0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Rambut
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Perawatan Rambut Wanita Second

Filter
None
Kategori
Rambut
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Perawatan Rambut Wanita Second

Sama halnya dengan wajah dan tubuh, rambutpun perlu dirawat agar kesehatan serta keindahannya tetap terjaga. Kondisi rambut yang rusak, kering, mudah patah, bercabang, bahkan berketombe bisa merusak penampilan seseorang dan membuatnya jadi kurang percaya diri.

Tips Perawatan Rambut Yang Murah & Sehat

Oleh sebab itu, selain shampo seringkali kita masih memerlukan bantuan produk perawatan rambut lainnya agar helai demi helaiannya bisa tetap tampil sehat berkilau. Di samping bantuan produk perawatan rambut khusus, cara kita membersihkan dan mengeringkan rambut sebenarnya merupakan hal pertama yang perlu diperhatikan.

Ketika keramas misalnya, hindari menggosok kulit kepala dengan kuku, sebaliknya gunakan ujung jari agar kulit kepala tidak luka dan terkelupas sehingga muncul ketombe. Air yang dipakai untuk mencuci rambut sebaiknya berada dalam kondisi dingin atau suam-suam bila suhu udara sekitar sedang dingin. Membilas rambut dengan air panas hanya akan membuat rambut jadi kering dan rusak.

Terakhir, saat mengeringkan rambut hindari menggesek-gesekkan rambut dengan handuk karena bisa membuatnya bercabang. Sebaiknya seka secara lembut dan sedapat mungkin biarkan rambut kering alami. Minimalkan penggunaan hair dryer, catok, serta bahan kimia lain seperti gel, foam, dll agar rambut tetap sehat.

Jenis Produk Perawatan Rambut Yang Lazim Dipakai

Lantas, produk perawatan rambut apa saja yang paling sering dipakai oleh masyarakat?

Shampo

Bicara soal shampo, kebanyakan produk pembersih rambut di tanah air ini mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate) yang sebenarnya bisa mengikis minyak alami rambut. Bila memungkinkan bagi Anda untuk meracik shampo sendiri atau membeli produk yang bebas paraben dan SLS, maka lakukan itu supaya kelembaban alami rambut tetap terjaga.

Kondisioner

Di saat shampo saja tidak cukup melembutkan, maka biasanya kita akan menambahkan kondisioner sebagai tahap akhir dari proses pencucian rambut.

Masker

Merawat kesehatan dan keindahan rambut dengan masker sih boleh-boleh saja, namun Anda tidak perlu melakukannya setiap hari, cukup 2-3 kali seminggu.

Heat Protector

Rambut yang sering bersentuhan dengan suhu panas, entah itu dari hair dryer atau alat pelurus rambut, memang memiliki resiko kering dan rusak lebih besar ketimbang rambut yang dibiarkan kering secara alami.

Untuk mencegah rambut dari kerusakan permanen apalagi bila Anda setiap hari harus berurusan dengan blow dry atau catok, maka sebelumnya selalu aplikasikan lebih dulu produk heat protector agar helaian rambut terlindung sempurna.

Sun Protector

Ternyata tak hanya wajah atau tubuh saja yang mesti dilindungi dari jahatnya paparan sinar matahari. Oleh sebab itu, jangan segan untuk mengaplikasikan sun protector khusus rambut agar ketika rambut terkena terik matahari, ia tetap sehat dan tidak rusak.

Mengapa Membeli Produk Perawatan Rambut Second?

Rambut yang sehat dan berkilau adalah dambaan setiap pria dan wanita. Oleh sebab itu, bila produk perawatan rambut yang selama ini Anda pakai tidak bisa mewujudkan impian tersebut, maka jangan teruskan pemakaiannya.

Tak mengapa kan bila membeli produk perawatan rambut yang lebih mahal dan berkualitas, toh itu kan untuk mahkota Anda sendiri? Namun bila dana selalu menjadi alasan bagi Anda sehingga tidak bisa memiliki kilau rambut maksimal, maka cobalah beberapa produk perawatan rambut yang sudah teruji kualitasnya. Anda tak perlu harus membeli produk baru. Jajal saja lebih dulu versi second-nya untuk mencari tahu apakah produk tersebut benar-benar cocok untuk kondisi rambut dan kulit kepala atau tidak.