0
0

Fashion Brodo - Aneka Produk Brodo Original

Brodo

Mungkin belum banyak dari Anda yang tahu bahwa sepatu merk Brodo adalah produk lokal. Item alas kaki bikinan anak negeri ini dirintis oleh Yukka dan Uta. Ukuran kaki Yukka yang cukup besar yaitu 46, membuatnya selalu kesulitan dalam mencari size sepatu yang pas.

Ditambah lagi keduanya cukup prihatin saat melihat bahwa Indonesia yang kaya akan bahan baku justru tidak memiliki merk sepatu yang benar-benar “made in Indonesia by Indonesian for Indonesian”.

Meski merupakan hasil buah tangan anak muda, namun antusias masyarakat akan produk Brodo rupanya cukup tinggi. Hal ini terbukti dari beberapa outlet Brodo yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, hingga Makasar.

Ragam Produk Brodo

Tak hanya berkecimpung di bidang pembuatan sepatu, Brodo juga membuat beragam item busana lain di antaranya seperti celana, kaos, jaket, sandal, dan ragam aksesori.

Sepatu Brodo

Sepatu Brodo diciptakan dengan range ukuran yang cukup besar, yakni mulai dari 36-48, sehingga pemilik kaki super kecil mapun besar bisa tetap memilikinya. Varian sepatu Brodo juga beragam mulai dari Parang, Stealth, Play, Kanvas, hingga Leather, yang semuanya dikemas dalam beberapa model seperti sepatu formal, boots, sneaker, kasual, maupun sandal. Tak hanya diperuntukkan bagi pria dewasa saja, Brodo juga membuat sepatu untuk anak lelaki yang dibandrol harga Rp315 ribu.

Meski buatan dalam negeri, harga sepatu Brodo mungkin cukup membuat mata sebagian konsumen terbelalak kaget karena dibandrol harga mulai dari Rp249 ribuan hingga Rp1,2 jutaan. Akan tetapi, di balik harga yang mahal tersebut, Brodo menjamin bahwa produknya sangat berkualitas apalagi beragam metode konstruksi sepatu seperti Cementing, Blake Welting, hingga Goodyear Welting turut terlibat di dalam proses pembuatannya.

Aksesori Brodo

Untuk produk aksesorinya yang meliputi dompet, sabuk, tas, serta tali sepatu, Brodo mematok harga mulai dari Rp40 ribu-Rp 1,5 jutaan. Bila Anda ingin memiliki sebuah dompet merk Brodo misalnya, siapkan saja kocek sebesar Rp195-325 ribuan.

Atasan Brodo

Sama seperti produk Brodo lainnya yang dikhususkan untuk kaum adam, atasan Brodo bisa diperoleh dari range harga Rp125 ribu untuk item busana jenis kaos, hingga Rp2,6 jutaan untuk jaket motor dari bahan kulit asli.

Produk Perawatan Brodo

Tak hanya peduli pada kualitas produk yang dijualnya, Brodo juga tetap mengingat bahwa semua produknya tersebut patut mendapatkan perawatan maksimal agar tetap tahan lama. Oleh sebab itu, guna melengkapi koleksi produknya, Brodo juga meluncurkan beragam produk perawatan sepatu seperti leather cleanser, leather balsam, mink oil, sneaker care, leather lotion, suede lotion, dan suede sponge brush, yang masing-masing dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp100 ribu saja.

Produk Grooming Brodo

Uniknya lagi, di antara ragam produk fashion khusus pria, ada sebuah produk bikinan Brodo yang sempat menarik perhatian karena ‘melenceng’ dari bidangnya, yakni beard oil. Minyak untuk menyuburkan sekaligus menghitamkan jenggot tersebut dilepas ke pasaran dengan harga Rp125 ribu.

Alasan Membeli Brodo Second

Walau terlihat elegan, eksklusif, dan berkelas, namun mahalnya harga tentu menjadi faktor nomor satu mengapa kebanyakan pria enggan membeli produk Brodo. Namun bila Anda ingin memiliki beberapa item sebagai bagian dari koleksi busana, coba saja cari item Brodo versi second yang dijual di pasaran dengan harga lebih miring.