0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Shoulder Bag
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Shoulder Bags Wanita Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Shoulder Bag
Merek
None
First Page
Next

Shoulder Bags Wanita Second


Dibandingkan tas model lainnya, shoulder bags merupakan jenis yang paling banyak dipakai oleh para wanita. Alasannya pun beragam, mulai dari ukuran dimana shoulder bags tersedia dalam berbagai size mulai dari kecil hingga besar.

Cara membawanya juga mudah, tinggal diselempangkan ke salah satu bahu entah secara diagonal, atau lurus biasa bila talinya terlalu pendek. Setelah itu, tangan pun tak perlu repot lagi menjinjing barang bawaan karena semuanya sudah ditopang oleh pundak.

Kelebihan shoulder bags wanita dibanding tas lainnya adalah kalau ransel erat kaitannya dengan kesan santai dan easy going, maka tas pundak bisa dipakai untuk menghadiri 2 jenis acara sekaligus entah itu santai maupun formal.

Tas bahu juga tidak perlu dipegang oleh tangan seperti ketika kita membawa clutch atau purse, sehingga tangan bebas bergerak. Daya tampungnya juga lebih banyak ketimbang clutch biasa.

Jenis Shoulder Bags Wanita

Ditinjau dari modelnya, shoulder bags wanita sebenarnya masih bisa dibagi lagi menjadi beberapa kelompok, yaitu:

Tote Bag

Tas yang identik dengan model segiempat ini memang bisa dibawa dengan cara dijinjing, namun tak sedikit tote bag yang juga bisa diselempangkan ke pundak. Bahkan untuk tote bag bertali super pendek pun, belakangan semakin banyak saja yang sudah dilengkapi tali panjang sehingga tas bisa diselempangkan ke bahu dengan mudah.

Ransel Bag

Tak selamanya tas punggung hanya bisa didaratkan di punggung saja. Munculnya tas ransel model 2 in 1 dimana tas bisa disulap menjadi ransel ataupun tas selempang tentu menjadi jawaban tersendiri bagi setiap wanita yang berjiwa praktis dan ingin memiliki 2 jenis tas dalam 1 produk shoulder bags sekaligus.

Sling Bag

Sling bag juga merupakan jenis shoulder bags wanita yang cukup marak peminatnya belakangan. Tas yang memiliki ciri khusus tali panjang ini kerap muncul dalam ukuran yang lebih kecil dibanding tote bag sehingga membuatnya bisa diandalkan untuk membawa barang-barang penting wanita seperti dompet, ponsel, dan kunci.

Akibatnya, acara hangout dan jalan bersama teman tak perlu lagi terbebani oleh beban tas yang terlalu berat karena ukuran kecilnya mencegah Anda untuk membawa terlalu banyak barang.

Clutch

Meski cara paling anggun membawa clutch adalah dengan menggenggamnya, namun keberadaan tali pada tas yang biasanya diandalkan dalam acara pesta ini jelas membantu penggunanya. Apalagi kalau acara yang Anda hadiri berkonsep standing party dimana tidak disediakan meja atau kursi untuk menaruh tas.

Pada saat seperti itu, clutch yang sudah dilengkapi dengan tali panjang bisa dengan mudah diselempangkan ke salah satu pundak, dan tangan pun jadi bebas memegang piring untuk mengambil makanan.

Tas Laptop

Tas yang dikhususkan untuk menyimpan laptop inipun sebenarnya merupakan salah satu bagian dari shoulder bags wanita karena cara bawanya selain bisa dijinjing dengan tangan, Anda juga dapat menyelempangkan tali panjangnya ke salah satu bahu.

Alasan Membeli Shoulder Bags Wanita Second

Karena shoulder bags wanita termasuk salah satu kebutuhan pokok wanita pada saat ini, maka kualitas dan bahan produk jelas tidak boleh jadi nomor 2. Apalagi kalau barang bawaan selama ini selalu banyak dan berat, maka pastilah dibutuhkan lebih dari sekedar shoulder bags wanita yang cantik.

Agar shoulder bags yang dipakai tetap bisa diandalkan dalam aktivitas sehari-hari, maka jangan segan untuk membeli yang benar-benar teruji kekuatannya. Harga mahal bukan masalah selama Anda bisa menemukan tas pundak second yang banyak dijual di pasaran.