0
0

Kosmetik Bourjois - Aneka Produk Bourjois Second

Bourjois

Mungkin Anda tidak asing dengan brand yang akan kita bahas kali ini, Bourjois. Dari namanya saja kita bisa tahu bahwa merk produk kosmetik satu ini berasal dari Perancis. Meski sejak tahun 2015 lalu, kepemilikannya telah resmi diambil alih oleh Coty Inc. (Amerika), namun perusahaan yang berdiri tahun 1863 tersebut tetap memilih Puteaux (Perancis) sebagai lokasi markas besarnya.

Produk Best Seller Bourjois

Merk yang meluncurkan ragam produk kosmetik, perawatan kulit, hingga parfum ini sudah mendunia di lebih dari 50 negara. Dengan demikian, beda negara, lain pula produk bestseller-nya. Di tanah air sendiri, mungkin belum banyak wanita yang pernah mendengar brand ini. Namun belum terkenal, bukan berarti tidak bagus. Beberapa produk Bourjois yang cukup laku di pasaran lokal dan mancanegara antara lain sebagai berikut:

 

Bourjois Rouge Edition Velvet

Bagi seorang wanita, lipstik tentu merupakan produk kosmetik yang wajib dimiliki. Dan bila Anda termasuk golongan yang malas mengaplikasikan lipstik berulang kali, maka tipe matte yang harus dipilih. Salah satu lipstik matte milik Bourjois yang masuk kategori best seller di Indonesia adalah Bourjois Rouge Edition Velvet.

Lipstik yang tersedia dalam 15 pilihan warna tersebut diluncurkan dengan beragam nama unik seperti Personne ne rouge, Frambourjoise, Hot Pepper, Peach Club, Ole flamingo, Ping Pong, Nude-ist, Grand Cru, Happy Nude Year, Don’t Pink Of It, So Hap’Pink, Beau Brun, Fu(n)chsia, Plum Plum Girl, hingga Red-Volution.

Pemerah bibir yang dibandrol dengan harga Rp200 ribuan tersebut diklaim lebih unggul ketimbang merk lipstik matte lain karena menggunakan bahan alami. Salah satunya seperti evanescent oil yang membuat tekstur lipstik yang dihasilkan lembut dan tidak membuat bibir kering.

Dilengkapi dengan aplikator yang lancip pada bagian ujungnya, membuat lipstik lebih mudah diaplikasikan secara merata sehingga tidak belepotan. Dan begitu dioleskan ke bibir, lipstik tak hanya melembabkan namun juga bisa bertahan hingga 6 jam lebih lamanya.

Untuk kemasannya, meski tidak dilengkapi dengan kotak, namun body lipstik yang kecil dan berbentuk kotak bakal memudahkan pengguna untuk menyimpannya dalam saku, atau menaruhnya di atas meja tanpa takut lipstik jatuh menggelinding.

Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream

Karena dikhususkan untuk area bawah mata, maka produk Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream dibuat dalam kemasan kecil yaitu 1,5 ml saja. Dari kemasannya, Bourjois menuliskan bahwa produk CC Eye Cream-nya tersebut dapat melembabkan hingga 24 jam dengan hasil akhir iluminating. Tak sekedar melembabkan, produk yang tampil dengan kemasan warna nude tersebut juga mengandung SPF 15. Produk ini tersedia dalam 4 varian warna seperti light beige, ivory, rose beige, dan bronze.

Bourjois Volume Clubbing Mascara

Para wanita yang kerap putus asa dengan kondisi bulu matanya, mungkin harus mencoba produk yang diluncurkan dalam 6 varian warna ini. Bourjois Volume Clubbing Mascara diklaim berhasil membuat bulu mata yang pendek sekalipun jadi tampak lebih panjang dari biasanya.

Bourjois Bronzing Powder

Ketika dibuka, aroma coklat langsung menyeruak keluar dari produk yang kemasannya memang dibuat mirip makanan coklat tersebut. Produk Bourjois Bronzing Powder yang pigmented tersebut dinilai mudah membaur serta tidak membuat warna kulit yang paling pucat sekalipun berubah menjadi orange. Tentunya ini sangat memuaskan bagi wanita berkulit putih.

Bourjois Blush

Sama seperti bronzing powder-nya, produk blush milik Bourjois juga mudah diaplikasikan dan menyatu dengan kulit. Anda bisa memilih salah satu dari 15  varian warna yang disediakan, tergantung dari selera maupun warna kulit Anda.

Alasan Membeli Bourjois Second

Sama seperti item kosmetik bermerk dan berkualitas tinggi lainnya, produk Bourjois boleh dibilang memiliki harga yang cukup mahal untuk kantong seorang remaja putri, belum lagi dengan adanya embel-embel negara Perancis yang menyertainya.

Untuk itu, bila Anda ingin mencoba kualitas produk Bourjois sekaligus menguji tingkat kecocokannya dengan warna dan jenis kulit, beli saja versi second-nya yang pasti lebih murah ketimbang produk barunya.