0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Boots Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Wanita
Apply Filter

Sepatu Boot Wanita Branded Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Boots Wanita
Merek
None
First Page
Next

Sepatu Boot Wanita Branded Second


Jika dulu fungsi utama alas kaki adalah sebagai pelindung saja, namun kini tidak lagi hanya sebatas itu. Berkembangnya manfaat sepatu sandal sebagai aksesori yang dapat menunjang penampilan, membuat para produsen kian berlomba-lomba dalam menyuguhkan model serta desain alas kaki terbaik mereka. Salah satu model alas kaki yang cukup tenar dari masa ke masa adalah sepatu sandal boot wanita.

Tips Memilih Sepatu Sandal Boot Wanita

Menurut namanya, konsep dasar sepatu sandal ini memang mirip dengan sepatu boot pada umumnya. Hanya saja bila model sepatu boot biasanya selalu tertutup, entah di bagian jari-jemari, punggung kaki, pergelangan, bahkan betis, namun sepatu sandal boot umumnya terbuka sehingga mirip juga dengan sandal. Seringkali sepatu sandal model boot ini dijuluki sebagai sepatu gladiator oleh penggemarnya.

Sama seperti sepatu sandal model lainnya, sepatu gladiator ini juga cocok dikenakan dalam acara formal maupun kasual. Semua itu tentu tergantung model dan bahan sepatunya juga. Meski alas kaki ini lebih disarankan untuk wanita bertubuh tinggi, namun tetap tak menutup kemungkinan mereka yang berkaki pendek pun bisa memakainya.

Hanya saja karena ankle strap benar-benar dapat memperparah kesan pendek, maka pilihlah sepatu gladiator yang potongannya di bawah pergelangan kaki. Syarat utama lainnya adalah kenakan warna nude agar kesan pendek tersamarkan. Alternatif berikutnya adalah dengan memakai sepatu sandal boot dengan model sederhana seperti T-strap dan pilih yang memuat hak setinggi 5-8 cm untuk kesan lebih tinggi. Namun bila tak ingin tampil setengah-setengah, Anda juga bisa mengenakan sepatu sandal boot yang jatuhnya di pertengahan betis atau lutut.

Dan karena sepatu sandal boot memang ditakdirkan untuk pemilik kaki jenjang, maka sepatu gladiator model apapun akan terlihat menawan, apalagi kalau alas kaki tersebut disertai dengan detail dan warna yang cantik. Untuk wanita berkaki jenjang yang bagian jari-jarinya cenderung lebar, pilihlah sepatu sandal boot dengan tali lebar. Hindari mengenakan sepatu gladiator dengan strap tipis karena akan memperparah kesan gemuk di area tapak kaki. Hal serupa berlaku pula sebaliknya.

Tips Padu Padan Sepatu Sandal Boot Wanita

Karena model alas kaki ini sebenarnya sudah cukup unik, maka sebaiknya Anda mengenakan busana yang desain serta motifnya tidak terlalu ramai. Padukan sepatu sandal boot dengan dress trendy entah itu mini atau maxi dress, untuk tampilan kasual. Namun jika yang Anda miliki hanyalah dress motif, maka pastikan warna sandalnya solid (1 warna saja) dan desainnya simple.

Carilah sepatu sandal boot yang warnanya senada atau compliment dengan warna dress.

Bila ingin mengenakan sepatu sandal wanita boot ke kantor, maka untuk tampilan yang chic dan sophisticated, padukan itu dengan celana panjang. Dalam hal ini, Anda diimbau untuk memilih sepasang sepatu sandal wanita boot yang dilengkapi hak tinggi. Selain dengan dress dan celana panjang, sepatu sandal wanita boot juga terlihat gorgeous saat dikombinasikan dengan celana pendek bermuda warna khaki, denim, hingga hot pants. Rok juga bisa dipadukan dengan sepatu sandal boot, terutama yang bagian bawahnya jatuh di atas lutut bila pemakainya bertubuh pendek.

Alasan Membeli Sepatu Sandal Boot Wanita Second

Seberapa detail desain dan kualitas bahan yang dipakai untuk membuat sepasang sepatu sandal boot wanita sangatlah berpengaruh terhadap harganya. Biasanya semakin bagus kualitas bahannya, kian tinggi pula harganya. Alasan sama berlaku pula bila desainnya semakin unik serta detail. Bila harga sepatu sandal boot baru yang dijual di toko membuat mata Anda terbelalak, mengapa tak mencoba berburu versi second-nya saja?