0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Sneakers Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Pria
Apply Filter

Sneakers Pria Branded Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Sneakers Pria
Merek
None
First Page
Next

Sneakers Pria Branded Second


Sneakers merupakan salah satu jenis sepatu pria yang biasanya dikenakan dalam acara kasual. Sepintas pandang dari modelnya, alas kaki ini memang mirip dengan sepatu kets, namun sebenarnya keduanya berbeda.

Sepatu ket rata-rata dibuat dengan sol yang lebih kuat ketimbang sneakers. Dan bila Anda beranggapan bahwa sneakers merupakan sepatu yang cocok untuk dipakai berolahraga, maka anggapan tersebut kurang tepat.

Well setidaknya dari sekian bidang olahraga, mungkin hanyalah skateboard yang bisa klop dengan alas kaki ini karena sneakers sebenarnya memang diciptakan untuk jenis olahraga papan luncur.

Tips Padu Padan Sepatu Sneakers Pria Dengan Jas

Lantas bila sepatu sneakers pria lebih cocok dipakai untuk tampilan kasual, apakah berarti alas kaki ini tidak bisa dipadukan dengan jas? Untunglah, alas kaki ini masih bisa tampil matching dengan jas selama Anda mengikuti beberapa rule di bawah ini.

Pastikan model sepatu sneakers yang Anda kenakan sederhana. Pilih warna sepatu yang mudah dikombinasikan dengan beragam warna jas misalnya putih, coklat, abu-abu, atau hitam. Untuk sneakers putih misalnya, warna netral ini cocok bila dipadukan dengan setelan jas berbagai warna seperti biru navy, hitam, maupun abu-abu.

Pastikan potongan celana yang Anda pakai slim-cut dan panjangnya tidak lebih pendek atau panjang dari mata kaki, agar serasi dengan sneakers tipe low-cut. Tampilan simple ala jas dan sneakers bisa membuat Anda tak hanya terlihat classy namun juga cool.

Karena jas sendiri sebenarnya sudah memiliki kesan elegannya tersendiri, maka tentu tampilan sneakers harus bisa mengimbanginya. Jangan sampai jasnya keren tapi sneakernya terlihat kurang elegan. Untuk itu, pilihlah sepatu sneakers yang berkualitas, baik dari segi desain maupun bahan agar penampilan tidak tampak berat sebelah.

Bila sepatu sneakers yang Anda punya di rumah adalah warna hitam, Anda tetap bisa memadukannya dengan jas kesayangan. Kenakan saja kaos dalam atau dasi yang juga berwarna hitam supaya tampilan tetap trendy.

Trik Bersihkan Sepatu Sneakers Pria

Setelah seharian memakai sneakers, maka sepatu tentu harus dibersihkan agar tetap awet. Untuk membersihkannya, mari kita mulai dari bagian yang paling sering terlewatkan yaitu tali sepatunya. Sama seperti bagian sepatu sneakers pria lainnya, tali sepatu juga perlu dibersihkan apalagi kalau warnanya putih. Cuci dengan air dingin dan bila menggunakan mesin cuci, Anda dapat memasukkan tali ke dalam pillowcase atau kantong khusus agar tali tidak terjerat pada bagian mesin cuci.

Bila mengangin-anginkan sneakers tidak cukup untuk menghilangkan baunya, maka Anda dapat menyimpan sepatu dalam kotaknya bersama dengan baking soda. Dan biarkan baking soda menyerap bau tak sedap yang ada pada sneakers kesayangan.

Untuk sepatu sneakers pria dari bahan suede maka cukup sikat permukaan sepatu dengan bahan pembersih suede dan sikat. Guna membersihkan bagian outsole-nya, Anda bisa memberdayakan campuran sabun cuci piring yang dicampur air dengan perbandingan 7:3.

Pertama-tama semprot bagian bawah sepatu dengan air, sikat sebentar, kemudian gosokkan sabun yang sudah dicampur sedikit air hingga bersih. Bilas dengan semprotan air lalu keringkan dengan handuk atau hair-dryer (suhu dingin).

Alasan Membeli Sepatu Sneakers Pria Second

Beberapa merk sneakers memang dijual dengan harga murah, namun tentu kualitasnya tidak sama dengan sneakers yang menyandang merk ternama. Bila Anda ingin tampil keren dengan jas, maka tentu hindari membeli sepatu sneakers abal-abal. Sebaliknya kalau dana memang terbatas, pilih saja alternatif yang lebih murah yaitu dengan membeli sepatu sneakers pria bermerk versi second.