0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Sandal Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Pria
Apply Filter

Sandal Branded Pria Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Sandal Pria
Merek
None
First Page
Next

Sandal Branded Pria Second


Selain sepatu kerja dan sneaker, jenis alas kaki yang paling sering dikenakan oleh para pria adalah sandal. Tak seperti wanita yang bisa menghadiri pesta dengan memakai sandal cantik, sandal untuk pria lebih berkesan kasual sehingga jarang cocok dikenakan untuk jamuan formal.

Dan walau model serta warna sandal pria tak sebanyak milik wanita, namun desainnya sekarang ini cukup banyak pilihannya sehingga Anda selalu dapat memilih yang sesuai dengan selera.

Tips Memilih Sandal Pria

Walau modelnya mungkin terbatas, akan tetapi itu tidak berarti bahwa seorang pria bisa sembarang saja dalam memilih jenis sandal yang ingin dipakainya. Tetap ada beberapa hal yang perlu dicermati bila Anda tidak ingin uang terbuang sia-sia karena terlanjur salah saat memilih sandal.

Kenyamanan Tetap Harus Nomor 1

Bagi sebagian besar pria, desain mungkin menjadi tolok ukur utama dalam mencari sandal. Akan tetapi karena sandal merupakan item penting yang berhubungan dengan kaki selaku penopang tubuh, maka sebaiknya kenyamanannya tidak dinomorduakan.

Tak peduli seberapa bagus modelnya, murah harganya, atau bahkan setenar apapun merknya, bila sebuah sandal terasa kurang nyaman saat dipakai berjalan, maka sebaiknya Anda tidak memilih itu.

Cobalah Sebelum Membeli

Dan supaya tahu apakah sebuah sandal benar-benar nyaman, maka cobalah itu sebelum membeli. Untuk Anda yang suka belanja online, jangan segan membawa review atau menanyakan kepada pembeli sebelumnya tentang seberapa nyamannya sandal incaran.

Bahan Sandal

Bahan sandal seperti sepon misalnya, memang lebih murah ketimbang alas kaki yang terbuat dari kulit atau karet. Namun alas kaki dari bahan sepon tidaklah aman untuk dipakai khususnya saat musim hujan karena dapat membuat pemakainya jatuh terpeleset saat lantai sedang licin.

Dalam memilih sandal, ada baiknya Anda selalu memilih yang sol luarnya terbuat dari bahan karet karena sifat bahan ini antislip. Dan jikalau sandal dari bahan kulit asli harganya terlalu mahal bagi isi dompet Anda, maka jangan segan memilih sandal yang terbuat dari bahan kulit imitasi. Bila dirawat dengan baik, sandal dari material sintetis tersebut tetap bisa tampak elegan.

Model Jepit atau Selop?

Secara garis besar, sandal pria memiliki 2 model, selop dan juga jepit. Tentu beda pria, maka beda pula seleranya. Untuk Anda yang berkaki gemuk, pilihlah sandal yang strap atau talinya lebar, sebaliknya untuk pria yang kakinya kurus panjang, Anda disarankan memilih tali sandal yang tak terlalu tebal atau mendominasi karena bisa membuat kaki ‘tenggelam’.

Tak Perlu Pakai Kaos Kaki

Kaos kaki sebenarnya diciptakan untuk dipakai bersamaan dengan sepatu, jadi saat memakai sandal entah itu yang biasa ataupun sandal gunung, ada baiknya Anda tidak menambahkan kaos kaki. Bila kaki terasa kedinginan, gantilah sandal dengan sepatu ket atau sneaker.

Sesuaikan Modelnya Dengan Umur

Beberapa model sandal pria diciptakan untuk pria paruh baya, jadi bila itu dipakai oleh anak muda, maka alas kaki tersebut bisa membuatnya tampak tua lebih dini. Hal serupa berlaku pula sebaliknya, pria yang sudah lanjut usia sebaiknya tidak memakai sandal yang corak serta modelnya dikhususkan bagi anak muda.

Alasan Membeli Sandal Pria Second

Guna mendapatkan sebuah alas kaki yang berkualitas, tentu ada harga yang harus dibayar, dan seringkali itu tidaklah sedikit. Namun Anda tak perlu menyerah karena meski tak bisa membeli sandal pria bermerk yang dibandrol dengan harga mahal, kenyamanan dari sebuah alas kaki dapat tetap Anda miliki bila mau meluangkan waktu untuk mencari sandal pria second berkualitas.