0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
T-Shirt Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Atasan Pria
Apply Filter

Kaos T-Shirt Pria Second Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
T-Shirt Pria
Merek
None
First Page
Next

Kaos T-Shirt Pria Second Terbaru


T Shirt merupakan item busana yang paling sering dikenakan seorang pria saat ia tidak sedang berada di kantor. Bagaimanapun juga tak seperti wanita yang masih memiliki blouse, pria hanya dapat mengandalkan 2 atasan dalam kesehariannya yakni kemeja dan kaos.

Jenis T Shirt Pria

Karena keterbatasan model atasan untuk pria inilah, maka Anda perlu memperkaya jenis kaos yang dimiliki. Berikut kami bagikan beberapa jenis t shirt pria yang mungkin bisa Anda pertimbangkan sebagai tambahan koleksi busana.

Crew Neck Tee

Kaos yang tampilannya sederhana dan diciptakan dalam beragam warna ini memang harus dimiliki. Alasannya sederhana, selain bisa dipakai secara mandiri tanpa tambahan item busana lain, crew neck tee juga bisa jadi dasar yang baik untuk penampilan sehari-hari.

Dengannya, Anda bakal tampak keren saat memakai jaket denim, blazer, jaket kulit, cardigan, atau bahkan celana jeans. Dari sekian warna yang dibentangkan di etalase toko, sebaiknya Anda memiliki crew neck tee hitam, navy, abu-abu, coklat, atau putih karena beberapa warna tersebut sangat netral dan mudah untuk urusan padu padannya.

Raglan

Kaos yang biasanya memiliki warna berbeda antara bagian tubuh dan tangannya ini umumnya dibuat dalam 2 model, lengan panjang dan pendek. T Shirt yang juga serasi dengan celana jeans ini dapat diandalkan untuk menciptakan image cool streetstyle apalagi kalau dipadukan dengan alas kaki jenis sneaker.

Ringer Tee

Anda mungkin sudah punya beberapa di rumah. Hanya saja Anda mungkin belum tahu bahwa kaos yang memiliki ‘cincin’ beda warna di area leher dan lengan ini lazim disebut sebagai ringer tee. Dan detail lingkaran yang ada pada bagian kerah serta lengan tersebut jelas dibuat untuk dipamerkan. Oleh sebab itu, saat mengenakan ringer tee ada baiknya Anda tidak menambahkan pakaian luar.

Kunci utama agar penampilan tampak keren adalah pilihlah ringer tee yang ukurannya benar-benar pas di badan. Ringer tee warna netral memang lebih aman untuk urusan padu padannya namun bila Anda cukup percaya diri, jangan segan memilih kombinasi warna cerah dan kenakan itu dengan celana chino atau khaki.

Pocket Tee

Jika dulu saku yang melekat pada kaos hanya berfungsi sebagai wadah menyimpan sesuatu, namun bagian ini sudah lama diberdayakan sebagai aksesori juga. Meski warna kaosnya abu-abu biasa, namun bila sakunya memiliki motif batik atau lainnya, maka bisa membuat t shirt tampak istimewa. Oleh sebab itu, dalam memilih t shirt jenis pocket tee sedapat mungkin pilih yang corak sakunya outstanding.

Henley

Kaos yang juga ada versi lengan pendek dan panjangnya ini rata-rata dibubuhi beberapa kancing di bagian atasnya. Modelnya sepintas memang mirip dengan polo shirt hanya saja tanpa tambahan kerah.

Saat memilih t shirt jenis henley, hindari yang modelnya terlalu besar karena hanya akan membuat penampilan tampak slouchy. Kenakan henley pressbody dengan celana kain atau chino dan sepatu formal bila ingin tampil smart casual. Anda juga boleh memadukannya dengan blazer atau jas untuk image lebih chic.

Alasan Membeli T Shirt Pria Second

Meski item busana ini tampak sederhana, namun bandrol harga sebuah t shirt pria seringkali tak sesimple yang kita bayangkan, apalagi bila itu dibuat dari bahan berkualitas tinggi seperti katun. Namun karena kenyamanan harus menjadi nomor 1 apalagi kalau Anda terlalu sering berkeringat, maka janganlah harga mahal menghalangi Anda untuk memiliki kaos bermutu baik. Beli saja t shirt pria second yang masih bagus kondisinya.