0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Tote Bag
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Tote Bag Bermerek Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Tote Bag
Merek
None
Prev
Page 2
Next

Tote Bag Bermerek Second


Salah satu jenis tas yang paling banyak dipakai oleh perempuan Indonesia adalah tote bag. Tas yang memiliki ciri khusus berbentuk segiempat, dilengkapi dengan tali pendek, sedang, ataupun panjang, ini memang tak hanya cocok untuk dipakai saat bekerja, namun ketika hangout dengan teman-teman juga.

Tips Memilih & Memakai Tote Bag

Dalam memilih tas tote, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, di antaranya seperti:

Seberapa Besar Ukuran Tasnya

Seberapa besar tas tote yang Anda perlukan tentulah sangat ditentukan oleh seberapa banyak barang bawaan Anda. Kalau barang yang dibawa bersifat labil, kadang banyak, kadang sedikit, ada baiknya Anda memilih yang ukurannya besar atau sedang. Carilah tote bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang karena itu bisa memudahkan Anda saat membawa beban berat.

Carilah Yang Kaku

Ada tote bag yang terbuat dari bahan kain atau kanvas yang teksturnya fleksibel. Meski tote bag dari material tersebut bisa dicuci namun struktur tas yang mengikuti isi tentu bisa membuat bentuknya tidak rapi apalagi bila Anda memasukkan botol losion, sisir, dan berbagai item lain ke dalamnya.

Sebaliknya, tak sedikit pula tote bag yang dibuat dari bahan sintetis sehingga tampilannya lebih kaku. Walau harus rutin dibersihkan dengan cara diseka dengan lap bersih, akan tetapi tas dari material ini lebih tertata karena bentuknya yang kaku tidak akan menonjolkan isi tas sehingga takkan ada yang tahu bila Anda sedang membawa kaleng permen atau buah jeruk sekalipun.

Jangan Terlalu Berat

Setiap tas ada batasan daya muatnya, begitu pula dengan tote bag. Jangan hanya karena ukurannya besar lantas Anda bisa dengan bebas memasukkan banyak barang ke dalamnya. Bila tas terbiasa diisi dengan berbagai benda dan bobotnya melebihi kapasitas muatnya, maka dapat dipastikan bahwa tote bag tersebut akan jebol dalam kurun waktu yang tidak lama, meski itu menyandang embel-embel merk mahal sekalipun. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan tersebut, maka ada baiknya Anda tetap menjaga agar barang bawaan yang dimasukkan dalam tote bag tidak terlalu berat.

Pilih Tali Lebar

Tali yang lebar akan membuat pundak tidak sakit apalagi bila isi tote bag hari itu sedang berat-beratnya. Dalam memilih tote bag ada baiknya Anda mengikuti prinsip kenyamanan berikut ini: “semakin besar tasnya, maka ada baiknya talinya juga semakin lebar.”

Warna Netral Lebih Aman

Setiap wanita rata-rata memiliki lebih dari 1 buah tas, bahkan tidak sedikit perempuan yang hobi mengoleksi beragam model tote bag. Hal ini tidaklah salah selama Anda tetap memiliki sebuah tote bag yang berwarna netral. Alasannya sederhana, saat tote bag warna ungu atau motif harimau yang dipunyai dirasa kurang pantas untuk dibawa ke pertemuan penting, maka saatnya tote bag warna netral yang unjuk gigi karena warna alami ini lebih ramah terhadap segala penampilan dan acara.

Alasan Membeli Tote Bag Second

Lagi-lagi merk yang kerap menjadi salah satu alasan mengapa sebuah tote bag bisa bernilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kalau harga menjadi satu-satunya penghalang bagi Anda untuk memiliki tote bag bermerk dan berkualitas, maka bersabarlah dan carilah dengan perlahan namun intens. Siapa tahu Anda menemukan tote bag second yang berkualitas baik dan dijual dengan harga murah? Kita tak pernah tahu apa yang mungkin didapatkan saat menjelajah beragam lapak online.