0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Sneakers Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Wanita
Apply Filter

Sepatu Olahraga Sneakers Wanita Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Sneakers Wanita
Merek
None
First Page
Next

Sepatu Olahraga Sneakers Wanita Second


Bosan memakai sepatu ket ketika berolahraga? Kini saatnya menjajal kekuatan dari sepatu sandal olahraga yang diciptakan untuk para wanita. Walau menyandang embel-embel olahraga, namun tentunya alas kaki ini tidak terbatas hanya untuk aktivitas yang menyehatkan badan tersebut saja. Anda juga boleh mengenakan sepatu sandal olahraga wanita bila ingin kuliah atau jalan dengan teman karena tampilannya yang cenderung kasual.

Tips Membeli Sepatu Sandal Olahraga Wanita

Dari segi modelnya, sebenarnya sepatu sandal ini tak jauh beda dengan alas kaki olahraga lainnya. Pada umumnya, hanya karena sepatunya memiliki bagian terbuka pada beberapa sisi, maka menjadikannya serupa dengan sandal juga. Tentu saja bagian terbuka dari sepatu sandal olahraga ini menyuguhkan bonus tersendiri karena selain dapat memberikan sentuhan gaya yang berbeda dalam penampilan, sepatu sandal olahraga juga lebih sejuk bagi kaki ketimbang sepatu ket.

Pastikan Kenyamanan & Keamanannya

Akan tetapi karena fungsi utamanya tetaplah untuk aktivitas berolahraga, maka kenyamanan dan keamanan haruslah diperhatikan dengan benar. Jangan sampai Anda membelinya hanya karena melihat desain dan modelnya yang oke.

Ujilah Kelayakannya

Saat membeli sepatu sandal olahraga wanita, maka cari tahu benar-benar apakah alas kaki memang layak digunakan untuk bidang olahraga yang Anda tekuni. Kalau memungkinkan bagi sepatu sandal untuk dikenakan dalam aktivitas jogging, jalan cepat, senam, atau hiking maka sol sepatunya harus benar-benar dapat menopang kaki ketika dipakai.

Cobalah Sepatu Lebih Dulu

Selain insole nyaman dan empuk, amati juga sol luar sepatu sandal olahraga, pastikan itu terbuat dari bahan yang tidak hanya antislip namun juga waterproof, apalagi bila bidang olahraga yang Anda tekuni selalu berhubungan dengan alam seperti hiking atau jogging misalnya.

Dan karena namanya adalah sepatu sandal maka Anda tak perlu menambahkan kaos kaki saat memakainya karena justru itu bisa merusak penampilan. Bila memang harus mengenakan kaos kaki, pilih yang warnanya senada dengan kulit agar tak terlalu kentara.

Sesuaikan Model & Warnanya

Semakin berwarna model serta warna sepatu sandal olahraga wanita yang Anda beli, maka sebaiknya kian minim pula outfit yang dikenakan agar alas kaki bisa tampil sebagai tokoh utama.Sepatu model dan warna cerah cocok untuk Anda yang memang hanya memiliki busana olahraga warna netral.

Namun bila baju olahraga yang kadung dipunyai sudah kaya warna dan motif, maka ada baiknya Anda meminimalisir tampilan sepatu sandal olahraga dengan memilih yang berwarna netral agar saat keduanya dipadukan, penampilan tetap oke dan jauh dari kesan norak.

Ukurannya Harus Pas

Hal yang tak kalah penting adalah pastikan ukuran sepatu benar-benar pas di kaki. Untuk ini, Anda memang disarankan mencoba sendiri alas kakinya. Kalau jari kaki cenderung lebar, maka pilihlah sepatu sandal olahraga model wide-fit, sebaliknya kalau kaki tergolong kurus, maka kenakan sepatu sandal olahraga wanita tipe slim-fit. Tak sedikit wanita yang mengeluh sepatunya kesempitan karena salah memilih antara tipe wide dan slim fit walau nomor alas kakinya sama.

Dan walau ukuran kaki selama ini berkisar di angka 37, namun jangan jadikan hal itu sebagai patokan karena beda merk, ukurannya bisa berbeda pula.

Alasan Membeli Sepatu Sandal Olahraga Wanita Second

Ada harga, ada kualitas, ungkapan tersebut sedikit banyak memang berpengaruh untuk item busana jenis sepatu sandal olahraga wanita. Alasannya, perlu modal yang besar untuk membuat sepasang sepatu dengan bahan berkualitas tinggi dan nyaman. Namun tak usah khawatir soal masalah harga, kalau Anda ingin memiliki sepatu sandal olahraga wanita dengan harga yang lebih murah, tunggulah saat sale atau beli saja versi second-nya.