0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Perhiasan
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Aneka Perhiasan Wanita Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Perhiasan
Merek
None
First Page
Next

Aneka Perhiasan Wanita Second


Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Selain rajin merawat dan merias diri, salah satu cara yang biasa ditempuh untuk mendongkrak penamplan adalah dengan mengenakan perhiasan. Meski perhiasan memang bisa memperindah penampilan seorang wanita, namun tetap ada aturan yang perlu diperhatikan saat memakainya.

Bila busana yang dikenakan sudah dipenuhi dengan aksen gemerlap misalnya, ada baiknya Anda meminimalisir pemakaian perhiasan karena hanya akan membuat penampilan tampak berlebihan. Selain itu, menyesuaikan warna perhiasan dengan busana juga sangat penting, misal bila gesper pada baju atau sepatu berwarna perak, maka ada baiknya Anda memakai perhiasan yang juga memuat nuansa perak agar penampilan tetap seimbang.

Kapan saatnya memakai perhiasan juga perlu dicermati. Hindari mengenakan perhiasan yang terlalu mewah dan berlebihan saat pergi bekerja, jalan, atau hangout, sebaliknya pakailah perhiasan yang sederhana saja seperti kalung atau anting-anting misalnya. Anda boleh menyimpan perhiasan mewah untuk dipakai dalam pesta megah.

Di samping itu, penampilan bahan perhiasan juga perlu dijaga kualitasnya. Kalau perhiasan sudah berkarat, maka ada baiknya Anda segera membersihkannya. Namun bila bahan memang tidak bisa dibersihkan lagi, maka jangan kenakan perhiasan tersebut karena bisa merusak citra dan penampilan.

Bahan Perhiasan Wanita

Jadi bila tak ingin rugi, maka ada baiknya Anda teliti sebelum membeli. Sebaiknya pilihlah perhiasan wanita yang bahannya tidak mudah luntur saat kena air. Berikut kami bagikan beberapa bahan perhiasan wanita yang lazim beredar di masyarakat.

Alloy

Apakah Anda menggemari perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, hingga anting ala Korea? Kebanyakan produk yang dijual tersebut dibikin dalam wujud yang cantik, harganya pun super murah. Sayangnya, bila perhiasan tersebut terbuat dari bahan alloy, maka produk mudah luntur bila sampai terkena air. Untuk menjaga kualitas produknya, tentu Anda harus rajin melepas perhiasan apalagi saat cuci tangan atau hendak mandi.

Monel

Monel merupakan bahan perhiasan yang cukup murah dan anti air, Anda bahkan bisa memakainya saat mandi maupun cuci tangan.

Xuping

Hampir sama dengan monel, xuping juga merupakan bahan perhiasan yang cukup digemari belakangan ini. Perhiasan dari bahan xuping bisa muncul dalam 2 warna yakni silver dan gold. Dari segi ketahanan, bila dipakai mandi atau cuci tangan, keawetan bahannya hanya bisa terjaga selama 6-15 bulan saja.

Perak

Salah satu bahan perhiasan yang juga banyak peminatnya adalah perak. Warnanya yang silver tidak menyolok seperti perhiasan emas. Bahan ini juga bisa dicuci bila sampai berkarat. Akan tetapi dari segi harga, biasanya perak jauh lebih mahal ketimbang xuping atau monel.

Emas

Logam mulia satu ini bukan hanya tetap eksis sebagai perhiasan, namun banyak konsumen yang memperlakukan perhiasan emas sebagai harta benda atau bahkan tabungannya.

Stainless Steel

Perhiasan dari bahan stainless juga perlu dimiliki karena selain harganya terjangkau, kualitas bahannya juga tidak mudah pudar seperti monel.

Titanium

Satu lagi bahan perhiasan yang teruji kualitasnya yaitu titanium. Di saat harga emas jauh dari jangkauan, maka pasangan yang akan menikah biasanya lebih memilih titanium sebagai cincin pernikahan.

Alasan Membeli Perhiasan Wanita Second

Mahalnya harga perhiasan wanita khususnya yang terbuat dari bahan berkualitas dan anti air mungkin menjadi hambatan bagi beberapa perempuan yang ingin menambah koleksi perhiasannya. Namun Anda tak perlu khawatir, sebab kini banyak perhiasan wanita second dari bahan bermutu yang dijual dengan harga miring oleh pemilik lamanya.