0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Sepatu & Sandal Wanita
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Wanita
Apply Filter

Sepatu & Sandal Wanita Second Berkualitas

Filter
None
Kategori
Sepatu & Sandal Wanita
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Sepatu & Sandal Wanita Second Berkualitas

Beragamnya desain, warna, bahkan bahan sepatu sandal yang dijual di toko seringkali membuat para wanita bingung dalam memilih mana yang dapat menopang penampilannya. Pasalnya, bila salah pilih model, sepatu sandal bermerk yang dibandrol dengan harga mahal sekalipun bisa terlihat kurang pantas dengan bentuk tubuh pemakainya.

Tips Memilih Sepatu Sandal Wanita Sesuai Postur Kaki

Agar sepasang sepatu sandal yang akan dibeli benar-benar dapat berfungsi maksimal yaitu sebagai pelindung kaki dan juga penunjang penampilan, maka simak tips cara memilih sepatu sandal sesuai bentuk tubuh berikut.

Kaki Kecil

Pemilik kaki kecil sebaiknya hindari memilih sepatu sandal yang dilengkapi dengan tali berukuran lebar karena hanya akan membuat kaki tampak ‘tenggelam’. Pilihlah model yang bagian belakangnya terbuka lebar dan jika ingin memakai hak tinggi, hindari model wedges atau ankle boots.

Kaki Lebar

Perempuan dengan kaki lebar memang seringkali gampang-gampang susah dalam mencari alas kaki yang tepat. Meski sizenya sudah benar, namun kadangkala sepatu masih tidak muat juga gara-gara modelnya yang slim-fit.

Agar kaki tidak tersiksa, maka sebaiknya Anda menghindari sepatu yang talinya cukup ketat. Cara mengetahuinya adalah dengan mencoba alas kaki tersebut, apakah ada bekas merah pada permukaan kulit usai sandal sepatu dilepas? Bila ya, maka kemungkinan besar alas kaki tersebut terlalu kecil. Namun kalau bahan kulit atau suede yang menyertai model sandal sepatu bertali tersebut, maka tak mengapa karena kedua bahan tersebut memiliki potensi melar di kemudian hari.

Selain itu, bila ingin mengenakan sepatu sandal hak tinggi, pilihlah yang heels-nya tebal seperti wedges atau chunky heels, misalnya untuk mengimbangi sekaligus menjauhkan kaki dari rasa capek. Berhati-hatilah pula dalam memilih sepatu sandal model flat yang bagian depannya tertutup. Hindari bibir sepatu tipe pump yang menyempit di bagian depannya, sebaliknya pilihlah model setengah lingkaran atau kotak karena dapat menampung area jari kaki yang lebar.

Kaki Jenjang

Meski kaki jenjang merupakan idaman setiap wanita, namun bukan berarti tak ada pantangan model sepatu sandal untuk pemilik postur kaki ini. Tali tipis, sandal jepit, dan sayangnya high heels model stiletto atau kitten heels ternyata merupakan deretan alas kaki yang sebaiknya tidak dikenakan karena hanya akan membuat tampilan kaki tampak lebih panjang. Model sandal sepatu yang disarankan untuk kaki jenjang adalah flat/ datar maupun ankle strap.

Kaki Pendek

Lalu bagaimana dengan wanita yang kakinya pendek? Tentunya stilletto maupun wedges atau semua alas kaki yang memuat hak tinggi bisa jadi alternatif. Namun hindari sandal sepatu yang tumitnya tebal seperti chunky heels.

Kalau tidak nyaman dengan sandal sepatu hak tinggi, maka model flat juga oke selama modelnya pump (meruncing di bagian depan) karena tipe ini memberi kesan kaki lebih panjang. Pemilik kaki pendek sebaiknya tak mengenakan sandal sepatu jenis gladiator yang menutupi mata kaki karena memberi kesan semakin pendek. Kalau memang sangat ingin mengenakan alas kaki model ini, maka pilihlah yang warnanya sama persis dengan kulit agar keberadaan sandal sepatu tersamarkan.

Betis Besar

Wanita dengan betis besar dapat mengimbangi penampilannya dengan mengenakan sandal sepatu model sling back dengan hak tinggi. Sebaliknya jangan pernah mengenakan alas kaki jenis ankle strap atau yang modelnya menutupi mata kaki.

Alasan Membeli Sepatu Sandal Wanita Second

Kebanyakan semakin nyaman bahan serta model sandal sepatunya apalagi yang mengikuti lekuk kaki, maka biasanya semakin tinggi pula harganya. Ketimbang membeli sepatu sandal bermerk tapi versi KW, lebih baik cari saja yang asli namun second. Harganya mungkin akan sama, namun kualitasnya tetap berbeda.