0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Rok
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Wanita
Apply Filter

Koleksi Rok Second Kualitas Import


Sungguh sayang bila kaki indah Anda hanya disembunyikan dalam balutan celana panjang. Meski memakai celana memang nyaman karena membuat Anda lebih bebas bergerak, namun sesekali cobalah untuk mengenakan rok juga guna memberikan sentuhan baru bagi penampilan.

Dijamin mereka yang selama ini mencap Anda sebagai perempuan tomboy akan tercengang oleh sisi feminim yang Anda tunjukkan lewat balutan rok. Sama halnya dengan celana, rok juga serasi bila dipadu-padankan pemakaiannya dengan t-shirt, kemeja, atau bahkan blouse.

Jenis Rok

Ditinjau dari modelnya, ada berbagai jenis rok yang lazim dikenakan oleh para wanita modern saat ini. Apa sajakah itu?

Rok Mini

Umumnya sebuah item busana dikategorikan sebagai rok mini bila jatuhnya rok berada di atas lutut pemakainya. Untuk mengenakan rok mini, tentu tidak bisa sembarangan. Kaki dan paha Anda harus benar-benar indah dan layak dipamerkan sebab bila tidak, memakai rok mini bisa menjadi bumerang bagi penampilan. Selain itu, ada baiknya Anda juga mengenakan celana pendek tipis agar ketika bergerak dengan rok mini, celana dalam tidak sampai terekspos. Perhatikan pula posisi duduk, pastika kaki berada dalam keadaan rapat saat Anda duduk dengan rok mini.

Rok Midi

Namun bila Anda kurang percaya diri dengan rok mini, maka itu bukanlah masalah sebab Anda bisa menggantinya dengan rok midi. Sebuah rok dikatakan midi bila ukurannya berada di bawah lutut hingga ke area betis. Seperti rok mini, padu-padan rok midi juga gampang-gampang susah.

Bukan masalah besar kalau tubuh Anda cenderung tinggi, namun bagi wanita yang bertubuh pendek, rok midi harus selalu dikenakan bersamaan dengan alas kaki hak tinggi agar penampilan tidak berkesan semakin pendek.

Untuk perempuan bertubuh kurus entah ia tinggi atau pendek, ada baiknya menghindari rok midi yang modelnya terlalu bervolume atau mengembang karena bisa membuat tubuhnya semakin kecil bahkan tenggelam dalam balutan rok. Sebaliknya kenakan rok midi model sepan atau A-line bila memang ingin tampil beda.

Rok Maxi

Item berikutnya yang lebih panjang ukurannya dari kedua rok di atas adalah rok maxi. Umumnya rok ini jatuhnya menyentuh pergelangan kaki dan biasanya bawahan ini merupakan andalannya wanita muslimah sebagai item busana pengganti celana panjang.

Rok Celana

Rok di depan dan celana di belakang merupakan ciri khas dari item busana jenis rok celana. Selain unik, item busana ini juga bisa menjadikan pemakainya terlihat feminim sekaligus bebas karena adanya celana di dalam rok membuat ia tak takut dalam bergerak.

Rok Sepan

Istilah rok memang identik dengan tipe bawahan yang melebar (A-line) atau melambai-lambai. Namun untuk Anda yang ingin tampil lebih formal dan seksi, maka kenakan rok sepan ketika bekerja. Pastikan bahwa ukurannya tidak terlalu mini dan ketat agar Anda tetap nyaman saat bergerak.

Alasan Membeli Rok Second

Walau proses pembuatan sehelai rok rata-rata lebih mudah ketimbang celana, namun itu tidak menjadikan harganya lebih murah. Sebuah rok, apalagi bila itu dibuat dari bahan berkualitas dan model yang unik bisa bernilai hingga ratusan ribu rupiah.

Bila kantor tempat bekerja mengharuskan Anda mengenakan rok sebagai salah satu seragam, maka tentu Anda tidak bisa mengenakan rok yang itu-itu saja. Anda harus memperbanyak koleksi rok, salah satu cara mudah dan hematnya tentu adalah dengan membeli rok second berkualitas.