0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Heels & Wedges
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Wanita
Apply Filter

Sepatu High Heels & Wedges Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Heels & Wedges
Merek
None
Prev
Page 2
Next

Sepatu High Heels & Wedges Second


Sepatu sandal heels wedges merupakan jenis alas kaki yang bisa menjadi solusi menggembirakan bagi wanita bertubuh pendek yang enggan mengenakan sepatu dengan hak tinggi lancip seperti stiletto. Dibanding dengan sepatu hak tinggi lainnya, alas kaki model wedges memang lebih aman pemakaiannya karena tekstur sol bawahnya yang datar mencegah kaki dari keseleo.

Jenis Sepatu Sandal Heels Wedges

Sama halnya dengan alas kaki tipe lainnya, sepatu sandal heels wedges juga tampil dalam beberapa model, di antaranya ankle strap yang hadir dengan ciri utama tali melingkar di area pergelangan kaki. Selain ankle, model sepatu sandal heels wedges lainnya adalah open toe shoes yang bagian depannya sedikit terbuka sehingga memungkinkan kaki bernafas.

Ada pula sepatu sandal wedges yang sudah mengadopsi desain sepatu lain seperti pump shoes yang sisi depan sepatu tebal seperti labu, sling back dengan tali menyilang, platform yang ketebalannya rata, hingga boots ala Korea.

Tips Memilih & Memakai Sepatu Sandal Heels Wedges

Dalam memilih sepatu sandal heels wedges, ada baiknya Anda memperhatikan tekstur alas sepatu yang bakal diinjak oleh telapak kaki. Pilihlah alas kaki yang lekuknya tidak terlalu curam antara bagian depan dan belakangnya karena ketika memakainya akan menyiksa jari-jari kaki selaku penumpu utama.

Saat mencoba sepatu, berdirilah tegak dan rasakan betul apakah seluruh bagian telapak kaki benar-benar tertopang sempurna atau ada bagian yang terlewatkan (tidak tertopang, mengambang). Guna mengurangi rasa lelah pada kaki, Anda disarankan mengenakan sepatu yang bagian dasarnya bisa menopang seluruh bagian telapak kaki.  

Dan karena modelnya yang beragam dan cukup tebal, Anda pun harus menyesuaikan sepatu sandal heels wedges yang akan dibeli dengan bentuk serta ukuran kakinya.

Pemilik kaki jenjang dan berjari lebar misalnya, sepatu sandal heels wedges yang paling tepat adalah tipe wide-fit atau yang modelnya tidak menyempit di bagian jari kaki. Dan karena postur kaki sendiri sudah panjang maka pilih saja wedges dengan tinggi minimalnya 3 cm.

Sebaliknya untuk wanita yang dianugerahi dengan kaki jenjang dan kurus, maka carilah model slim-fit agar alas kaki tidak terlalu longgar meskipun bila itu dilengkapi dengan tali. Ukuran sepatu sandal heels wedges yang kebesaran pada sisi sampingnya hanya akan membuat kaki tampak semakin kurus. Dan bila ingin memakai sepatu sandal heels wedges yang dilengkapi dengan tali/ strap, pilih yang talinya tak terlalu lebar supaya tampilan besarnya kaki tetap seimbang.

Beranjak dari si kaki jenjang, perempuan yang kakinya pendek dan lebar tak perlu merasa ciut dan minder. Anda hanya perlu mengenakan sepatu sandal heels wedges yang memiliki motif atau warna cerah. Selain memilih hak yang tinggi minimalnya 5 cm, pilih strap yang lebar agar kaki tampak lebih slim saat mengenakannya.

Pemilik kaki pendek dan ramping sungguh beruntung karena dalam balutan sepatu sandal heels wedges model apapun, kaki akan tetap terlihat menawan. Hanya agar penampilan terlihat lebih tinggi dan anggun daripada biasanya, pakailah wedges tipe slim fit bertali kecil yang tinggi haknya di atas 5 cm.

Perempuan yang kakinya lebar sebaiknya tidak mengenakan sepatu sandal heels wedges model open toe yang bagian depannya terbuka sedikit karena dapat memberikan kesan lebih berisi pada kaki. Bila ingin memakai wedges dengan desain open toe, pilih yang depannya terbuka agar lebar. Postur kaki yang bagian jarinya lebar juga diimbau tak mengenakan sepatu sandal heels wedges tipe pump yang bagian depannya cenderung menyempit.

Alasan Membeli Sepatu Sandal Heels Wedges

Demi mendapatkan sepatu sandal heels wedges kualitas tinggi baik itu dari segi bahan, sol luar, hingga tekstur yang diinjak telapak kaki, seringkali wanita harus merogoh kocek besar. Namun berkat adanya peluang untuk membeli sepatu sandal wedges second, maka hal itu kini dapat dihindari.