0
0

iPhone 5C Bekas
Merek
Mulai Dari
Rp 1.500.000
Deskripsi

Miliki iPhone 5C bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 1.500.000. Jangan sampai ketinggalan iPhone 5C Apple terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
iOS 7, upgradable to iOS 10.1
Prosesor
Apple A6
Memory
RAMRAM 1 GB
Penyimpanan8/16/32 GB
SD CardTidak Tersedia
Display
Ukuran4.0 inches (~59.9% screen-to-body ratio)
Resolusi640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density)
Camera
Depan1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
BelakangMP, f/2.4, 33mm, autofocus, LED flash
Battery
Non-removable Li-Po 1510 mAh battery (5.73 Wh)

Review

Sekarang sudah akan menjadi trend ponsel yang memiliki nuansa warna-warni. Apple merilis iPhone 5C untuk low-budget ini diberikan nuansa yang penuh warna-warni, tidak hanya saja casing maupun karet pelindungnya, sistem operasinya pun mendukung untuk hal w......Baca Selengkapnya

iPhone 5C

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang terbilang unik karena Apple tidak pernah mengeluarkan smartphone dengan pilihan warna colorful. Inilah pertama kali mereka meluncurkan smartphone dengan tipe seperti ini. Terdapat banyak pilihan warna seperti biru muda, merah muda, hijau, kuning dan putih. Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesor. iPhone 5C ini dibekali dengan prosesor Apple A6CPU Dual-core 1.3GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan memperlancar kinerja dari prosesornya. Dengan spesifikasi itu, Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan iPhone 5C tersebut. Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan kekuatan jaringan sinyal 4G LTE dengan kecepatan 50Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada iPhone 5C ini.