Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Sepatu & Sandal Pria
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Pria
Apply Filter

Sepatu & Sandal Branded Pria Terbaru

Filter
None
Kategori
Sepatu & Sandal Pria
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Sepatu & Sandal Branded Pria Terbaru


Tak hanya kaum wanita saja yang ingin selalu tampil maksimal, para pria juga. Di saat sepatu dan sandal yang biasa dipakai sudah terlalu membosankan, maka mengapa tidak memilih jenis alas kaki yang mengombinasikan keduanya? Sama halnya dengan perempuan, pria juga mempunyai produk sepatu sandalnya sendiri. Meski model, desain, dan warnanya tidak sebanyak yang ada pada sepatu sandal wanita, namun alas kaki ini mampu membuat pemakainya tampil lebih bergaya bila tepat pemilihannya.

Mengapa sepatu sandal pria berbeda dari alas kaki lainnya? Karena jika sandal biasanya terbuka di bagian depan dan belakangnya, sementara sepatu tertutup pada kedua bagian tersebut, maka sepatu sandal merupakan kombinasi keduanya.

Ada sepatu sandal pria yang modelnya terbuka di bagian depan namun memiliki tali di bagian bawah pergelangan kakinya. Tak sedikit pula model sepatu sandal pria yang justru tertutup di bagian jari kakinya, namun terbuka di area punggung kaki.

Beragamnya model sepatu sandal pria mungkin membuat Anda pusing. Solusi cepat bila ingin mengenakan sepatu sandal yang simple namun trendy adalah dengan membeli yang model depannya cross-strap atau menyilang. Bagaimanapun desain alas kakinya nanti, satu hal yang perlu Anda ketahui adalah kebanyakan sepatu sandal pria lebih cocok untuk dikenakan pada acara santai atau kasual saja.

Tips Memilih & Memakai Sepatu Sandal Pria

Walau cocok untuk acara non formal, akan tetapi tidak berarti bahwa model dan bahan sepatu sandal pria yang kuat sekalipun, boleh dipakai untuk kegiatan outdoor seperti naik gunung misalnya. Jika pembuatnya tidak mendesain sepatu sandal untuk kepentingan outdoor maka bisa dipastikan bahwa ketahanannya takkan sampai sehebat itu. Bila memang ingin hiking, maka kenakan sepatu boot yang sesungguhnya, bukan sepatu sandal biasa. Dan saat hendak ke pantai, pakailah sandal jepit. Jangan sampai sepatu sandal yang dibeli mahal menjadi rusak gara-gara salah momen dan tempat pakainya.

Selain tahu kapan saatnya memakai dan meliburkan sepatu sandal, Anda juga perlu jeli dalam memilih bahan sepatunya agar hal ini tidak menjadi bumerang bagi penampilan diri sendiri. Jika mempunyai dana lebih, investasikan uang Anda untuk membeli sepasang sepatu sandal dari bahan kulit asli, atau paling tidak, pilihlah yang kualitas produknya sudah teruji.

Hindari memilih bahan sepatu sandal suede atau sintetis karena bila sampai terkena air atau hujan, maka butuh waktu yang lebih lama untuk mengeringkannya agar alas kaki tidak sampai bau atau berjamur.

Dalam memakai sepatu sandal sebaiknya Anda tidak perlu menambahkan kaos kaki. Simpanlah itu di rumah dan kenakan bersama dengan sepatu saja karena kaos kaki tidak diciptakan untuk dipakai bersama dengan sepatu sandal, kecuali bila anak kecil yang mengenakannya.

Selain itu, meski sedang diskon besar-besaran hindari membeli sepatu sandal dalam jumlah banyak apalagi kalau sebelumnya Anda belum pernah sama sekali memakai produk merk itu. Selain belum tentu benar-benar nyaman dikenakan, setiap kita pasti tahu betapa cepatnya trend model sepatu sandal itu berganti. Jangan sampai Anda mengabaikan trend terbaru hanya gara-gara sudah menabung banyak sepatu sandal di rumah.

Mengapa Membeli Sepatu Sandal Pria Second Lebih Baik?

Dana yang dipakai untuk membeli sepasang sepatu sandal berkualitas biasanya selalu membuat anjlok jumlah tabungan di bank. Karena itu, saat membeli pilihlah bahan dan modelnya dengan benar. Pastikan bahwa saat dicoba, sepatu sandal terasa nyaman, antislip, dan juga nampak bagus di kaki. Bila sudah menemukan yang tepat namun terhambat soal harga, pilihlah sepatu sandal pria model sama versi second untuk solusi harga lebih murah.