0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Tas Punggung
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Tas Ransel Wanita Branded Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Tas Punggung
Merek
None
Prev
Page 2
Next

Tas Ransel Wanita Branded Second


Ransel merupakan salah satu jenis tas yang cukup digemari oleh mereka yang menyukai kepraktisan. Dari cara membawanya saja, tangan sudah tidak perlu ikut andil karena hanya pundak yang akan bertugas untuk membopongnya.

Tips Memilih Ransel Wanita

Tas yang identik dengan kesan kasual ini biasanya dibuat dari berbagai macam bahan mulai kanvas, jeans, kulit, mika, sintetis, bahkan yang rajut juga ada. Selain dari segi bahan, kita pun bisa memilih ransel dengan berbagai desain dan model seperti 2 in 1 misalnya, dimana ransel juga bisa disulap menjadi tas selempang. Agar ransel yang hendak dibeli sesuai dengan keperluan, maka simak beberapa tips yang mau lewat berikut.

Sesuaikan Dengan Aktivitas

Seberapa sering Anda memakai ransel, dan biasanya dalam kegiatan apa saja tas itu digunakan? Tas punggung yang dibuat untuk tujuan sekolah atau kuliah tentu berbeda dengan ransel untuk sekedar hangout saja. Keduanya juga tidak sama dengan ransel gunung yang memerlukan size lebih besar.

Bila Anda membutuhkan ransel yang hanya dipakai untuk acara jalan-jalan biasa maka beli saja ransel mini yang ukurannya kecil. Selain ringan, ransel berukuran mini juga praktis karena daya tampungnya terbatas sehingga tidak akan terlalu membebani saat dibawa jalan.

Pilih Bahannya

Beberapa wanita menyukai tampilan tas yang girly, namun tak sedikit yang lebih memilih tipe denim. Semua itu sah-sah saja karena tergantung selera masing-masing. Dalam memilih tas, ada baiknya Anda mencari yang menyertakan embel-embel waterproof agar bila tas kehujanan, isi di dalamnya tidak ikut basah.

Namun bila ransel kuliah yang baru dibeli terbuat dari bahan yang menyerap air, maka tak ada salahnya Anda membeli sendiri raincoat khusus backpack yang kini banyak dijual. Bahan beberapa ransel juga membuat tampilan tas tetap tegak walau belum diisi, namun tak sedikit tas punggung seperti bahan kain atau denim yang bisa dilipat.

Tentukan Jenis Penutupnya

Ada ransel yang hanya mengandalkan tali serut untuk menyegel isi di dalamnya, lainnya dibubuhi tambahan kancing, dan tak sedikit yang Cuma mengandalkan resleting sebagai penutup tas. Dari sekian banyak pilihan di atas, tentukan jenis penutup mana yang paling praktis dan Anda sukai.

Statement Backpack

Ada beragam desain, warna, corak, serta model backpack yang dijual di luar sana. Kalau Anda memiliki dana lebih untuk membeli beberapa tas punggung, maka Anda dapat memilih ransel yang memuat corak menawan karena ini bisa memberikan statement tersendiri bagi penampilan. Hanya pastikan saat memakainya, busana yang Anda kenakan tetap netral sehingga memberikan kesempatan bagi tas untuk mencuri perhatian.

Amati Modelnya

Apakah Anda menyukai backpack yang memuat banyak slot, atau justru sebaliknya, 2 kantong saja sudah cukup? Selain soal ruang dalam tas, sebaiknya Anda juga memilih backpack yang talinya tidak terlalu tipis karena bila diameternya terlalu kecil, maka itu bisa menyakiti pundak apalagi kalau isi tas cukup banyak dan berat.

Dana Terbatas?

Bila dana terbatas dan Anda hanya bisa membeli 1 buah ransel saja, maka pilih yang ukurannya tanggung karena itu bisa dipakai untuk membawa barang banyak maupun sedikit, jadi cocok untuk kuliah ataupun hangout. Di samping itu, pilih tas warna netral seperti hitam, coklat, krem, atau putih karena warna ini bisa serasi dengan outfit yang Anda kenakan. Dalam hal ini, bila ingin memiliki ransel yang unik, Anda dapat berkreasi dengan modelnya ketimbang warnanya.

Alasan Membeli Ransel Wanita Second

Sebuah tas ransel wanita yang berkualitas seringkali dibandrol dengan harga tinggi, namun bandrol tersebut biasanya juga sepadan karena backpack lebih awet dan tahan lama. Kalau dana yang menjadi hambatan bagi Anda untuk memiliki ransel wanita bermutu, maka beli saja versi second-nya.