0
0

Hp Second - Daftar Harga Aneka Hp Second

Harga HP

Pada awal abad 20-an silam, model dan merk HP belumlah sebanyak sekarang. Harga ponsel di zaman itu juga tergolong mahal sehingga tak semua kalangan dapat memilikinya. Namun masa ‘pilih kasih’ itu telah berlalu sebab kini hampir semua lapisan masyarakat termasuk kelas menengah ke bawah dapat menggenggam ponsel dalam tangan mereka.

Aneka Harga HP Second

Semua orang entah berkecukupan atau tidak, pastilah ingin memiliki handphone terbaik dan tercanggih dengan harga termurah. Namun karena beberapa teknologi dan fitur menuntut harga lebih untuk dapat dinikmati, maka mereka yang berbudget pas-pasan seringkali harus menerima kenyataan bahwa hanya ponsel baru dengan spesifikasi standar saja yang bisa diperoleh.

Namun untungnya, ponsel bukanlah barang habis pakai yang harus segera dibuang bila sudah digunakan. Keberadaan ponsel bekas yang marak beredar di pasar gadget tentu sangat membantu mereka yang ingin memiliki HP canggih dengan harga miring.

Dan berikut kami bagikan beberapa merk dan tipe HP terkenal yang barang second-nya bisa dimiliki dengan harga jauh lebih murah daripada produk baru.

iPhone 5

Meski bukan yang paling update, tapi produk smartphone jebolan Apple ini boleh dibilang masih tergolong baru di pasaran gadget tanah air. Ponsel pintar yang mengusung iOS sebagai sistem operasinya tersebut dapat diperoleh versi second-nya mulai dari harga Rp 2,6-4,3 jutaan tergantung dari tipe maupun memori di dalamnya.Tentunya varian harga di atas bisa lebih murah lagi tergantung dari kondisi iPhone 5 saat dijual.

Samsung Galaxy S5

Jika S6 atau bahkan S7 masih terlalu mahal, maka Samsung Galaxy S5 bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang ngidam menggenggam smartphone dengan merk paling populer di tanah air tersebut. Selain lebih baru ketimbang generasi Samsung Galaxy sebelumnya, versi S5 merupakan salah satu dari deretan smartphone papan atas yang masih diminati.

Gadget milik Samsung khususnya tipe Galaxy S memang selalu dicari dikarenakan keunggulannya pada ukuran layar yang tidak kecil namun juga tak terlalu besar. Memiliki gadget dengan layar ukuran lebih dari 5 inci memang bisa memudahkan pengguna untuk tidak sekedar berkomunikasi saja melalui ponselnya, namun juga bekerja.

Samsung Galaxy S5 sendiri memiliki beberapa keunggulan yang seharusnya sudah bisa memuaskan pengguna internet, di antaranya seperti RAM 2GB, jaringan 4G, kamera belakang 16MP, Android versi KitKat, memori internal sebesar 16/ 32 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan MicroSD up to 128GB, hingga kapasitas baterai sebesar 2800mAh. Jika harga Samsung Galaxy S5 baru berkisar di angka 6,5 jutaan saat diluncurkan, maka kini produk tersebut bisa diperoleh dengan harga jauh di bawah itu, apalagi untuk versi second-nya.

Xiaomi Redmi Note 2

Hanya dengan Rp2,3 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki phablet baru sekelas Xiaomi Redmi Note 2. Namun bila dana kurang dari itu, Xiaomi Redmi Note 2 second bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memiliki gadget 5,5 inci dengan RAM 2 GB dan resolusi kamera sebesar 13MP.

Oppo N3

Ragam produk dari merk smartphone yang cukup booming di tanah air ini mungkin sering membuat Anda ngiler karena keunggulan kameranya yang terkenal apik, khususnya bagian depan. Dari sekian banyak gadget Oppo, tipe N3 merupakan salah satu yang cukup diminati konsumen. Siapa yang bisa menolak beberapa fiturnya yang menggiurkan seperti layar 5,5 inci, android versi 4.4.4 kitkat, hingga kamera depan belakang beresolusi sama yakni 16MP?

BB Z10

Meski smartphone di bawah nama Blackberry memiliki kelemahan tersendiri untuk sistem operasi yang dipakainya, namun kebanyakan masyarakat tanah air masih rutin mengandalkan fitur chat BBM sebagai sarana berkomunikasi dengan sesamanya. Bila Anda penggemar setia gadget brand ini, maka BB Z10 merupakan salah satu yang patut dipertimbangkan.

Melebihi tipe BB lain, BB Z10 menggunakan sistem operasi baru berbasis QNX guna menyaingi ketenaran Android dan iOS. Saat diluncurkan beberapa waktu lalu, gadget dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB tersebut dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, sekitar Rp 7 jutaan. Namun kini untuk versi barunya dapat diperoleh dengan budget sejutaan saja, apalagi yang second, pasti jauh lebih murah daripada itu.