0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Boat Shoes & Slip-ons Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Pria
Apply Filter
Urutan
Terbaru
Kategori
Boat Shoes & Slip-ons Pria
Merek
None
First Page
Next

Sepatu Boat Pria Second Bermerek


Salah satu jenis alas kaki yang dapat membuat seseorang tampil lebih cool adalah sepatu boot slip on. Model alas kaki yang memadukan konsep boots dengan teknik slip on ini tak hanya cocok dipakai dalam acara dengan nuansa semi formal saja, namun juga bisa untuk menghadiri event santai atau kasual. Jadi bagi Anda yang bosan memakai sneaker atau sandal untuk beraktivitas sehari-hari, jangan segan memilih sepatu boot slip on.

Tak sedikit kaum pria dan wanita yang menyukai sepatu boot slip on yang merupakan versi sederhananya sepatu boots tersebut. Selain modelnya rata-rata lebih simple ketimbang sepatu boots kebanyakan, sepatu boot slip on juga lebih mudah dikenakan karena pengguna tinggal memasukkan begitu saja kakinya tanpa perlu membuka gesper atau resleting apapun. Dan bila hendak melepas sepatu, pemakainya juga tinggal menarik kakinya keluar begitu saja.

Solusi Bila Sepatu Boot Slip On Kebesaran Atau Kekecilan

Lalu bagaimana bila sepatu boot slip on yang dibeli kebesaran, apalagi tidak adanya tali, karet, maupun gesper, bisa membuat sepatu tetap terasa longgar saat dipakai? Dalam hal ini, kenakan kaos kaki dari bahan tebal bila kaos kaki tipis atau pantyhose tidak berhasil mengatasinya. Cara lain adalah dengan menambahkan insole ekstra, pilih saja mana yang bisa membuat alas kaki terasa pas, apakah insole yang memuat bantalan atau tanpa bantalan.

Dan kalau sepatu boot slip on kekecilan, maka Anda dapat meregangkan ukurannya dengan bantuan es. Sediakan plastik anti bocor, lalu isi dengan air. Jumlah airnya tidak perlu banyak, sudah cukup bila dapat memenuhi 1/3 bagian plastik saja. Saat hendak menyegel plastik, semaksimal mungkin keluarkan udara yang ada di dalamnya.

Masukkan plastik tersebut ke dalam sepatu boot slip on, letakkan di sisi sepatu yang ingin diregangkan ukurannya, apakah itu bagian tumit, tengah, atau jari-jari kaki (depan sepatu). Anda bisa menyanggah plastik dengan koran supaya tidak bergeser posisinya.

Simpan sepatu ke dalam freezer semalaman, lalu keluarkan. Tunggu hingga air dalam plastik mencair sebelum mengambil plastik keluar dari dalam sepatu. Cobalah sepatu, dan bila kelak Anda merasa sepatu kekecilan lagi, maka ulangi metode yang sama.

Tips Memakai Sepatu Boot Slip On

Ketika hendak memakai sepatu boot slip on, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di antaranya alas kaki ini sebenarnya tidak perlu tambahan kaos kaki. Namun bila Anda tetap ingin memakai kaos kaki untuk melindungi kaki dari gesekan dengan sisi dalam sepatu, atau sekedar mengganjal sepatu yang ukurannya kebesaran, maka pastikan itu tidak terlihat dari luar. Penampakan kaos kaki di balik sepatu boot slip on hanya akan membuat kesannya yang chic jadi rusak.

Sama seperti alas kaki model boots kebanyakan, sepatu boot slip on juga bisa dipadukan dengan celana panjang, pendek, jeans, dress, ataupun rok. Hanya pastikan bahwa desain sepatunya tidak berbenturan dengan motif celana yang dipakai. Bila motif sepatu boot slip on sudah cukup ramai, maka minimkan celana ataupun rok yang dikenakan. Akan tetapi kalau corak sepatu boot slip on-nya biasa saja, maka Anda bisa bermain motif pada busana yang dikenakan.

Alasan Membeli Sepatu Boot Slip On Second

Bentuk yang cool, desain yang simple namun classy, serta cara pakai yang gampang, semua ini tentu membuat harga sepasang sepatu boot slip on tidaklah murah. Akan tetapi jangan sampai harga sepasang sepatu boot slip on yang di luar jangkauan membuat nyali Anda ciut untuk memilikinya. Anda bisa mendapatkan alas kaki model sepatu boot slip on dengan harga lebih murah bila mau sabar dan tekun untuk mencari versi second-nya.