0
0

Blackberry Q10 Bekas
Mulai Dari
Rp 450.000
Deskripsi

Miliki Blackberry Q10 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari Rp 450.000. Jangan sampai ketinggalan Blackberry Q10 Blackberry terbaru dengan belanja di Prelo.



Spesifikasi

OS
BlackBerry OS 10, upgradable to v10.3.1
Prosesor
Snapdragon S4 (LTE version)/ TI OMAP 4470 (Non-LTE)
Memory
RAM2 GB RAM
Penyimpanan16 GB
SD CardTersedia
Display
Ukuran3.1 inches (~38.8% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 720 pixels (~328 ppi pixel density)
Camera
Depan2 MP, 720p
Belakang8 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Battery
Removable Li-Ion 2100 mAh battery

Review

BlackBerry Q10 yang dirilis resmi di Indonesia pada bulan Juni lalu merupakan perwujudan bentuk sejati BlackBerry yang memiliki keyboard fisik QWERTY. Bisa dibilang perangkat ini merupakan versi BlackBerry 10 ponsel BlackBerry Dakota 9900. Karena kedua...Baca Selengkapnya
Setelah BlackBerry Z10, hadir pula perangkat berbasis BlackBerry 10 lain yakni BlackBerry Q10. Modelnya mengacu pada disain awal BlackBerry yang sudah mengakar, yaitu tampil dalam konsep keypad QWERTY. Hal ini berbeda dengan BlackBerry Z10 yang full...Baca Selengkapnya

Harga Blackberry Q10 Second

Harus kita akui bahwa pamor gadget di bawah naungan Blackberry saat ini memang cukup menurun jika dibandingkan pada masa lampau dulu. Menyadari hal ini, Blackberry sepertinya berupaya untuk meningkatkan mutu produknya.

Salah satu produk terbaik Blackberry yang beredar di pasaran tanah air sejak bulan Juli 2013 silam adalah BB Q10. Generasi ke-2 smartphone yang memakai OS Blackberry 10 ini tak hanya mengandalkan keypad QWERTY namun juga layar sentuh sehingga penggunanya bebas memilih ingin bernavigasi dengan keypad atau layar.

Kelebihan & Kekurangan Harga Blackberry Q10 Second

Ponsel pintar yang digadang-gadang mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S4 ini tampil dengan desain yang berkelas dan ergonomis. Dari segi layarnya yang berukuran 3.1 inci, ponsel yang memiliki bentang RAM sebesar 2 GB tersebut menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna.

Dengan demikian kualitas layarnya mampu menghasilkan tampilan gambar beresolusi 720 x 720 piksel dengan tingkat kepadatan ~328 dpi. Dan semua kecanggihan itu dikemas dalam body ponsel yang berbobot 138 gram dengan dimensi 119.6 x 66.8 x 10.4 mm.

Meski kamera depannya masih standar, yakni sebesar 2 MP saja, akan tetapi resolusi kamera tersebut sudah cukup bila dipakai untuk menghasilkan gambar 720 piksel atau aktivitas video call biasa.

Untunglah resolusi kamera utama Q10 yang 8 MP masih bisa diacungi jempol. Di samping mampu merekam video kualitas HD 1080p@30fps, kamera belakang ini juga sudah autofocus, touch focus, dan dilengkapi dengan beragam fitur seperti panorama, HDR, face detection, Geo-tagging, serta LED Flash yang mempermudah proses pengambilan gambar di tempat gelap.

Perihal sektor dapur pacunya, BB Q10 versi 4G LTE sudah memberdayakan chipset Snapdragon S4, prosesor dual-core 1.5GHz Krait, dan GPU Adreno 225. Kombinasi tersebut mungkin dianggap tak lagi terlalu canggih pada masa sekarang, akan tetapi masih tetap bisa memberikan performa lancar serta bebas lag khususnya ketika dipakai untuk bermain game kualitas HD.

Dari segi ruang penyimpanan, smartphone yang sudah dilengkapi dengan radio FM ((SW upgrade) ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan micro SD up to 64 GB. Hal ini mungkin bisa jadi salah satu kelebihan gadget yang sudah support dengan beberapa aplikasi Android tersebut.

Untuk baterainya, BB yang rilis dengan 2 warna standar yaitu hitam dan putih ini juga sudah cukup oke karena berkapasitas 2100 mAh dengan waktu bicara mencapai 14 jam. Fitur lain yang menyertai BB Q10 antara lain seperti Wi-FI, hotspot, bluetooth v4.0, GPS, NFC, serta beragam sensor seperti accelerometer, gyro, proximity, dan kompas.

Lantas Berapakah Kisaran Harga Blackberry Q10 Second?

Karena sudah dirilis cukup lama, maka harga Blackberry Q10 boleh dibilang menurun drastis. Jika saat dirilis dulu, harga BB Q10 bisa mencapai Rp7,5 juta, namun kini produk barunya hanya dibandrol dengan nominal Rp1,4 juta. Dan untuk produk second-nya, Anda dapat membawa pulang Blackberry Q10 dengan dana Rp1,2 juta saja.