0
0

Crop Top Second - Baju Crop Bermerek

Crop Top Second

Ingin memamerkan bentuk perut sixpack tanpa terlihat vulgar seperti yang pernah dilakukan Madonna dalam Flashdance tahun 1980an lalu? Pilih crop top sebagai atasan kasual harian Anda. Tak lagi monoton dari segi modelnya, kini ada banyak desain busana tipe cekak satu ini yang bisa dipilih sebagai koleksi.

Model Crop Top Second

Ada banyak model crop top yang saat ini beredar di pasar fashion lokal maupun dunia. Beberapa yang cukup tenar di antaranya:

Crop Top Second Model Lengan Panjang

Lengan panjang yang menyertai atasan cekak diyakini dapat mengimbangi model ‘crop’nya yang pendek sehingga tidak tampak terlalu vulgar.

Crop Top Second Model Longgar

Tak harus selalu ketat, crop top longgar dapat membebaskan pemakainya dari kekhawatiran kalau-kalau penampilannya kelewat seksi.

Crop Top Second DIY

Belum mampu membeli crop top baru? Jangan khawatir, Anda bisa membuatnya sendiri. Cukup kenakan kemeja lalu ikatkan bagian depan bawahnya sehingga menjadi lebih pendek, dan Anda pun siap hang out cantik bersama teman-teman.

Crop Top Second Model Swing High-Low

Model crop top satu ini juga cocok bagi Anda yang pemalu karena potongannya pendek di depan, namun lebih panjang pada bagian belakangnya sehingga area punggung tertutup sempurna.

Crop Top Second Model Halter Neck

Mirip dengan tank top, hanya saja tali bahu crop top jenis ini posisinya lebih dekat ke leher sehingga mirip pakaian penutup dada yang diikatkan ke belakang leher dan punggung.

Crop Top Second Model Bra

Sesuai namanya, atasan ini mengadopsi lekukan mirip gunung pada bagian dadanya, seperti yang ada pada bra. Crop top dengan atau tanpa tali bahu satu ini bisa dijadikan layer luar usai memakai kemeja bila Anda kurang pede untuk memakainya sebagai busana utama.

Crop Top Second Model V-Neck Cutaway

Model atasan mini berikutnya cocok untuk dikenakan mereka yang bertubuh mirip buah pear karena potongannya yang mencuri perhatian sehingga orang lain takkan memusatkan perhatian pada bagian bawah tubuh pemakai.

Crop Top Second Model Blouse

Modelnya mengadopsi deretan blouse berlengan pendek dengan tambahan resleting pada umumnya. Beberapa tipe crop top jenis ini dilengkapi dengan karet pada bagian bawahnya, namun ada juga yang dibiarkan loose sehingga longgar saat dipakai.

Tips Padu Padan Crop Top Second

Senasib dengan kebanyakan pakaian lainnya, ada aturan padu padan yang juga berlaku untuk atasan mini tersebut. Dan bila diikuti, maka penampilan Anda dijamin lebih matching dan menawan.

Crop Top Second Dengan High Waisted

Bagi pemula yang masih malu-malu, karena atasan model crop sendiri sudah cukup pendek, maka ia bisa mengenakan bawahan high waisted sehingga hanya sedikit saja bagian perut yang terlihat.

Crop Top Second Dengan Bright Midi

Memadukan crop top dengan rok midi atau maxi berwarna cerah juga bakal mengalihkan perhatian sehingga mata yang memandang tak terlalu berpusat pada area perut yang terbuka.

Crop Top Second Dengan Kulot

Siapa bilang bahwa crop top hanya cocok untuk wanita bertubuh langsing saja? Mereka yang overweight sekalipun dapat mengenakan atasan seksi ini bila cukup pede. Cukup padukan crop top dengan bawahan atau kulot longgar agar tampilan lebih berkelas dan trendy.

Crop Top Second Dengan Jumper

Tak terlalu pede mengekspos bagian perut, atau mungkin takut masuk angin? Kenakan crop top dengan jumper atau monyetan sehingga hanya sedikit saja sisi kanan-kiri bagian perut yang terlihat dari luar.

Crop Top Second Dengan Kemeja

Dan ketika cuaca dingin, Anda tak perlu buru-buru menyimpan crop top rapat-rapat dalam lemari. Kenakan itu setelah memakai kemeja atau kaos lengan panjang sebagai busana luar pengganti jaket. Tak hanya hangat, penampilan jadi lebih kasual, santai, dan juga cool.

Crop Top Second Dengan Blazer

Buat Anda yang selalu inovatif terutama dalam berpenampilan, ide memadukan crop top dengan blazer warna senada patut dicoba untuk menghasilkan penampilan semi formal yang memukau.

Alasan Membeli Crop Top Second

Tak cukup memang bila hanya memiliki 1 jenis crop top saja sebagai koleksi pakaian, Anda yang hobi berkreasi dengan penampilan setiap harinya harus mencoba ragam model crop top lainnya. Dan untuk menghemat dana, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli crop top second yang masih baik mutunya.