0
0

Celana Jeans Second - Aneka Celana Bermerek

Celana Jeans Second

Sama seperti mayoritas item busana lain yang mengalami perkembangan, baik dari segi model maupun bahan, hal serupa juga terjadi pada jeans. Bahan denim yang mendunia khususnya untuk produk celananya tersebut, boleh dibilang merupakan salah satu item busana yang pasti dimiliki oleh kebanyakan orang di dunia.

Bahan Terbaik Celana Jeans Second

Jika dulunya celana jeans kerap diluncurkan dengan ciri bahan yang tebal, kaku, dan berat, namun kini tidak lagi. Meski sebagian orang tidak menyukai bahan tersebut, namun menurut pakar jeans Tilmann Wrobel, bahan denim jadul justrulah yang terbaik. Awalnya raw denim memang terasa kaku saat pertama kali dipakai, namun seiring bertambahnya usia jeans, teksturnya akan mulai menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakai sehingga terasa nyaman.

Kelebihan lain dari celana jeans dengan bahan yang kuat adalah ketahanannya. Sebuah celana denim bermutu baik bahkan bisa dipakai hingga 20 tahun lamanya. Menariknya lagi, tak seperti gadget yang harganya cenderung turun seiring lamanya penggunaan, celana jeans dari era lama yang teruji ketahanannya ternyata memiliki potensi untuk dijual dengan harga mahal.

Jenis Celana Jeans Second

Ditinjau dari modelnya, ada beberapa tipe celana jeans yang mendunia, di antaranya seperti:

Celana Jeans Second High Rise

Model celana denim dengan potongan pinggang tinggi di atas pusar ini sangat popular di tahun 80an silam. Tak hanya berbentuk celana panjang, kebanyakan hot pant saat ini juga mengadopsi model high rise. Celana jeans tipe high rise ini cocok untuk dikenakan mereka yang bertubuh pendek karena dapat memberikan kesan lebih jenjang pada area kaki.

Celana Jeans Second Low Rise

Jenis celana jeans berikutnya adalah low rise. Model hipster yang jatuhnya kurang lebih 3 cm di bawah pusar ini banyak digandrungi khususnya oleh para anak muda. Saat mengenakannya, Anda disarankan memakai celana dalam potongan hipster juga agar bagian atas underwear tidak nongol ke luar ketika jongkok. Solusi lain adalah memadukan celana jeans hipster dengan atasan panjang.

Celana Jeans Second Cut Bray

Cut Bray merupakan model celana jeans yang terkenal di tahun 50an. Potongan celana ini mirip boot cut, hanya lebih lebar khususnya pada area lutut ke bawah, sehingga mirip lonceng. Tak heran, beberapa kalangan menjuluki tipe celana jeans ini dengan istilah bell bottom.

Celana Jeans Second Regular Fit

Celana jeans berikutnya sangat cocok dikenakan oleh mereka yang berbadan besar.

Celana Jeans Second Skinny

Model celana jeans satu ini mungkin yang paling banyak penggemarnya pada masa modern seperti sekarang. Model skinny-nya membingkas rapat kedua kaki pemakainya, membuatnya terlihat ramping dan rapi. Hal ini menyebabkan celana jeans skinny pas untuk dikenakan untuk event formal maupun kasual.

Alasan Membeli Celana Jeans Second

Tak semua bahan celana jeans patut diacungi jempol. Meski dibandrol dengan harga terjangkau namun biasanya material celana jeans tersebut tidak awet. Setelah beberapa kali pemakaian, beberapa bahan bahkan bisa melar sehingga tak bisa dipakai lagi.

Guna menghindari terjadinya hal mubazir tersebut, setiap konsumen perlu teliti sebelum membeli. Cobalah untuk mencari tahu lebih dulu soal kualitas merk celana jeans dari review pengguna lain, atau berdasarkan pengalaman pribadi maupun teman.

Dan bila sudah menemukan merk jeans terbaik, jangan segan untuk menginvestasikan dana guna memilikinya. Entah itu baru atau versi second-nya, meski lebih mahal, yang penting berkualitas dan dapat dipakai untuk jangka waktu lama kan?