0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Topi Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Topi Branded Wanita Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Topi Wanita
Merek
None
First Page
Next

Topi Branded Wanita Second


Selain berfungsi sebagai pelindung kepala dari sengatan terik matahari maupun debu, topi seringkali dimanfaatkan sebagai aksesori oleh sebagian besar wanita. Sama halnya dengan topi pria, wanita juga memiliki jenis penutup kepalanya sendiri.

Macam Topi Wanita Untuk Si Tomboy

Untuk perempuan tomboy saja misalnya, ada beberapa jenis topi yang dapat dikenakan bila ingin tampil lebih bergaya.

Baseball Cap

Jenis topi ini paling sering kita lihat. Modelnya yang kasual sangat cocok dikenakan pada saat santai, dan sangat serasi bila dipadukan dengan celana jeans hingga rok.

Snapback

Sepintas pandang, snapback memang mirip dengan baseball cap, hanya saja tudung bagian depannya lebih datar dan tidak melengkung seperti topi baseball. Karena tudung depannya merupakan area yang terekspos apalagi ketika bagian ini ditekuk ke arah atas, maka produsen kerap menambahkan motif pada sisi dalamnya sehingga topi akan tetap terlihat manis.

Trucker Cap

Salah satu perbedaan mendasar antara trucker dan baseball cap adalah pada bahan topi yang menutupi area belakang kepala. Jika keseluruhan bahan yang dipakai pada baseball cap adalah kain, namun untuk melindungi area belakang kepala, produsen trucker cap memberdayakan bahan plastik yang dibentuk mirip jaring. Selain itu, di daerah ubun-ubun trucker cap juga dilengkapi dengan kancing sebagai ciri khasnya.

Beanie

Kupluk bukan saja untuk para pria, namun wanita apalagi yang berjiwa tomboy, juga bisa memakainya. Topi ini lebih pas dikenakan saat cuaca dingin dikarenakan bahannya yang biasa menggunakan rajut bersifat tebal dan panas.

Fedora

Jika ingin tampil lebih formal, maka kenakan fedora yang tampilannya lebih resmi ketimbang baseball cap. Untuk Anda yang ingin tampil tomboy, pilih topi dengan lidah kecil, sebab ukuran lidah yang lebih lebar bisa memberikan kesan lebih feminim.

Trapper Hat

Topi ini sebenarnya kurang cocok bila dikenakan saat cuaca panas, namun tak sedikit wanita tomboy yang suka memakainya saat hangout. Topi yang tak hanya melindungi kepala pemakai, namun area telinga juga ini kebanyakan dibuat dari bahan wol tebal yang dilapisi bulu.

Newsboy Cap

Bila selama ini Anda menganggap bahwa topinya tukang loper koran hanya cocok dikenakan oleh kaum pria saja, malah Anda salah besar. Topi ini juga bisa dipakai oleh wanita, dan jelas dapat memberikan kesan lebih maskulin kepada pemakainya.

Mao

Topi ini dinamakan mao karena modelnya meniru pelindung kepala yang sering dikenakan oleh Mao Zedong selaku pendiri RRC.

Bowler

Topi bundar dengan tekstur kaku karena kerap dibuat dari material laken ini memiliki lidah kecil yang tertekuk ke atas. Tak hanya pria yang bisa mengenakannya, wanita juga bisa, khususnya mereka yang ingin terlihat tomboy sekaligus cool.

Baret

Para seniman, pelukis, atau bahkan wanita tomboy kerap mengandalkan baret ala Prancis untuk mempermanis penampilannya.

Bucket Hat

Jenis topi lain adalah bucket hat yang sering dikenakan para bintang Hollywood. Modelnya memang mirip ember terbalik yang di sekelilingnya diberi tambahan lidah kecil.

Ushanka

Dari namanya saja kita bisa mengenali bahwa topi ini memiliki hubungan erat dengan Rusia. Topi yang terbuat dari bahan bulu ini bentuknya mirip tabung dan meski tidak dilengkapi dengan lidah seperti topi lainnya, namun ada sepasang sayap di sisi kanan-kirinya untuk menghangatkan telinga pemakai.

Alasan Membeli Topi Wanita Second

Beragamnya jenis bahan dan model topi seringkali membuat harga topi wanita bervariasi pula. Bila Anda ingin melengkapi koleksi busana dengan topi berbahan bulu misalnya, namun terhambat oleh dana yang terbatas, jangan segan untuk membeli versi second-nya yang dibandrol dengan harga lebih murah ketimbang barang barunya.