0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Tas & Dompet Pria
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Tas & Dompet Pria Second Bermerek

Filter
None
Kategori
Tas & Dompet Pria
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Tas & Dompet Pria Second Bermerek


Bila dulu clutch hanya diperuntukkan bagi kaum wanita saja maka kini tidak lagi, sebab sudah banyak bermunculan tas dompet untuk pria juga. Walau namanya sama-sama clutch, namun tentunya desain dan model tas dompet pria tetap dibuat maskulin sehingga tidak sama dengan produk milik wanita.

Serba-Serbi Tas Dompet Pria

Meski tak sebanyak clutch wanita, namun tas dompet pria tetap diluncurkan ke pasaran dengan beberapa model seperti yang paling umum adalah envelope (amplop) yang muncul dalam beragam desain, serta yang menggunakan resleting sebagai penutup, entah itu di bagian atasnya saja ataupun hingga ke sisi samping tas.

Bahan yang paling sering dipakai untuk membuat tas dompet pria adalah kulit. Selain mampu menciptakan item dompet yang klasik, berkelas, dan elegan, bahan kulit juga lebih berkesan maskulin ketimbang material lainnya.

Selain kulit, bahan kanvas juga kerap dipakai untuk menciptakan produk clutch pria dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang kulit. Meski begitu, tak jarang juga produsen bahkan memadukan kedua jenis bahan tersebut saat membuat 1 produk tas.

Jumlah sekat-sekat yang ada dalam setiap produk tas dompet pria juga tidak sama. Ada clutch pria yang tidak dilengkapi dengan tambahan sekat apapun sehingga hanya memiliki 1 ruang saja di dalamnya. Tas dompet jenis ini biasanya diminati oleh pria yang memiliki karakter easy going dan praktis.

Namun tak sedikit pula tas dompet pria yang sudah dilengkapi dengan sekat yang bisa memisahkan antara dokumen dengan HP atau barang lainnya seperti kunci mobil misalnya. Umumnya pria dengan kepribadian terorganisir yang akan memilih jenis clutch ini karena sekat-sekat dalam tas dapat membuat isi tas lebih rapi.

Lalu kapan saat yang tepat untuk memakai clutch? Ketika Anda tidak perlu membawa banyak barang seperti laptop, dokumen, atau benda besar lain tentunya. Bila acara yang akan dihadiri hanya menuntut Anda untuk membawa dompet, ponsel, dan kunci saja, maka jangan segan untuk meninggalkan tas selempang di rumah dan memilih clutch.

Tampilan clutch yang lebih praktis ketimbang jenis tas pria lainnya juga bisa berfungsi sebagai aksesori yang membuat penampilan tampak semakin chic serta modern. Lagipula sudah bukan zamannya lagi bagi pria untuk menyimpan semua barang bawaannya di saku celana atau baju.

Mirip seperti produk pria lainnya seperti sabuk atau sepatu, tas dompet pria khususnya yang terbuat dari bahan kulit harus dirawat agar tetap tahan lama dan terjaga kualitasnya. Sebelum membersihkannya sendiri, uji kelayakan produk pembersih dengan mencobanya terlebih dulu di bagian yang tak terlalu tampak. Jika bahan pembersih cocok untuk tas dompet Anda, maka baru lakukan tindakan pembersihan yang sesuai.

Untuk membersihkannya, Anda bisa memberdayakan bahan alami seperti cuka, minyak zaitun, maupun baking soda, atau membeli produk pembersih yang dikhususkan bagi bahan kulit.

Teknik membersihkan sisi luar tas dompet juga perlu diperhatikan. Setelah menuang cairan pembersih ke kain lembut, gunakan gerakan melingkar untuk membersihkannya. Setelah itu seka degan lap kering. Bila tas dompet pria yang baru dibeli terkena noda atau kotoran, segera bersihkan dengan mengoleskan campuran air dengan alkohol atau baking soda.

Untuk merawatnya, produk kulit tak cukup bila hanya dibersihkan saja, namun bahan ini juga perlu dijaga kelembabannya agar tak mudah retak atau terkelupas. Untuk itu. Anda dapat mengaplikasikan pelembab atau body lotion di permukaan kulitnya.

Alasan Membeli Tas Dompet Pria Second

Mahalnya harga produk kulit tentu sudah menjadi rahasia umum. Tas dompet berbahan kulit pun salah satunya, walau ukurannya lebih kecil dari tas kulit lainnya, namun clutch pria kerap dibandrol dengan harga antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Namun tak ada salahnya kan bila memiliki 1 saja tas dompet pria berkualitas sebagai salah satu aksesori. Bila harga menjadi penghalang utama bagi Anda untuk memiliki clutch pria bermutu, maka coba cari versi second-nya yang pasti dijual dengan harga miring.