0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Flat shoes
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Wanita
Apply Filter

Sepatu Flat Wanita Branded Koleksi Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Flat shoes
Merek
None
First Page
Next

Sepatu Flat Wanita Branded Koleksi Terbaru


Saat seorang wanita enggan mengenakan alas kaki hak tinggi, maka biasanya yang dipilih adalah sepatu sandal flat. Meski penggunaan alas kaki sol datar ini lebih disarankan bagi mereka yang bertubuh tinggi, namun tidak menutup kemungkinan, wanita bertubuh mungil pun tetap pantas memakainya. Asalkan tahu cara memilihnya, maka sepatu sandal flat sebenarnya cocok untuk siapa saja.

Jenis Sepatu Sandal Flat Wanita

Berdasarkan modelnya, sepatu sandal flat wanita terdiri dari banyak sekali desain. Meski tak semua namun rata-rata sepatu sandal flat wanita hanya bermain kreasi di bagian talinya saja, entah itu pada bagian yang menutupi depan kaki maupun pergelangan.

Salah satu model sepatu sandal flat yang paling digemari adalah basic flat sandals. Meski bahan talinya mungkin berbeda, begitu pula dengan jumlah dan tebal-tipisnya, namun alas kaki ini boleh dibilang merupakan model sepatu sandal flat yang paling sederhana.

Bertolak dari modelnya yang simple, kemudian dibuatlah varian lain seperti thong flat sandal yang sisi depannya mirip sandal jepit, hingga cross strap flat sandals yang tali di bagian depan kaki dibuat menyilang.

Dari ketiga desain umum basic flat sandals di atas, hampir semuanya cocok untuk dikenakan siapa saja, entah itu wanita dengan bentuk kaki lebar, kecil, panjang, maupun pendek. Karena cara pakainya juga mudah, yakni tinggal memasangkan kait/ gesper, atau memasukkan kaki bila talinya menggunakan bahan karet, maka sepatu sandal flat ini tergolong praktis.

Tak hanya cocok dikenakan untuk acara kasual saja, kebanyakan model sepatu sandal flat juga keren bila dipakai menghadiri acara pesta apalagi bila desainnya memuat pernak-pernik aksesori yang cantik.

Merupakan inovasi dari desain basic flat sandals, ada pula sepatu sandal flat model ankle strap yang potongan bagian belakangnya menutupi pergelangan kaki. Dan bila ada sepatu sandal wanita yang bagian belakangnya ebih tinggi dari itu, maka alas kaki tersebut sudah termasuk jenis lace up flat sandals. Umumnya hanya pemilik kaki jenjang saja yang cocok mengenakannya karena alas kaki model ini bisa membuat tampilan kaki menjadi lebih pendek.

Sama seperti basic flat sandals yang dibuat dengan beragam model dengan memainkan desain tali sepatunya, maka lace up flat sandals juga bervariasi seperti braided lace up flat sandals misalnya. Sesuai namanya ada unsur “braid” yaitu kepang, jalinan pita, maupun anyaman pada bagian sepatunya. Beberapa alas kaki tipe braided lace up tidak menggunakan gesper ataupun karet, namun tali yang dapat diikatkan hingga pada bagian pertengahan betis kaki.

Model lain dari sepatu sandal jenis lace up adalah balerina strappy sandals, yang mirip dengan braided lace up hanya saja tali di bagian pergelangan kakinya tidak diikatkan sampai area betis.  

Akan tetapi jika urusan tali-menali Anda rasa terlalu ribet dan kurang praktis, maka model lace up flat sandals berikutnya yaitu gladiator sandals mungkin bisa jadi pilihan. Walau alas kaki satu ini jauh dari kesan feminim, akan tetapi desainnya yang mirip dengan sepatu para gladiator zaman Kerajaan Roma dahulu tetaplah diminati. Untuk memakainya pun, Anda tinggal memasukkan kaki dan menutupi bagian belakangnya dengan resleting atau kait yang disediakan.

Masalahnya sekarang, yang namanya selera itu tidak bisa dipaksakan dan seringkali tak sedikit wanita bertubuh pendek yang malah naksir dengan sepatu sandal flat model lace up. Jika Anda termasuk salah satunya, maka solusinya adalah pilihlah warna alas kaki yang mirip dengan kulit agar kaki terlihat seperti tak memakai sepatu. Imbauan soal warna nude pada sepatu sandal flat jenis lace up yang dikenakan di kaki pendek ini tak bisa ditawar lagi karena hanya warna tersebut yang tidak membuat kaki pemakainya tampak lebih pendek.

Alasan Membeli Sepatu Sandal Flat Wanita Second

Harga sepasang sepatu sandal berkualitas yang mahal mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Anda tidak dapat sering gonta-ganti alas kaki. Namun selalu ada solusi untuk hal itu, salah satunya adalah dengan membeli sepatu sandal flat wanita second.