0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Boat Shoes & Slip-ons Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Wanita
Apply Filter
Urutan
Terbaru
Kategori
Boat Shoes & Slip-ons Wanita
Merek
None
First Page
Next

Sepatu Boat & Slip On Wanita Second


Bila Anda sering melihat sepatu wanita yang merupakan versi maskulinnya flat shoes, maka kemungkinan besar termasuk golongan sepatu sandal boat slip on-lah itu. Alas kaki yang secara singkat disebut dengan boat atau deck shoes ini biasanya dibuat dari bahan kulit atau kanvas. Sepintas pandang alas kaki yang juga mendapat julukan “topsiders” ini memang mirip dengan body sebuah kapal.

Tips Memakai Sepatu Sandal Boat Slip On Wanita

Untuk memakai sepatu sandal boat slip on, Anda tidak perlu menambahkan kaos kaki. Dan karena tidak dilengkapi dengan tali pengikat atau gesper apapun, maka kaki dengan mudahnya bisa masuk maupun keluar dari dalam sepatu.  Karena itulah embel-embel slip on melekat pada item busana yang mulanya hanya dipakai oleh penduduk asli Amerika.

Walau alas kaki yang sekilas mirip dengan loafer tersebut berkesan kasual, namun sebenarnya Anda juga bisa memakainya saat menghadiri pertemuan bisnis ataupun acara resmi. Untuk tampilan bisnis kasual misalnya, Anda bisa memadukan sepasang boat shoes dengan blouse kancing, blazer navy, atau rompi sweater. Pilihan lain adalah mengombinasikan sepatu sandal boat slip on entah tipe flat ataupun wedges dengan dress katun sederhana atau rok untuk tampilan lebih feminim.

Sedangkan untuk kegiatan santai, Anda dapat mengombinasikan sepatu sandal boat slip on dengan celana pendek, khaki, atau kargo. Untuk atasannya, pilihlah kaos, sweater, atau jaket. Bila cuaca sedang dingin, Anda juga boleh mengenakan boat shoes dengan skinny jeans dan sweater press body untuk kesan lebih rapi. Namun saat musim panas tiba, jangan segan mengenakan sepatu sandal boat slip on dengan rok denim apalagi bila kaki yang Anda miliki tergolong jenjang dan patut dipamerkan.

Tak semua boat shoes bisa dikenakan untuk acara formal, namun kalau desain sepatunya cukup classy maka mengapa tidak? Apalagi bila sepatu sandal boat slip on itu juga dilengkapi dengan berbagai aksen seperti glitter atau perhiasan kelap-kelip.

Dan karena sepatu sandal boat slip on dipakai tanpa menggunakan kaos kaki, maka untuk mencegah kaki dari iritasi atau lecet pada pemakaian pertama kali, lakukan tips berikut. Rendam sepatu dalam ember berisi air dingin yang sudah ditaburi 3 cangkir garam laut. Diamkan selama 24 jam sebelum diangkat. Setelah itu, kenakan langsung dalam keadaan basah tanpa kaos kaki. Proses ini bisa mengendorkan sepatu sandal boat slip on sehingga lebih nyaman dikenakan. Cara lain adalah dengan memakainya terus-menerus hingga sepatu semakin longgar.

Bila Anda ingin melapisi sepatu sandal boat slip on yang baru dibeli agar tahan air, maka pastikan alas kaki dalam keadaan bersih dan kering. Bila ada tali sebagai hiasannya, lucuti itu terlebih dahulu. Untuk boat shoes dari bahan kanvas, maka gunakan waterproof coating tipe spray. Bila sepatu sandal boat slip on dibuat dari bahan kulit maka Anda bisa memilih yang cream atau spray. Bila jenis cream yang Anda pilih, oleskan itu dengan menggunakan kain soft leather.

Dan saat hendak melapisinya, cobalah terlebih dulu di bagian tersembunyi untuk memeriksa apakah bahan produk waterproof coating-nya cocok dengan material sepatu Anda.  Bila cocok, maka tak hanya permukaan bahan sepatu saja, Anda juga perlu melapisi lipatan dan jahitannya. Biarkan sepatu kering sempurna sebelum memakainya.

Mengapa Membeli Sepatu Sandal Boat Slip On Wanita Second

Mahalnya sepatu sandal boat slip on khususnya yang berbahan kulit asli mungkin akan memberatkan sebagian besar konsumennya. Namun jangan khawatir karena Anda selalu bisa menemukan deck shoes bahan kulit dengan harga lebih terjangkau bila bersedia meluangkan waktu untuk mencari versi second-nya.