0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Tas Backpack
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Tas Backpack Pria Second Hand Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Tas Backpack
Merek
None
First Page
Next

Tas Backpack Pria Second Hand Terbaru


Meski kaum wanitalah yang seringkali diidentikkan dengan tas berbobot berat, namun pada praktiknya, barang bawaan para pria ada juga yang banyak, apalagi kalau ia adalah seorang pekerja sibuk yang harus mobile ke sana kemari.

Di saat membawa tas laptop tidak lagi bisa menampung barang-barang yang diperlukan, maka tak ada salahnya Anda mengandalkan tas pria model ransel atau backpack. Pilihan ini tentu lebih baik dan efisien ketimbang menenteng 2 tas laptop sekaligus.

Tips Memilih Tas Backpack Pria

Selain mudah dibawa karena tinggal diselempangkan pada kedua bahu, membawa tas backpack pria saat bekerja juga lebih meringankan beban khususnya kedua tangan sehingga Anda dapat tetap menerima panggilan telepon atau ber-SMS sambil jalan kaki.

Namun dalam memilih tas backpack, para pria juga harus mencermati beberapa hal, di antaranya sebagai berikut.

Pilih Ukuran Tasnya

Bila bawaan Anda tergolong banyak setiap hari, maka pilihlah tas berukuran besar, namun hindari yang terlalu besar, kecuali bila backpack yang Anda cari untuk keperluan hiking juga. Ukuran besar lebih baik karena bisa membawa banyak ataupun sedikit barang.

Tentukan Bahannya

Ada banyak bahan tas backpack pria yang dijual di pasaran, Anda tinggal menentukan mau material tas yang mana. Bila bahan tas backpack yang diincar tidak tahan air, jangan lupa untuk membeli pula raincoat khusus tas agar barang yang dibawa tidak basah bila terciprat air atau terkena hujan.

Pilih Bobot Yang Ringan

Selain dari kualitas bahan, sebaiknya Anda juga memilih tas backpack yang bobotnya ringan. Hindari membeli tas backpack pria yang bobotnya sendiri sudah berat meski masih dalam keadaan kosong karena itu berarti beban yang harus Anda bawa saat tas diisi akan lebih berat lagi nantinya.

Warna Netral

Katakanlah Anda termasuk pria metroseksual yang suka tampil beda dalam keseharian. Bila ada budget lebih untuk membeli tas backpack trendy maka lakukan itu, akan tetapi kalau dana saat ini hanya cukup untuk membawa pulang 1 buah tas backpack saja, maka sebaiknya Anda memilih warna yang netral seperti hitam, coklat, atau abu-abu karena tas tersebut dapat dipakai pada hampir semua acara dan penampilan.

Ruang Tasnya

Ada pria yang suka dengan banyak sekat di tas punggungnya, alasannya karena lebih mudah dalam menemukan barang yang dibutuhkan. Namun tak sedikit pula yang justru suka dengan tas backpack tanpa sekat sebab dianggap lebih praktis. Semua ini tentu kembali kepada selera Anda.

Kalkulasi Budgetnya

Karena beban berat bisa merusak tas backpack apalagi bila daya muatnya kurang memadai, maka ada baiknya Anda menyediakan budget khusus bila memang ingin membeli tas backpack pria. Jatuhkan pilihan hanya pada backpack yang berkualitas baik.

Alasan Membeli Tas Backpack Pria Second

Dari segi harga maupun bahannya, sebuah tas backpack yang tak hanya trendy namun juga tahan banting biasanya dibandrol dengan harga mahal, mulai dari ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Namun bukankah lebih baik membeli 1 tas backpack yang benar-benar bermutu ketimbang memilih tas kualitas standar yang bisa jebol sewaktu-waktu?

Kalau dana menjadi halangan utama Anda untuk tampil efisien dengan tas backpack pria, maka jangan segan mencari ransel second di lapak-lapak online. Selama Anda berdiam diri dan tidak menceritakan ke siapapun, tak bakal ada yang tahu kalau tas backpack pria yang dibeli tersebut second adanya.