0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Pantofel
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Pria
Apply Filter

Sepatu Pantofel Second Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Pantofel
Merek
None
First Page
Next

Sepatu Pantofel Second Terbaru


Percaya atau tidak, sebenarnya kita bisa membaca sekilas bagaimana kepribadian seorang pria dari model sepatu pantofel yang dikenakannya. Bila modelnya biasa dan standar, maka besar kemungkinan ia adalah pria yang lurus dan tidak neko-neko. Namun jika modelnya cukup stylish bahkan super dressy, maka bisa jadi laki-laki memiliki kepribadian yang sangat peduli akan penampilan dan berjiwa bebas.

Jenis Sepatu Pantofel Pria

Sepatu pantofel merupakan alas kaki yang erat kaitannya dengan kesan formal. Dari segi desainnya, alas kaki ini masih terbagi lagi menjadi beberapa jenis. Tak melulu tampil dalam potongan low-cut, kini banyak sepatu pantofel pria yang muncul dengan model high-cut sehingga tampilannya sekilas mirip dengan sepatu boots. Namun keduanya tentulah tetap berbeda.

Sepatu boots pria biasanya dibuat dari bahan serta sol yang lebih tebal serta bergerigi, sedangkan sepatu pantofel pria tipe high-cut tidak sampai seekstrim itu.

Selain mirip boots, sepatu formal pria ada juga yang dilengkapi dengan tali. Kebanyakan orang menyebut alas kaki tipe ini dengan sebutan Derby. Umumnya sepatu Derby memiliki ciri-ciri bagian depannya cukup panjang sehingga alas kaki ini sangat cocok dikenakan oleh pria yang berkaki panjang, atau bertubuh tinggi.

Selain Derby, sepatu formal pria model lain yang juga dilengkapi dengan tali adalah Oxford Shoes. Model alas kaki Oxford cenderung meruncing ke bagian depannya dan umumnya jenis alas kaki yang bisa menggantikan sepatu pantofel saat menghadiri acara resmi tersebut juga dibubuhi dengan beberapa aksen seperti lubang-lubang kecil, dan lain sebagainya. Sama seperti sepatu Derby, Oxford juga lebih cocok dipakai oleh pria berpostur tubuh tinggi dan kurus, apalagi desainnya yang meruncing di bagian depan lebih fit untuk para pemilik kaki slim.

Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria

Dalam memilih sepatu pantofel, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pasti, kenali betul model sepatu mana yang masuk ke dalam selera Anda. Bila Anda tidak suka dengan sepatu pantofel yang sisi depannya meruncing atau melengkung, maka jangan pernah membelinya sekalipun itu sedang diskon. Piih dan kenakan sepatu pantofel yang memang sesuai dengan kepribadian Anda.

Namun bagi Anda yang berani bereksperimen dengan penampilan, tak ada salah menambah koleksi sepatu pantofel pria dengan memilih tipe dress shoes yang bisa menjadi statement shoes bagi penampilan.

Tak perlu segan membawa pulang sepatu pantofel dari bahan kulit ular bila itu memang sesuai selera Anda karena umumnya sepatu motif ini takkan pernah termakan habis oleh trend yang ada. Keberadaannya akan selalu dianggap keren dan elegan dari masa ke masa. Bahan kulit yang dipilih sebaiknya juga yang asli.

Walaupun mungkin Anda harus mengeluarkan banyak uang saat membelinya, namun material asli kulit bisa bertahan keawetannya hingga puluhan tahun lamanya. Jadi takkan menyesal rasanya karena sekali beli Anda mendapatkan 2 keuntungan, sepatu berkualitas yang awet dan yang modelnya tetap jaya sepanjang masa.

Selain model, Anda juga harus memerhatikan sol sepatunya, apakah dibuat dengan rapi dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Maklum ada begitu banyak sepatu pantofel pria bermerk yang muncul versi replikanya. Salah satu ciri sepatu yang baik adalah bila sol luarnya dibuat dari bahan antislip seperti karet misalnya.

Alasan Membeli Sepatu Pantofel Pria Second

Harga yang mahal mungkin sempat membuat Anda pesimis untuk bisa memiliki sepasang sepatu pantofel pria bermerk. Namun berkat majunya dunia e-commerce saat ini, Anda selalu dapat mencari sepatu pantofel pria second yang dijual secara online oleh pemilik lamanya dengan harga bersaing.