0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Sport
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Perlengkapan Olahraga
Sepatu Olahraga
Apply Filter

Koleksi Peralatan Sport Second | Prelo.co.id

Urutan
Terbaru
Kategori
Sport
Merek
None
First Page
Next
Koleksi Peralatan Sport Second | Prelo.co.id

Bukan hanya ketika hangout atau menghadiri pesta saja, seseorang perlu menjaga penampilannya, namun saat melakukan aktivitas sports juga. Maka dari itu tak heran bila di luar sana, kita bisa menemukan banyak perlengkapan olahraga yang selain diperlukan untuk menunjang aktivitas latihan, juga bisa membuat pemakainya tetap tampil keren.

Jenis Perlengkapan Sports Berdasarkan Tempat Latihannya

Luasnya cabang sports menjadikan perlengkapan olahraga yang diciptakan bervariasi pula. Dan beda bidang olahraganya, maka lain pula peralatan maupun kelengkapan yang diperlukan.

Untuk olahraga renang atau menyelam misalnya, tak cukup bila hanya memakai baju renang saja.

Mereka yang sehari-hari berkacamata karena mengidap rabun jauh misalnya, tentulah harus mengandalkan bantuan kacamata renang yang dilengkapi lensa khusus saat berada di dalam air. Selain itu, bila rambut di kepala kerap mengganggu pandangan ketika berenang, maka dibutuhkan jasa topi renang untuk membingkasnya.

Peralatan olahraga yang lebih kompleks dibutuhkan bila diving di laut yang menjadi pilihan Anda. Tak sekedar butuh jubah selam, sepatu katak, dan kacamata selam yang ukurannya lebih besar, Anda juga pasti memerlukan tabung oksigen agar hobi menyelam tak terhambat karena kurangnya oksigen. Apa yang disebutkan barusan sebenarnya barulah perlengkapan dasar menyelam saja, karena kini banyak beredar peralatan lain seperti case waterproof dan kamera anti air sehingga aktivitas diving bisa diabadikan kapanpun Anda mau.

Lain ladang, lain ilalang. Berbeda dengan olahraga air, aktivitas yang melibatkan udara sebagai medianya, katakanlah seperti terjun payung, atau paralayang juga memiliki jenis perlengkapannya sendiri. Yang pasti guna menjaga keamanan penggemarnya, helm merupakan item wajib selain parasut. Dan untuk melindungi seluruh tubuh dari terpaan angin kencang di atas sana, mereka yang hobi melayang di angkasa pun harus membekali diri dengan banyak item mulai dari kacamata, pakaian, hingga alas kaki khusus.

Dibanding olahraga yang mengambil air atau udara sebagai lokasinya, sports di darat lebih luas ragamnya karena ada begitu banyak macam latihan yang bisa kita lakukan di bumi ini. Katakanlah untuk olahraga yang banyak melibatkan pergerakan kaki seperti lari, jalan cepat, sepak bola, futsal, tenis, basket, hingga voli, semua itu memerlukan sepatu khususnya masing-masing. Dan jangan lupa dengan bolanya, sebab tanpa bola berkualitas, game semacam sepak bola dan sejenisnya takkan ada artinya.

Lebih dari itu semua, ada pula perlengkapan sports lainnya yang sebaiknya tak lupa dibawa setiap kali kita berolahraga, yaitu botol minum. Apapun jenis latihannya karena itu cukup menguras tenaga dan kekuatan fisik seseorang, maka ada baiknya ia mencegah dirinya agar tidak sampai dehidrasi.

Lantas bagaimana dengan olahraga yang dilakukan di rumah? Meski tak selalu memerlukan perlengkapan khusus, namun untuk bisa melakukan kegiatan senam dengan maksimal, setidaknya Anda tetap membutuhkan sepatu yang nyaman dipakai sehingga ketika bergerak, kaki tidak sampai cedera.

Kalau olahraga yoga atau pilates yang jadi pilihan, jangan lupa selalu sediakan peralatan standar seperti alas yoga yang memadai. Anda juga bisa membeli barbel untuk menambahkan latihan kardio dalam gerakan yoga.

Alasan Membeli Perlengkapan Sports Second

Lebih dari sekedar hobi, olahraga merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting bagi kesehatan pelakunya. Bila Anda selama ini kurang gerak, tak perlu muluk-muluk dulu bila ingin mulai rutin berolahraga. Anda bisa memulainya dengan memilih jenis sports termurah yaitu jogging. Bila membeli sepatu khusus lari bukanlah prioritas Anda, maka jangan segan untuk mencari versi second-nya yang lebih murah ketimbang barang replika. Walau bekas, kualitas dan kenyamanan sepatu biasanya masih terjaga dan lebih baik ketimbang alas kaki KW.