0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Sling Bag
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Tas Sling Bags Wanita Second Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Sling Bag
Merek
None
First Page
Next

Tas Sling Bags Wanita Second Terbaru


Jenis tas sling bags memang tak pernah lekang oleh waktu. Selalu saja ada wanita yang mengenakannya, entah itu ketika pergi belanja, bekerja, atau bahkan saat menghadiri acara kasual biasa. Tas yang biasanya tampil dalam ukuran sedang ini memang selalu bisa diandalkan untuk menampung perlengkapan utama wanita seperti dompet, kunci, lipstick, smartphone, dan lain sebagainya.

Tips Memilih dan Memakai Sling Bags Wanita

Selain berfungsi sebagai tempat menampung barang bawaan wanita, sling bags juga bisa diberdayakan sebagai aksesori penunjang penampilan. Anda tinggal memilih model, motif, serta warnanya saja dan menyesuaikan itu dengan penampilan sehari-hari.

Bila outfit yang dikenakan cukup plain alias biasa saja, maka pilihlah sling bags yang bentuknya unik sebagai attention grabber. Anda bisa menyelaraskan warna serta motif sling bags dengan sandal atau sepatu yang dipakai untuk tampilan lebih chic.

Saat membawanya, seorang wanita rata-rata akan menyelempangkannya secara diagonal di tubuh, atau menyandangnya di salah satu sisi pundak saja. Tak peduli bagaimana cara Anda membawa sling bags kesayangan, tetap bagian pinggullah yang menjadi ‘titik darat’ bagi tas selempang tersebut.

Untuk itu, Anda pun perlu menyesuaikan besar-kecilnya sling bags dengan postur pinggul. Untuk pemilik pinggul kecil misalnya, ada baiknya Anda menghindari memakai sling bags yang size-nya terlalu besar karena hanya akan membuat tubuh tampak semakin kecil. Pilihlah sling bags ukuran standar atau mini karena itu lebih sesuai dengan pinggul yang kecil.

Sebaliknya bila ukuran pinggul tergolong besar, maka jangan segan untuk menyamarkannya dengan memilih sling bags size besar pula. Hindari menyandang sling bags mini karena hanya akan membuat besarnya pinggul semakin terekspos.

Dalam mengatur panjang-pendeknya tali sling bags, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan juga. Jatuhnya sling bags sebaiknya tepat berada di area pinggul. Lebih panjang dari itu bisa membuat tampilan berkesan lousy atau serampangan. Sling bags yang mendarat di area perut atau pinggang juga dapat memberi kesan kekanakan pada pemakainya.

Selain ukuran dan panjang-pendeknya tali, diameter atau tebal tipisnya tali sebaiknya juga diperhatikan. Bila isi sling bags cukup berat, dan Anda suka membawa banyak barang setiap bepergian, pilihlah sling bags yang talinya lebar agar pundak tidak tersiksa ketika menyandangnya. Dalam hal ini hindari memilih tali yang terlalu tipis apalagi jenis rantai karena bisa membuat bahu sakit. Anda boleh mengenakan sling bags tali tipis bila bawaan tidak terlalu berat.

Dan jangan lupa untuk rutin menukar posisi sling bags dari satu pundak ke pundak lainnya agar postur tubuh tetap terjaga keseimbangan dan bentuknya. Terus menerus membawa sling bags di bahu kanan bisa membuatnya lebih terbebani bahkan posisi bahu bisa lebih turun ketimbang pundak kiri.

Alasan Membeli Sling Bags Wanita Second

Kita bisa membeli sling bags wanita baru berbahan kain atau kanvas yang dijual dengan harga belasan hingga puluhan ribu rupiah. Namun tentu saja menyandang sling bags semacam ini tak bisa meningkatkan prestige Anda di mata klien ataupun teman. Bagaimanapun juga dari jenis sling bags yang Anda pakai, orang lain bisa membaca selera dan kepribadian Anda.

Jangan sampai mengaku memiliki selera internasional, namun sling bags yang dikenakan replika semua. Agar citra diri tetap terjaga, ada baiknya Anda menyisihkan dana untuk membeli sling bags yang berkualitas dan bermerk. Tak harus selalu baru, Anda bisa memiliki versi second-nya dengan harga murah.