0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Baby & Kid
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Pakaian Bayi & Anak
Sepatu Bayi & Anak
Apply Filter

Koleksi Kebutuhan Bayi & Anak Second

Filter
None
Kategori
Baby & Kid
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Koleksi Kebutuhan Bayi & Anak Second

Percaya atau tidak, dunia serta kebutuhan bayi anak ternyata lebih kompleks bila dibandingkan orang dewasa bila ditinjau dari segi perlengkapan yang harus dibawanya setiap kali ia bepergian.

Kalau seorang pria cukup hanya mengantongi dompetnya, dan perempuan dengan tas selempangnya, namun untuk bayi dan anak, orang tua harus selalu membawa tas besar yang berisi beragam perlengkapan.

Perlengkapan Bayi Anak Saat Bepergian

Untuk bayi anak usia dini yang masih berada di masa tumbuh kembang, saat bepergian orang tua biasanya akan membawakan deretan perlengkapan, di antaranya sebagai berikut.

Botol Susu

Yang satu ini jelas wajib dibawa apalagi bila ASI Anda sudah tidak berproduksi lagi. Tak seperti orang dewasa yang bisa memuaskan dahaganya dengan minuman kemasan, susu masih merupakan kebutuhan utama bayi anak. Oleh sebab itu Anda harus selalu menyiapkan botol susu, susu, dan juga air panas dalam termos sebelum bepergian.

Pemanas Susu

Susu yang dingin tentu tidak enak untuk diminum apalagi kalau bayi anak Anda tergolong cerewet. Untuk itu, Anda pun perlu membawa tas khusus atau alat pemanas susu ketika bepergian, agar ketika buah hati lapar, ia bisa tetap menikmati susunya dalam keadaan hangat.

Baju Ganti

Kita tak pernah tahu apa yang bakal terjadi selama perjalanan, apakah bayi rewel lalu muntah, atau ia tak sengaja menumpahkan susunya. Tak peduli tujuannya, selama itu cukup jauh dan lama, ada baiknya Anda selalu menyiapkan baju ganti untuk si kecil.

Pampers

Tak seperti dulu, di zaman yang serba praktis seperti sekarang, para orang tua muda memang dimanjakan dengan adanya popok instan yang sekali pakai langsung buang. Alhasil, ia tak perlu lagi susah-susah mencuci popok bila itu sampai kotor. Lagipula mengemas dan mencuci popok kotor saat berada di perjalanan jauh juga sangat merepotkan.

Baby Wipes

Tak menemukan toilet yang memadai untuk mengganti popok dan membersihkan pantat buah hati? Tenang, karena kini Anda bisa melakukannya di mobil, sebab sudah ada baby wipes yang dapat membersihkan tubuh buah hati kapan saja dan di mana saja.

Topi & Kaos Kaki

Cuaca boleh sejuk dan tak ada sengatan panas matahari, namun bila rambut bayi anak masih tergolong sedikit jumlahnya, jangan segan memakaikan topi agar kepala buah hati tetap terjaga kehangatannya. Begitu pula dengan kaos kaki, siap sedialah untuk membawanya karena kita tak pernah tahu kapan waktunya itu diperlukan.

Obat-Obatan

Tak perlu memborong isi apotek hanya untuk memastikan agar buah hati selalu sehat. Cukup sediakan obat-obatan sederhana seperti minyak telon misalnya untuk menjaga bayi anak tetap hangat.

Kereta Bayi

Bayi anak yang diajak bepergian jauh perlu merasa nyaman dan aman, dan kereta bayi bisa menyediakan fasilitas itu.

Mainan

Yang satu ini jelas tak boleh ketinggalan karena di saat bayi anak sedang rewel, maka mainan kesukaannya bisa diberdayakan sebagai pengalih perhatian.

Alasan Membeli Perlengkapan Bayi Anak Second

Mahalnya harga perlengkapan bayi anak yang dijual di toko-toko memang sudah bukan rahasia lagi apalagi bila itu dibuat dari bahan ramah lingkungan dan tak berbahaya bagi si kecil. Dan setiap orang tua pasti berharap bisa selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Namun kalau biaya hidup sudah pas-pasan, dan Anda sedang memerlukan perlengkapan bayi anak baru, maka jangan malu membeli versi second-nya yang jauh lebih murah selama itu masih bagus dan bisa dipakai.