8, 28 mm, laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash
Battery
Removable Li-Ion 3000 mAh battery

Review

Vendor smartphone Korea, LG sedang mencari jalan untuk kembali ke jalur kesuksesan Salah satu langkah yang ditempuh adalah dengan meluncurkan smartphone flagship nya pada tahun 2015 ini,...Baca Selengkapnya
Akan DatangPada Bulan Mei kemarin LG telah resmi mengumumkan smartphone flagshipnya di tahun ini di Indonesia yaitu LG G4, kali ini LG memberikan dua pilihan model untuk smartphone flagshipnya dengan pemakaian back cover bermaterial kulit dan berbahan...Baca Selengkapnya

Harga Bekas LG G4 Leather Brown

Embel-embel leather pada suatu produk, entah itu tas, sepatu, ikat pinggang, dompet, atau lainnya, memang selalu bisa memberikan kesan berkelas tersendiri. Harus diakui bahwa meski generasi demi generasi telah berganti, namun bahan kulit masih saja tetap dipandang sebagai material yang mahal dan mewah. Lantas apa yang Anda bayangkan saat mendengar bahwa ada gadget yang body-nya juga dimuati dengan bahan kulit, salah satunya sebut saja LG G4 Leather Brown.

Alasan Harga Bekas LG G4 Leather Brown Lebih Unggul

Produk gadget yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yakni LG G3 ini memiliki keunggulan dalam berbagai sisi. Dari segi body-nya misalnya, gadget berdimensi 148.1 x 76.1 x 9.8 mm tersebut hanya seringan 155 gram saja.

Ukuran layarnya juga membentang seluas 5.5 inci dan masih dipermanis dengan tampilan memukau ala IPS LCD Capasitive Touchscreen yang mampu menghasilkan visualisasi gambar hingga 16 juta warna. Tak tanggung-tanggung layarnya sudah tergolong QHD karena beresolusi 1440x2560 piksel, dengan kerapatan 538 ppi. Dan guna melindungi tampilan layarnya yang berharga tersebut, pihak LG bahkan sudah menudunginya dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi prosesornya, LG G4 memilih dual-core 1.8 GHz Cortex A57 dan quad-core 1.44 GHz Cortex A53 yang cukup oke. Untuk chipsetnya, gadget yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Lollipop v5.1 ini memberdayakan Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 sehingga performa smartphone semakin kencang dan responsif.

Dan bagi Anda yang hobinya bermain game resolusi tinggi, maka berterimakasihlah kepada GPU Adreno 418 yang turut mengawal LG G4 sehingga kualitas gambar yang ditampilkan lebih tajam. Kelebihan lain dari smartphone dengan sektor memori RAM 3GB ini adalah memori internal yang sangat besar yakni 32 GB. Anda yang merasa kurang puas dengan kapasitas tersebut bahkan masih diizinkan menambahkan micro SD up to 128GB.

Untuk kameranya, LG G4 memilih resolusi 16MP untuk kamera belakang, dan itu sudah dilengkapi dengan beragam fitur jempolan seperti laser autofocus/ phase detection, optical image stabilization, dual LED flash, 1/2. 6” sensor size, simultaneous video, image recording, geo-tagging, HDR, serta face detection. Dengan resolusi dan beragam fitur yang ada, gambar yang dihasilkan oleh kamera belakang LG G4 bisa menyentuh resolusi 5312 x 2988 px.

Tak hanya kamera belakang LG G4 yang patut diacungi 2 jempol karena bisa menghasilkan video resolusi tinggi hingga 2160p@30fps, namun kamera depannya yang sebesar 8MP juga tak boleh dipandang enteng.

Dari semua kelebihan yang diutarakan di atas, dalam benak Anda pasti masih menyimpan pertanyaan besar untuk beberapa hal, seperti misalnya apakah LG G4 sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE? “Ya”, adalah jawabannya. Dan tenang saja, dari segi baterainya, LG G4 jelas tidak mengecewakan karena menggunakan Li Ion 3000 mAh yang memiliki waktu standby hingga 375 jam, dan waktu bicara 10 jam.

Dan bila Anda tergolong pribadi yang suka tampil beda, maka LG G4 menyediakan pilihan warna yang cukup banyak. Di samping warna standar seperti putih, abu-abu, dan gold, body belakang LG G4 juga ada yang tampil ala leather dengan pilihan warna black, red, dan brown.

Berapa Harga Bekas LG G4 Leather Brown Second?

Lantas berapakah kira-kira harga bekas LG G4 Leather Brown? Jika harga barunya bisa mencapai nilai Rp6,8 jutaan, maka untuk produk second-nya pastilah lebih murah dari itu, tergantung dari kondisi gadgetnya.